Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 261.

A

ACKMAL RAFLI, ACKMAL (2023) Peran Teknisi Master Control Room (Mcr) Tv Muhammdiyah (TVMu) Dalam Program Netizen Bertanya Ustad Menjawab. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

AHMAD AL FATHAN, AHMAD AL FATHAN (2022) PENGARUH IKLAN TELEVISI TEH PUCUK HARUM VERSI BIKIN SEGER DIMANA AJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Mahasiswa ilkom UMJ Angkatan 2016 ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ALIFI CHIGANJATI, ALIFI (2023) Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Sobat Mengajar Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

AMMAR FAKHRUDIN, AMMAR (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Poco Smartphone (Survei Pada Grup Facebook Poco X3|X3 PRO|X3 GT Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ANDHIKA ALIF, ANDHIKA ALIF (2022) PENGARUH PERSONAL BRANDING BAIM WONG PADA AKUN INSTAGRAM @DONUTHING.CO.ID TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Akun Instagram @donuthing.co.id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ARDI NUGROHO, ARDI NUGROHO (2022) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN BANK RAKYAT INDONESIA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ASKHIA KELLIK SRI WARNA, ASKHIA (2023) Pengaruh Kampanye Publik Relations “Respectmybody” Terhadap Brand Image Somethinch. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Abdul Aziiz, Abdul (2023) Strategi Segmentasi Pendengar Stasiun Jaringan Oz Radio Diera Digital. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Achmad Luthfi Kurnia Ramadhan, Achmad Luthfi Kurnia Ramadhan (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TAMAN MARGASATWA RAGUNAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG SESUDAH PANDEMIC COVID-19 ( Survey kepada wisatawan Taman Margasatwa Ragunan ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adetya Perdanaraya Putra Wiedyudja, Adetya (2023) Analisis Proses Produksi Program Tvri Sport Pagi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adhara Putri Prasanty, Adhara (2023) Strategi Marketing Public Relations Senayan Golf Club Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adinda Valentina, Adinda Valentina (2022) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PETUGAS PENANGANAN PRASARANA DAN SARANA UMUM (PPSU) DI KELURAHAN LEBAK BULUS THE EFFECT OF MOTIVATION ON PUBLIC INFRASTRUCTURE AND FACILITIES HANDLING EMPLOYEES’ (PPSU) PERFORMANCE IN LEBAK BULUS VILLAGE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adisya Dhiya Ulhaq, Adisya Dhiya Ulhaq (2023) Cyber Public Relations Dalam Membangun Corporate Image First Solution. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aditya Irawanto, Aditya (2023) Analisis Makna Pesan Pada Iklan Oppo Versi Reno Series Dalam Perspektif Teori Semiotika Ferdinand De Saussure. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adiva Syaifullah, Adiva (2021) Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Daarut Tauhiid Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Affan Ibrahim Puspateja, Affan (2023) Strategi Marketing Public Relations Crayoone Event Organizer. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Agam Gunawan, Agam Gunawan (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SINGGARMULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Agung Afriansyah, Agung (2023) Pengaruh Siaran Piala Dunia Qatar 2022 Di Sctv Terhadap Minat Bermain Sepak Bola Remaja “Di Lingkungan Rw 02 Pondok Kacang Timur”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Agung Priyo Sembodo, Agung (2022) Strategi Public Relations Sekolah Islam Terpadu Auliya (SIT) Bintaro dalam Menjaga Loyalitas Konsumen. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Agus Dwi Kristanto, Agus (2022) Pengaruh Viral Marketing Skincare Ms Glow For Men Marshel Widianto & Babe Cabita Terhadap Brand Awareness (Survei pada followers Instagram @msglowmenformen). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ahmad Muzakki, Ahmad Muzakki (2022) PENGARUH REBRANDING TERHADAP CITRA MEREK POS INDONESIA (Survey pada Followers Instagram). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ahmad Nurhidayat, Nurhidayat (2023) Strategi Program Siaran ” Get In The Moz ” 90,8 Fm OZ Radio Jakarta Dalam Menarik Minat Pendengar Pasca Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aida Fitroh Maulidiyah, Aida (2022) Pengaruh Employee Relations Terhadap Kinerja Karyawan PT Mayaksa Mugi Mulia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aida Fitroh Maulidiyah, Aida (2022) Pengaruh Employee Relations Terhadap Kinerja Karyawan PT Mayaksa Mugi Mulia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Akbar Kurnia Noviandi, Akbar (2023) Pengaruh Corporate Social Responsibility “Aksi Perubahan Iklim” TERHADAP Citra Pt. Unilever Indonesia Tbk (Survei Pada Followers Instagram @unileveridn). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Akbar Maulana, Akbar (2022) Pengaruh Brand Experience Kedai Kopi Sabang 16 Terhadap Brand Loyality Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Amanda Faradila, Amanda (2022) Manajemen Kampanye Public Relations Budaya Sensor Mandiri Studi Pada Lembaga Sensor Film Republik Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ananda Devina Putri, Ananda (2023) Strategi Kampanye Public Relations Beautynesia #Beautyeverafter Dalam Merubah Perilaku Publik Mengolah Limbah Kosmetik. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Andi Tirta Kurniawan, Andi (2022) Model Komunikasi Persuasif Agen Penjualan Produk Pembiayaan Syariah Di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Andini Desti Nur Rahmadina, Andini (2023) Pengaruh Komunitas Virtual Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Survei Pada Komunitas Virtual @ohmybeautybank di Twitter). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Andriyan Abdurrahman, Andriyan Abdurrahman (2022) PENGARUH IKLAN TOKOPEDIA WIB DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN SELAMA PANDEMI (Survey pada pengikut aktif Instagram @Tokopedia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Angga Reksa Arnoldy, Angga (2022) Management Kampanye Public Relations “Rembuk Stunting” Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Bogor. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Anisa Putri Utami, Anisa (2023) “Pengaruh Brand Ambassador Dewi Sandra Wardah #BeautyMovesYou Terhadap Keputusan Pembelian” (Survei pada Pengunjung Store Wardah Kosmetik Swadarma). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Annisa Az-Zahra Rahmawati, Annisa (2023) Pengaruh Personal Branding Raisa Andriana Terhadap Keputusan Pemebelian Proudk Raine Beauty (Survei Pada Followers Instagram @officialrainebeauty). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Annisa Fajriah, Annisa (2022) Analisis Semiotika Pada Iklan Gopay Indonesia Versi “Pevita Ditembak, Jota Bertindak”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Annisa Unafti, Annisa Unafti (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBANGUNAN RUMAH SEDERHANA SEHAT (PRSS) PADA KELURAHAN PARUNG SERAB DI KECAMATAN CILEDUG KOTA TANGERANG Implementation Of The Healthy Simple House (PRSS) Development Policy In Parung Serab Village In Ciledug District, Tangerang City. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Anwar Bahari, Anwar Bahari (2022) PENGARUH TAYANGAN SINETRON IKATAN CINTA DI RCTI TERHADAP MINAT MENONTON (Survei Pada Followers Instagram @ikatancinta.mncp). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Arif Dwi Santoso, Arif (2023) Pengaruh Brand Ambassador Song Joong-Ki Pada Iklan Bukalapak Versi “Red Carpet” Terhadap Brand Image (survei pada followers akun Instagram @Bukalapak). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Arina Calista Putri, Putri (2022) City Branding “Gorgeous Tangsel” Dalam Promosi Kota Tangerang Selatan. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ashri Lutfia, Ashri (2023) Pengaruh Daya Tarik Iklan Gojek Versi #SebelumGojek Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMJ Angkatan 2020/2021). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Asmaul Fatony Aziz, Asmaul (2022) Komunikasi Pemasaran Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus Bisnis Umar Usman Melalui Media Sosial. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Astasia, Syifa Modul Ajar Digital PR. [Teaching Resource]

