Pengaruh Konten Instagram Milo Versi "Milo Kotak Dengan Sedotan Kertas" Terhadap Minat Beli Konsumen (survei pada followers instagram @miloindonesia)

Rangga Prayoga, Rangga (2023) Pengaruh Konten Instagram Milo Versi "Milo Kotak Dengan Sedotan Kertas" Terhadap Minat Beli Konsumen (survei pada followers instagram @miloindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (39kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataam Orisinilitas.pdf

Download (97kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (158kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (197kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (93kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (95kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (84kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (349kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (246kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (386kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf

Download (645kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING SKRIPSI, JULI 2022 RANGGA PRAYOGA 2018140156 PENGARUH KONTEN INSTAGRAM MILO VERSI "MILO KOTAK DENGAN SEDOTAN KERTAS" TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram @miloindonesia) Hal: xvii + 87 Halaman + Lampiran ABSTRAK Nestle selaku induk perusahaan dari Milo meluncurkan Milo kotak dengan sedotan kertas dan sering sekali milo membuat konten tentang milo kotak dengan sedotan kertas di instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konten Instagram Milo Kotak Dengan Sedotan Kertas Terhadap Minat Beli Konsumen. Teori yang digunakan yaitu Konten Instagram meliputi Credible, Shareable, Useful or Fun, Interesting, Relevant, Different, On Brand dan keputusan Minat Beli meliputi Transaksional, Refrensial, Preferensial, Eksploratif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diberikan kepada 96 responden pada Followers akun Instagram @miloindonesia Pengambilan sampel menggunakan Teknik Probability Sampling. Metode pengambilan kuesioner yang digunakan yaitu Random Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Konten Instagram Milo Kotak Dengan Sedotan Kertas memiliki hubungan positif dan kuat sebesar 0.749 Terhadap Minat Beli Konsumen pada followers @miloindonesia. Kata Kunci : Pengaruh, Konten, Minat Beli Referensi : 10 Jurnal, 7 Buku, 3 Website Pembimbing : Dr. Aminah Swarnawati, M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 11 Dec 2023 04:40
Last Modified: 11 Dec 2023 04:40
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17314

Actions (login required)

View Item View Item