Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe)

FAUZAN PRAMUDITA N, FAUZAN (2023) Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (112kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (292kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (172kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (174kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (249kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (103kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (170kB)
[img] Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (566kB)
[img] Text
11. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (506kB)
[img] Text
12. BAB IV KESIMPULAN DAN HASIL PENELITIAN.pdf

Download (507kB)
[img] Text
13. BAB V PENUTUP.pdf

Download (248kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)

Abstract

ABSTRAK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, 27 Juli 2023 Fauzan Pramudita Nugraha 2017140011 Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey Pada Followers Akun Instagram @aerostreet.shoe) ix + 97 Halaman + 38 Tabel + 4 Gambar + 15 Lampiran Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet terhadap Loyalitas Konsumen pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan penyebaran kuesioner yang berisi 11 pertanyaan terkait variable Brand Image (X), 9 pertanyaan terkait variable Loyalitas Konsumen (Y) kepada 100 responden yang merupakan followers pada akun Instagram @aerostreet.shoe. Pengolahan data menggunakan Statistical Product and Service Solution for windows version 25 (SPSS versi 25). Metode analisi yang dipakai adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian data-data yang telah memenuhi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi LinierSederhana diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 3.360 + 0,699 (X) dengan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,813. Data tersebut mengindikasikan bahwa Loyalitas Konsumen yang disebabkan oleh pengaruh Brand Image sebesar 81,3%, sementara sisanya 18,7% dipengaruhi faktor lain diluar variable penelitian nilai R square menunjukan angka 0,662 atau 66,2% artinya Brand Image Sepatu Aerostreet berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci : Brand Image, Loyalitas Konsumen, Media Sosial, Instagram. Referensi : 15 Buku, 3 Jurnal, dan 3 Website Pembimbing : Velda Ardia, S.I.Kom., M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 01 Dec 2023 00:35
Last Modified: 01 Dec 2023 00:35
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17291

Actions (login required)

View Item View Item