Astasia, Syifa Modul Ajar Public Relations Campaign. [Teaching Resource]

As’ad Choiri, As’ad (2022) Persepsi Penonton Terhadap Program Sinetron RCTI “Ikatan Cinta”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Audia Marsha Gusti, Audi (2023) Pengarus Cognitive Pada Iklan Web Series ‘Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa’ Terhadap Brand Image Toyota All New Veloz (Survei pada Followers Instagram @Toyotaid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aulia Is Aini, Aulia Is Aini (2022) PENGARUH SALES PROMOTION ROUGHNECK 1991 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Instagram @roughneck1991). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ayu Kurnia Mayasari, Ayu (2023) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Positioning Terhadap Minat Beli Tehman (Survei Pada Followers Instagram @tehman.tea). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ayu Putri Aryani, Ayu Putri (2023) Proses Produksi Program Siaran “Get In The Moz” Di 90,8 Fm Oz Radio Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Azhaari Fairuz Wikatri, Azhaari (2022) Pengaruh Clickbait Podcast Deddy Corbuzier Terhadap Minat Menonton. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

B

Bagas Saputra, Bagas Saputra (2022) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @YAMAHAINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA NMAX 155 (Survey pada followers akun Instagram @yamahaindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Barikatul Hikmah, Barikatul Hikmah (2023) Peran Humas Kepolisisan Resor Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Citra Kepolisisan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Brillianto K. Djaja, Brillianto (2022) Strategi Media Sosial PT. Dana Syariah Indonesia Dalam Mempertahankan Pendana Di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bulan Khairati Wilti, Bulan (2022) Manajemen Redaksional Sindonews.Com Dalam Menentukan Berita Yang Layak Dipublikasikan. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bunga Anggita Nuyar, Bunga (2022) Pengaruh Perubahan Logo (Rebranding) Gojek Indonesia Terhadap Reputasi Perusahaan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

C

Campbell Mohammed Handiana, Campbell Mohammed Handiana (2023) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA BRAND SOMETHINC (Survey Pada Followers Instagram @somethincofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

D

Dafa Arkan Saputra, Dafa Arkan (2023) Peran Penyiar Dalam Program Podcast Tv Show Di Tv Muhammadiyah. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dandy Prasetyo, Dandy (2023) Strategi Marketing Public Relations Pada Cv. Sakana Indo Prima. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Darma Tri Putra, Darma (2023) Strategi Sosial Media Marketing Uss Feed Dalam Membangun Social Media Engagement. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Della Fitria, Della (2023) Kampanye Public Relations #Bravetogether Komunitas Universitas Indonesia Sehat Mental Mengenai Perubahan Stigma Kesehatan Mental Remaja Indonesia (Studi Deskriptif pada Komunitas Remaja Universitas Indonesia Sehat Mental). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dendi Ramadhica, Dendi (2023) Pesan Moral Tayangan Laptop Si Unyil Trans 7 Episode Pabrik Slotip Karya Anak Bangsa (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dennis Gunaputra, Dennis (2022) Analisis Framing Pengemasan Pesan Moral Pada Film Netflix “Seaspiracy”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Devi Hartini, Devi (2022) Customer Relations Berdikari Kopi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dewi Ika Rahmawati, Dewi (2023) Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Teguk (Survey Pada Pengunjung Gerai Teguk di Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dhea Anggriani, Dhea (2023) Strategi Public Relations Dalam Melakukan Rebranding Perusahaan Konsultan Public Relations (Studi Deskriptif Perubahan Logo G-Communications Indonesia Menjadi G-Comm.id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dhea Aqshalnawitri, Dhea (2023) Pengaruh Kampanye Public Relations #Scientisganteng Terhadap Brnad Awaraness (Survei pada Followers Twitter @whitelab_id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Diah Ayu Anggraini, Diah Ayu Anggraini (2022) MANAJEMEN EVENT VIRTUAL SUPER SELLER DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE J&T EXPRESS SELAMA PANDEMI COVID-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dian Handayani, Dian (2022) Peranan Brand Ambassador @anak_bebek Dalam Membangun Brand Awareness Produk Women Series Eiger. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Diaz Mega Reanata, Diaz (2023) Pengaruh Pesan Public Relations #Respectmybody Terhadap Brand Awareness Bodycare Somethinc (Survei pada Followers Akun Instagram @somethincofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dimas Bayu Pangestu, Dimas (2022) Strategi Kampanye Public Relations Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pada Pilkada 2020. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dina Nurdiana, Dina (2023) Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Distributor Kepada Merek Sr12 ( Survey pada pedagang SR12 di Kel. Rawabuntu Kec. Serpong). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dinda Ayu Febriyanti, Dinda (2022) Pengaruh Promosi Penjualan @KOPISOE Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dissa Nur Adilla, Dissa (2023) Pengaruh Kode Klasifikasi Usia Program Siaran Televisi Terhadap Sensor Mandiri Orang Tua Pada Tontonan Anak (Survei Pada Orang Tua Wali Murid MI Muhammadiyah Leuwiliang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

