Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold

Muhammad Azhar Syuhada, Muhammad Azhar (2023) Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (224kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
03 PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (111kB)
[img] Text
04 LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR.pdf

Download (280kB)
[img] Text
06 DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
07 DAFTAR TABEL.pdf

Download (431kB)
[img] Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (210kB)
[img] Text
09 BAB I.pdf

Download (470kB)
[img] Text
10 BAB II.pdf

Download (454kB)
[img] Text
11 BAB III.pdf

Download (608kB)
[img] Text
12 BAB IV.pdf

Download (990kB)
[img] Text
13 BAB V.pdf

Download (324kB)
[img] Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK Program Studi Ilmu Komunikasi Skripsi, 22 Juni 2023 Muhammad Azhar Syuhada 2019140037 PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN RIBSGOLD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RIBSGOLD (Survei pada Konsumen Ribsgold) xv + 80 halaman + 59 tabel + 16 gambar + 10 lampiran ABSTRAK Dalam era yang semakin kompetitif, strategi pemasaran yang efektif menjadi kunci untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teori yang digunakan yakni Iklan dari Terence A. Shimp (2018), Promosi Penjualan dari Kotler dan Keller (2019), serta Keputusan Pembelian dari Kotler dan Keller (2019). Sampel penelitian terdiri dari konsumen Ribsgold dengan jumlah populasi sebanyak 1.200 pembeli produk Ribsgold. Dalam penelitian ini, dilakukan pengambilan sampel sebanyak 92 responden menggunakan rumus Taro Yammane dengan margin of eror 10%. Data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan analisis regresi untuk menguji hubungan antara variabel independen iklan (X1) dan promosi penjualan (X2) dengan variabel dependen keputusan enpembelian (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan promosi penjualan Ribsgold berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini menunjukkan bahwa iklan dan promosi penjualan yang efektif dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ribsgold. Kata Kunci : Iklan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Komunikasi Pemasaran Refrensi : 12 Buku, 6 Jurnal, 1 Website Dosen Pembimbing : Dr. Aminah Swarnawati, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 14 Dec 2023 02:05
Last Modified: 14 Dec 2023 02:05
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17355

Actions (login required)

View Item View Item