E

Edward, Rony Laporan Pengajaran Komunikasi Bisnis F Gasal 23_24. [Lampiran BKD]

Eka Indri Widarti, Eka (2022) Komunikasi Persuasif Pimpinan dalam Menekan Tingkat Pelanggaran Disiplin Berat Prajurit (Studi pada Batalyon Perhubungan Pushubad dan Batalyon 21 Grup 2 Kopassus). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Elly Suryani, Elly (2022) BRAND Positioning Milenials Radio Dalam Menciptakan Personal Branding Para Virtual Announcer. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Elmalia Putri, Elmalia (2023) Pengaruh Influencer Jktdelicacy Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fami Apps (Survey Pada Followers Instagram @familymartid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Essa Ismawati, Essa Ismawati (2022) “PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS BITTERSWEET BY NAJLA” (Survey Pada Pengguna Aktif Media Sosial Tik Tok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

F

FAIZ AFIF P.E, FAIZ AFIF P.E (2022) PENGARUH TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS TERHADAP MINAT MENONTON PARA REMAJA (Survei Di Komplek Pamulang Estate). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

FAUZAN PRAMUDITA N, FAUZAN (2023) Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Faddly Rhamadan, Faddly (2022) Representasi Maskulinitas Pada Iklan Perawatan Tubuh Pria Produk Rexona Men Dan Axe(Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fadhil Muhammad Tanjung, Fadhil (2023) Analisis Produksi Program Kabar Misteri Jakarta Televisi (Jaktv). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fadillah Aulia Latief Sultoni, Fadillah (2023) Pengaruh Konten Instagram Aqua Terhadap Brnad Image (Survei Pada Followers Instagram @sehataqua). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fahmi Akbar Mubarok, Fahmi (2023) Pengaruh Product Placement Samsung Di Mobile Legends Profesional League Terhadap Brand Awareness Samsung Galaxy A Series (Survei pada Forum Kingsturney Mobile Legends). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fajar Sudrajat, Fajar (2023) Pengaruh Iklan Televisi Susu Bear Brand Versi Balikin Kondisi Terhadap Minat Beli Konsmen (Survei Pada Followers Akun Instagram @bearbrand_id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fany Luthfiani, Fany Luthfiani (2022) PENGARUH PESAN PUBLIC RELATIONS CAMPAIGN #AWASPINJOLILEGAL TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KEWASPADAAN PINJAMAN ONLINE ILEGAL (Survey pada Followers Akun Instagram @ojkindonesia Masyarakat Usia Kerja di Kota Tangerang Selatan Tahun 2022). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Farah NH Agustina, Farah (2022) Peran Cyber Public Relations Pada Instagram @uinjktofficial dalam Membentuk Citra Lembaga sebagai World Class University. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Farhan Fadillah, Farhan Fadillah (2022) PERAN PRODUSER SEBAGAI GATE KEEPER PADA PROGRAM TAYANGAN SALURAN 8 SIANG DI GARUDA TV. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Farhan Haqiki, Farhan (2022) Aktivitas Cyber Public Relations Hotel Savero Depok Dalam Mempertahankan Kepercayaan Customer Pasca Pandemi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fifi Dwi Aryani, Fifi Dwi Aryani (2022) REPRESENTASI MANUSIA MODERN DALAM IKLAN FLIP VERSI “ADA FLIP BUAT SEMUA TRANSAKSIMU” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Figar Alif Gifari, Figar (2023) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN APLIKASI BIBIT.ID VERSI BARENG DEDDY CORBUZIER TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI (Survei Pada Followers Tiktok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fikri Akbar Ramadhan, Fikri Akbar Ramadhan (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES IKLAN YOUTUBE GOOGLE INDONESIA VERSI SUARAMU MENGINSPIRASI MEREKA #YUKBUKASUARA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Firdo Ridwan Firdaus, Firdo Ridwan (2023) Pengaruh Kegiatan Marketing Public Relations Terhadap reputasi Pt. Sugar Group Companies (Survei Pada Warga Seputih Mataram RT2/RW1). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Firyal Aqila, Firyal (2023) Implementasi Electronic Word Of Mouth Dinas Kominfo Lombook Tengah Guna Menjalankan Program Internet Publik. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fredy Setiyadi, Fredy (2022) Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan Dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Frida Adzanni Syalsabilla, Frida (2022) Pengaruh Instagram Terhadap Brand Awarennes Blp Beauty. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

G

Ghozian El Shidqi, Ghozian (2022) Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Pondok Pesantren Daar El Manshur. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Gigih Darastama, Gigih (2022) Analisis Kritik Sosial Dalam Iklan A Mild Versi Gak Ada Yang Ilang Gitu Aja Di Televisi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Gilang Handoko, Gilang (2023) Implementasi Goverment Public Relations (Studi Deskriptif Kualitatif Di Pusat Pelatihan dan Pendidikan Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

H

HARNO, HARNO (2023) Aaktivitas Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Hubungan Eksternal Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif pada Perseroan Terbatas Samiaji Inti Prima). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hafidz Ramadhan, Hafidz (2023) Pengaruh Konten Sosial Media Instagram @Lawless.Burgerbar Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Followes Instagram @Lawless.Burgerbar). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Haickal Attallah Naufal, Haickal Attallah Naufal (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE FORTUNA DALAM MEMPERTAHANKAN CLIENT. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Halisa Karunia Felani, Halisa Karunia Felani (2023) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PRIDE HOMESCHOOLING CABANG CINERE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hamzah Robbani, Hamzah (2022) Branding Strategy Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hanisa Yustia, Hanisa Yustia (2022) PENGARUH CYBER PULIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE KFC FASTFOOD RESTAURANT (Survey pada Followers Akun Instagram @kfcindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hany Nurahmawati, Hany (2017) Fenomena CrowdSourcing Dalam Konteks E-Marketplace (Studi Kasus Festival Iklan Bukalapak Dari Sudut Pandang Co-orientation Theory). Thesis (S2) thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hendra Hidayat, Hendra (2022) Fenomena Public Relations Politik Ganjar Pranowo Dalam Manajemen Citra Melalui Media Tiktok. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hendri Satrio, Hendri (2023) Media dan Pemasaran Politik Anies Baswedan dalam Penyelenggaraan Formula E di Jakarta Tahun 2022. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

I

IRFAN MALIK ABDUL AZIZ, IRFAN MALIK ABDUL AZIZ (2022) IMPLEMENTASI ISLAMIC BRANDING AFRAKIDS MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Pada Akun Media Sosial Afrakids). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ibrahim Adil, Ibrahim Adil (2023) ISLAMIC BRANDING DI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM INISIATIF ZAKAT INDONESIA (IZI) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ibrahim Mitchel Sasongko, Ibrahim (2023) Analisis Produksi Program “Semangat Pagi” Radio Inspektorat Jenderal Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ichlasih Amalia, Ichlasih (2022) Pengaruh Penggunaan Twice Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Scarlett Whitening. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ichsan Marsha, Ichsan (2022) Ideologisasi Muhammadiyah dalam Media TvMu. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Iga Desara, Iga (2023) Analisis Strategi Media Produk Wardah Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ilham Awaludin, Ilham Awaludin (2022) PENGARUH ONLINE ADS SPOTIFY PREMIUM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA (Survey pada Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2019). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Imam, Alfian Kadir (2022) Marketing Politik Maurits Mantiri Dan Hengky Honandar Pada Pemilihan Walikota Bitung. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Imam Hasbi Rafsanjanni, Imam Hasbi Rafsanjanni (2022) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT ASRI MEDIKA CIKARANG UTARA DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PROTOKOL KESEHATAN 6 M DAN VAKSINASI. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Imelda Andriani, Imelda Andriani (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #BIJAKBERPLASTIK DANONE-AQUA TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survei Pada Followers Instagram @sehataqua). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ina Fatmawati, Ina Fatmawati (2023) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS HOTEL OAKWOOD PREMIER COZMO JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER DI MASA PANDEMI. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Indah Meilina, Indah Meilina (2023) EVENT MANAGEMENT PT NEO EXPO PROMOSINDO DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Pada Event IFBC 2022). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Indi Aristia, Indi (2021) Komunikasi Pemasaran Aplikasi Sistem Kasir Moka Pos Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Indi Aristia, Indi (2021) Komunikasi Pemasaran Aplikasi Sistem Kasir Moka Pos Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Indra Yunan, Indra (2023) Pengaruh Gaya Humor Host Tonight Show Terhadap Sikap Penonton (Survey Pada Warga Kelurahan Grogol, Kota Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Intan Ikhtiarti Wilti, Intan (2022) Manajemen Penyiaran Berita Di Radio Dakta Bekasi Dalam Pemenuhan Informasi Pendengar. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Irfan Nauval El Hasan, Irfan (2023) Pengaruh Kampanye Humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif #Exoticntt di Instagram Terhadap Citra Obyek Wisata Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Survei Pada Followers Akun Instagram @ disparekraf.ntt). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Islana, Jati Waluya (2022) Strategi Komunikasi Politik H. Nur Yasin Pada Pemilihan Umum ANGGOTA DPR RI 2019. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Istiqfarha Sojapani, Istiqfarha (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL LLDIKTI WILAYAH III DALAM MEMPERKUAT FUNGSI GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS (studi deskriptif kualitatif pada akun Instagram @humas.lldikti3). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ivankha Yulianto, Ivankha (2022) Pengaruh Corporate Social Responsibility “Bedah Rumah” Terhadap Citra Perseroan Terbatas Mayora Indah Terbuka. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

J

JACQUELINE EASTERIANA, JACQUELINE (2023) Hubungan Human Relations Dengan Motivasi Kerja Pegawai (Studi Kuantitatif pada Kelompok Kerja Program, Data, dan Evaluasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Jamiati, KN (2022) Membaca MBKM dalam Ilmu Komunikasi. In: Penerapan MBKM, Implikasi dan Tantangan: Akankah Hasilnya Sesuai Impian? Buku Litera, pp. 171-175. ISBN 978-623-6034-35-4

Julfian Saputra, Julfian (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan Supermi Nutrimi Di Televisi Terhadap Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

K

Kania Untari Salsabila, Kania (2023) Pengaruh Teknik Kampanye Digital Public Relations #Wegotyou Terhadap Corporate Branding Gojek (Survei Terhadap Followers Instagram @gojekindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Karina Tridianti, Karina Tridianti (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE #BELANJADARIRUMAH DI INSTAGRAM @SHOPEE_ID TERHADAP BRAND IMAGE SHOPEE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

L

Lilis Nurhalimah, Lilis (2022) Peran Hubungan Masyarakat (Humas) Dalam Mempertahankan Citra Melalui Kegiatan Media Relations. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Lutfi Fuadi, Lutfi (2022) Pengaruh Word Of Mouth Game Mobile Legends Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Luthfi Dwi Kamaludin, Luthfi (2022) Pengaruh Iklan Aplikasi Snack Video Versi “Beli Itik Dua Ekor” Di Youtube Terhadap Sikap Khalayak. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

M

M Rafidz Mahendra, Rafidz (2022) Pengaruh Krisis Pemberitaan Kecurangan Operator SPBU Terhadap Citra Pertamina. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

M. Samsul Arifin, Samsul (2022) Pengaruh Media Sosial Terhadap Partisipasi Politik Generasi Milenial Dan Generasi Z. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

M.Fadilah perdana Kusuma, M.Fadilah perdana Kusuma (2022) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap keputusan pengunaan Aplikasi Halodoc versi “Dokternya asli kok” (survei di wilayah komplek Cakra Limo,Depok Rt/Rw 001/012). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MAHDY ALIEF SETIAWAN, MAHDY ALIEF SETIAWAN (2023) IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH MARKETING DI ERA DIGITAL PADA PT. ZUZU TEKNOLOGI SERVIS (ZUZU HOSPITALITY). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MAULANA ALDYANSYAH, MAULANA ALDYANSYAH (2022) PENGARUH TERPAAN PROGRAM METRO SPORT DI METRO TV TERHADAP KEBUTUHAN KOGNITIF PENONTON (Penelitian terhadap Masyarakat di RT 009/006/006 Kecamatan Pamulang, Kelurahan Pondok Benda, Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MOHAMAD BAGAS AL’GHAFIQI, MOHAMAD BAGAS (2023) Strategi Sosial Media Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Bimbingan Belajar Enormous Kedinasan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MUHAMMAD AMAR FARHAN, FARHAN (2023) Pengaruh Manajemen Krisis Kasus Hacker Bjorka Terhadap Reputasi Kementrian Komunikasi Dan Informatika. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA, MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DI INSTAGRAM @RICHEESE_FACTORYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Followers Instagram @richeese_factory ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mahadewi Azzahra, Mahadewi (2023) Kampanye Digital Public Relations “Be Seen Be Heard” Dalam Membangun Kesadaran Generasi Muda Tentang Perubahan Iklim (Studi Deskriptif Kualitatif di Values Development The Body Shop Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mardiyana Sofyan, Mardiyana Sofyan (2022) PERENCANAAN PUBLIC RELATIONS DI MEDIA RELATIONS DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN PERSANDIAN KOTA TERNATE DI MASSA PANDEMI COVID-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Maretha Az Zuhriyah, Maretha (2023) Pelanggaran Etika Beriklan Di Media Sosial (Studi Kasus Iklan Minuman Gratis Holywings Di Instagram Tahun 2022). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Maya Kholida, Maya (2022) Perencanaan Kampanye Humas “Program Hunian DP Nol Rupiah”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Maya Rosmita, Maya (2023) Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Terhadap Brand Image Avoskin (Survei Pada Followers Instagram @avoskinbeauty). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Menur Tadahsih, Menur (2022) Peran Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Tangerang Selatan Dalam Mempertahankan Citra Kepolisian. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mita Sahara, Mita (2023) Strategi Integrated Marketing Communication Perusahaan Manajemen Investasi Dalam Membangun Brand Image “Pnm Sijago” (Studi Deskriptif Kualitatif Di Pt Permodalan Nasional Madani Investment Management). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mochamad Rizky Fitriyanto, Rizky (2022) Strategi Humas Komunitas Bikers Paguyuban Penggemar Motor Dalam Mempertahankan Citra Pada Mayarakat Bumi Sawangan Indah 2 Depok. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mohammad Nourvega Pamungkas, Mohammad Nourvega Pamungkas (2023) PENGARUH BRAND IMAGE PROSTREET DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Followers Akun Instagram @prostreetid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mohammad Riza Fathoni, Riza (2022) Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @AEROSTREET). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muchammad Faizal, Muchammad Faizal (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS INDIHOME DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA PANDEMI COVID – 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhamad Hardandy Sutrisno, Hardandy (2023) Analisis Program Lapor Pak Ditinjau Dari Sudut Pandang Pedoman Perilaku Penyiaran Dan Standar Program Siaran ( Episode Kiki Saputri Roasting Anies Baswedan di Trans7 ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Abdul Aziz, Muhammad (2021) Pengaruh Jingle Iklan Real Good Versi “Yok Jajan Real Good” Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Merek Real Good. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Akmal Rahman, Akmal (2022) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility Program Rumah Pintar PT. Pertamina Jayapura. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Azhar Syuhada, Muhammad Azhar (2023) Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Azhar Syuhada, Muhammad Azhar (2023) Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Dian Dwi Saputro, Dian (2022) Peran Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Dalam Membangun Citra Lembaga. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Fadli Alfaris, Muhammad Fadli (2023) Pengaruh Sales Promotion Golden Lamian Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada followers Instagram @goldenlamian). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Fairhan Rayhan, Fairhan (2023) Pengaruh Program Corporate Social Responsibility "Swadaya" Terhadap Loyalitas Mitra PT Gojek Indonesia (Survey di Followers Akun Instagram @kopdar_gojekjaktimsel21). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Fikri Sidqi Ghozan, Fikri (2023) Pengaruh Iklan Mobile Legend Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Diamond (Survey Pada Followers Instagram @ouraastore). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Fitrah Nurul S.H, Muhammad Fitrah Nurul S.H (2022) STRATEGI MEDIA RELATIONS UNIT PENGELOLA KAWASAN PERKAMPUNGAN BUDAYA BETAWI DALAM PENGEMBANGAN WISATA SETU BABAKAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Gugi Nur F, Gugi (2023) Makna Pesan Iklan Grab Versi “#Percaya” Di Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Haidul Fikri, haidul fikri (2023) Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Citra Perusahaan Ortuseight (Survei Pada Followers Akun Instagram @sd3_sport). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Naufal Pratama, Naufal (2022) Analisis Film Tilik Karya Wahyu Agung Prasetyo Menggunakan Pendekatan Semiotika. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Rafi Atha Dhiya, Muhammad Rafi (2023) Analisis Pesan Moral Dalam Film “ Cinta Subuh ” Di Tv Berlangganan Disney + Hostar (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Rasqy Rainbow, Muhammad Rasqy Rainbow (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE PT.BANK DBS INDONESIA “MAKAN TANPA SISA” TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survei pada Followers Official Account Instagram @dbsbankid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Reza Fikri Rachman, Reza (2022) “Pengaruh Kampanye Public Relations Erigo “Stop Asian Hate” Terhadap Citra Perusahaan”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Rifqi Fadhly, Rifqi (2022) Pengaruh Iklan Televisi Handsanitizer Sahaja Versi Awali Niat Baik Terhadap Brand Awareness Di Masa Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Rizky Fauzan. H, Muhammad Rizky Fauzan (2023) Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Citra Brand Haus Indonesia (Survei Pada Followers Akun Instagram @haus.indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Yafie Zhafran Fadhil, Muhammad Yafie Zhafran Fadhil (2023) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE IKLAN SHAMPO HEAD & SHOULDERS JOE TASLIM X FADHIL JAIDI : “SIAPAKAH BRAND AMBASSADOR HEAD & SHOULDERS SELANJUTNYA?” DI MEDIA YOUTUBE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Munir Kan, Munir (2022) Gaya Komunikasi Kh. Ali Sodikin Dalam Memotivasi Santri Hafal Al qu’ran 30 Juz (Studi Kasus di Pesantren Tahfidz Al-qur’an Al Azhaar Ummu Suwanah Cipondoh Kota Tangerang). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

N

NOVIELDA RAHMADANIA, NOVIELDA (2023) Pengaruh Program Acara “Family 100” Mnctv Terhadap Minat Menonton (Survei Pada Ibu- ibu RW 04 Kelurahan Bojongsari, Kota Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nabila Media, Nabila Media (2022) ONLINE BOOKING MYSANTIKA BSD CITY DALAM CUSTOMER RELATIONS ENGAGEMENT. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nabila Rahadiantinur, Nabila Rahadiantinur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARYA SALOKA PADA IKLAN LUWAK KOPI HITAM DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Followers Instagram @kopiluwakofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nabilah Puteri Azzahra, Nabilah (2023) Pengaruh Humas Pemerintah Dalam Program Rumah Umum Tidak Layak Huni Terhadap Citra Pemerintah. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nadhya Salwa Nur Arraafi’a, Nadhya (2023) Pengaruh Celebrity Endorser Nadira Alaydrus Terhadap keputusan Pembelian Luxcrime (Survei Pada Followers Instagram @luxcrime_id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Naila Mafayiziya Hayat, Naila (2022) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Mengembangkan Pengetahuan Program Pembelajaran Peserta Didik Lembaga Bahasa Dan Ilmu Al-Quran (LBIQ) Provinsi DKI Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Naila Waliya Hamima, Naila (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Skintific (Survei Pada Followers Tiktok Skintifc). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nanda Wiguna, Nanda (2022) Pengaruh Sales Promotion Kopi Tuku Melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nanda Yudistira, Nanda (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram PT Bluebird Group Tbk Terhadap Citra Perusahaan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nandi Junaedi Rizki Aly, Nandi Junaedi (2023) Pengaruh Terapan Program Champions League Tahun 2022 Terhadap Motif Menonton Penggemar Real Madrid (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @pmid_tangsel). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Natasya Amelia Putri, Natasya (2023) Pesan Komunikasi Produksi Program Berita Di TVMu. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Naufal Faris Lanang, Naufal (2022) Aktivitas Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Citra Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Noergawanti Syafitri, Noergawanti (2022) Strategi Integrated Marketing Communication Pada Rebranding Sepatu Compass. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Novita Srildayanti, Novita (2023) Manajemen Komunikasi Kebijakan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nur Annisaa Falah Apsari, Nur (2023) Customer Relations Mcdonald’s Bumi Serpong Damai Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada McKids Membership). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nur Syifa Aini, Nur (2022) Strategi Komunikasi Internal Perhumas Muda Jakarta Raya. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nurul Fadillah, nurul (2023) Strategi Marketing Public Rwelations Auto2000. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nurul Hana Aprilia, Nurul Hana (2023) Program “Gerakan Subuh Mengaji” Episode 152 “Pendidikan Lingkungan Hidup Pada Anak Dan Remaja” Di Tvmu Dalam Menjalankan Fungsi Pendidikan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nurul Juandini Putri, Nurul (2023) Peran Humas Dalam Mempublikasikan Kegiatan Kwartir Cabang Jakarta Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

O

Oktami Pangestu, Oktami (2023) Analisis Framing Robert N. Entman Pemberitaan Pondok Pesantren Al-Zaytun Di Media Online Kompas.Com. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Oktaviana Anggraini, Oktaviana (2023) Penggunaan Social Marketing Istagram @tvmuhammadiyah Dalam Membangun Customer Engagement. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

P

PINGKAN WANGKO, PINGKAN (2023) Implementasi Komunikasi Pemasaran Kopi Lima Detik Dalam Membangun Brand Image. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Panji Satria Ibrahim, Panji (2022) Cyber Public Relations Dalam Promosi Wisata Taman Mini Indonesia Indah Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Piranti Belapati Harjuna, Piranti Belapati Harjuna (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PROGRAM BINA KAMPUNG DALAM MEMBANGUN CITRA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. BSD TBK – Sinar Mas Land). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Putri Azzahra Fitriani, Putri Azzahra (2023) Upaya Public Relations Melalui Customer Relations Management Mitsubishi Suryopranoto. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Putri Kenty Ramadhania, Putri (2022) Pengaruh Event Pocari Sweat Futsal Champinship Terhadap Citra Perusahaan PT Amerta Indah Otsuka. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Q

Qothrun Nada, Nada (2022) Pengaruh Iklan Televisi Produk Indomie Goreng Versi Goreng Semangatmu Terhadap Brand Loyalty. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

R

RANY SYAAMILA, RANY (2023) Marketing Public Relations Sang Pisang Dalam Menambah Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

RIZKI NURRAHMAN, RIZKI (2023) Media Relations Pt Pegadaian Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 Dalam Mengelola Informasi Melalui Publisitas Media. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Raden Bagaskara Win Prima Dasa, Raden (2022) Analisis Photo Story Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Menggunakan Pendekatan Semiotika Saussure. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rahma Ismianti, Rahma (2023) Representasi Kecsntikan Rambut Perempuan Dalam Iklan Youtube Dove Indonesia Versi “Rambutku Mahkotaku” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rahman Djalun, Rahman (2023) Makna Logo Kementrian Hukum Dan Ham Ri (Analisis Semiotika Charles Sandres Pierce). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rahmat Bagus Setiawan, Rahmat (2022) Pengaruh Penggunaan Social Media Marketing Instagram Terhadap Repurchase Intention (Survei Kepada Followers Akun Instagram @bro.do). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rai Sara Purnama Sari, Rai Sara (2023) Pengaruh Brand Activation Pada Proudk Y.o.u Beauty Terhadap Loyalitas Konsumen (Survei Kepada Followers Instagram @youbeauty.idn). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Raja Awan Sidqi, Raja (2023) Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik Baru Melalui Media Sosial Instagram @alhamidiyah_official (Studi Deskriptif Kualitatif di Yayasan Islam Al-Hamidiyah). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rangga Prayoga, Rangga (2023) Pengaruh Konten Instagram Milo Versi "Milo Kotak Dengan Sedotan Kertas" Terhadap Minat Beli Konsumen (survei pada followers instagram @miloindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Raudhah Afifah Hassanul, Raudhah (2022) Pengaruh Program Acara “Indonesia’s Next Top Model” Net TV Terhadap Minat Menonton. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ravizio Fakhir Badjuri, Ravizio Fakhir Badjuri (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI KOPERASI SEJATI MULIA PASCA PANDEMI COVID 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Restu Prihargayu, Restu (2022) Strategi Digital Public Relations Heygroup Dalam Mempertahankan Brand Image @HEYMALE.ID Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Reza Ayuningtias, Reza Ayuningtias (2022) PENGARUH SHENINA CINNAMON SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARENBLISS (Survei pada followers Instagram @shenacinnamon). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rezaldy Oktoralian, Rezaldy (2022) Implementasi Komunikasi Pemasaran MC Donalds Pondok Indah Jakarta Dalam Membangun Loyalitas Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ridho Fadilla, Ridho (2023) Analisis Isi Program “Teras Negeri” Episode Memulihkan Pariwisata Kabupaten Bintan Dan Memaksimalkan Potensi Bahari Kabupaten Wajo Di Tv Tempo. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ridwan, Noor Riandi (2022) Strategi Integrated Marketing Communication Dalam Membentuk Loyalitas Sakana Frozen Food. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ridwan Allam Zhafarry, Ridwan (2023) Pengaruh Tayangan Komedi Lapor Pak! Terhadap Loyalitas Menonton Progam Di Trans7 (Survei Masyarakat RW 012 Kedaung Ciputat Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rizqi Fadhillah, Rizqi Fadhillah (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES IKLAN MARJAN VERSI “BANGKITKAN HARAPAN” PADA MEDIA YOUTUBE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

S

SARWANTO, SARWANTO (2023) Fungsi Cyber Public Relations Pada Bimbel Tiki Taka. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

SHEILLA CLAUDY AGATHA, SHEILLA (2023) Analisis Pengalaman Emosional Pengguna Terhadap Emotional Branding Netflix Indonesia Melalui Instagram. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

SUHARTI, SUHARTI (2023) Pemanfaatan Instagram Di Star Radio Tanngerang. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

SYIFA LISANI SYAHSIAH OCTEVA, SYIFA (2023) Pengaruh Cyber Publik Relations Terhadap Brand Awareness Skincare Scarlet (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Safira Dwinawati Safitri, Safira (2023) Implementasi Marketing Public Relations Di Pt Kapitol Era Mas. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Salma, Laila Qoqriyah (2022) Implementasi Manajemen Redaksi Media Online Gontornews.Com. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Salma Azizah, Salma (2023) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Eat Sambel Terhadap Loyalitas Konsumen (Survei Pada Followers Instagram @eatsambel). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sami’an, Sami’an (2023) Manajemen Citra Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Daerah Pemilihan Riau 2019 (Studi Kualitatif Manajemen Citra Intsiawati Ayus). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sarah Azzahra, Sarah Azzahra (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO KOPI BAHAGIA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sasqia Herzadini, 2018140057 (2022) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM FASHION MUSLIM BRAND L BY LAUDYA CYNTHIA BELLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers @Lbylcb ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Satrio Pambudi, Satrio (2023) Implementasi Social Media Marketing Indihome Tangerang Dalam Membangun Brand Awareness (Studi pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Satrio Pamungkas Hariyanto, Satrio (2023) “Pengaruh Cyber Public Relations Ventelashoes Terhadap Brand Image Ventelashoes” (Survei Pada Followers Akun Instagram @ventelashoes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Septyan Ardiansyah, Septyan (2022) Analisis Framing Pesan Sosial Pada Film Netflix “The Social Dilemma”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Shafitrah Chrisnawaty, Shafitrah Chrisnawaty (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN INDIHOME CILEDUG. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sherly Herlina, Sherly (2023) Pengaruh Terpaan Pesan Akun Instagram @decathlon.indonesia Terhadap Citra Perusahaan Retail Olahraga (Survei pada Followers Instagram @decathlon.indonesia PT Decathlon Sports Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Shofa Al Azhar, Shofa (2022) Manajemen Event Goes To Campus Lembaga National Single Window. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Siska Juniar, Siska (2022) Pengaruh Pesan Kampanye Garnier “Green Beauty” Terhadap Sikap Ramah Lingkungan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Siti Rahmalia, Siti (2022) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Koperasi Bina Mandiri Sejahtera (Namastra) Kota Bogor Dimasa Pandemi Covid 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Suyudi Alimun Hakim, Suyudi (2023) Pengaruh Program Tayangan Sinetron Anak Jalanan A New Beginning Terhadap Perilaku Remaja (Studi Kasus pada Anak Remaja di RW 011 Kelurahan Meruya Utara). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Syahrul Ramadan, Syahrul (2022) Pengaruh Konten Instagram @SPECS_INDONESIA Terhadap Brand Loyalyt (Survei Pada Followers Akun Instagram @specs_indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

T

TUBAGUS AHMAD JAYID, Tubagus (2023) Pengaruh Tayangan Sinetron Anak Jalanan Di Rcti Terhadap Perubahan Perilaku Remaja (Survey pada Remaja di RW 07 Desa Kampung Kebon, Cinangka, Sawangan, Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tafdhil Ihza Maul, Tafdhil (2023) Pengaruh Sales Promotion Brand Olahraga Mills Terhadap Keputusan Pembelian Di Instagram (Survei pada followers Instagram @Millssport. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tashyarani Edi Putri, Tashyarani (2022) Pengaruh Akun Instagram @Puriverabotanicals Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tengku Faisal, Tengku (2022) Cyber Public Relations Herman Suherman Dalam Kampanye Politik Bupati Cianjur 2020. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tiara Cantika, Tiara (2022) Pesan Moral Dalam Film “Rentang Kisah” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Topan Perkasa Hamudya, Topan (2023) Komunikasi Persuasif dan Word of Mouth dalam Pemasaran Tabungan Haji (Studi Kasus: Panin Dubai Syariah Bank). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

U

UPI MADALENA, UPI MADALENA (2022) PENGARUH KONTEN ERIGO #TURKEYTAKEOVER DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Followers @erigostore). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

utari, syifa astasia Bahan Ajar Creative Media PR. [Teaching Resource]

utari, syifa astasia Bahan Ajar Public Speaking. [Teaching Resource]

utari, syifa astasia Bukti Ajar 2022/2023 Genap. [Lampiran BKD]

utari, syifa astasia materi presentasi penelitian. In: Lecture, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

V

Vicky Kusuma Wijaya, Vicky (2023) Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram @Sportaways Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada followers instagram @sportaways). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Vina Nazelina, Vina Nazelina (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS PT MANDIRI UTAMA FINANCE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Deskriptif Kualitatif PT Mandiri Utama Finance cabang Ciputat Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Vitria Handayani, Vitria Handayani (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ANGGA YUNANDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM JOYDAY (Survei pada followers Instagram @anggayunandareal16). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

W

Wahyu Anggara Putra, Wahyu (2022) PENGARUH IKLAN SHOPEE DI TELEVISI VERSI 4.4 RAMADHAN SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Wanda Nurafifah Lutfiah, Wanda (2022) Strategi Digital Public Relations Dalam Membangun Kepercayaan Publik Di Masa Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Winda Krisnawati, Winda (2023) Pengaruh Special Event “One Memorable Day With Oh Sehun” Terhadap Brand Image Skincare Withlab (Survey pada Pengunjung Special Event “One Memorable Day with Oh Sehun”). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Y

Yulianti, Yulianti (2022) Pengaruh Konten Instagram Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Sayurbox di Masa Pandemi COVID-19 (Survey pada Followers Instagram @sayurbox). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Z

Zahra Khoerrunissa, Zahra (2023) Pengaruh Sales Promotion Kosmetik Secondate Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Followers Instagram @secondatebeauty). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Zaky Farhan Riadi, Zaky (2023) Pengaruh Konten Instagram @Preppstudio Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada followers akun instagram @preppstudio). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Zati Iwani Mufda, Zati Iwani Mufda (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE PADA PRODUK SCARLETT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei dikalangan Followers Instagram @scarlett_whitening). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Zidan Alwan Sulaeman, Zidan (2022) Pengaruh Iklan Televisi Shopee Versi “Shopee COD (CashOnDelivery)” Terhadap Keputusan Pembelian Dengan COD. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

This list was generated on Thu May 2 18:24:19 2024 WIB.