PENGARUH SALES PROMOTION DI INSTAGRAM @RICHEESE_FACTORYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Followers Instagram @richeese_factory )

MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA, MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DI INSTAGRAM @RICHEESE_FACTORYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Followers Instagram @richeese_factory ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
3. Surat Pernyataan Orisinalitas .pdf

Download (13kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (83kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (48kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (20kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (78kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (124kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (119kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (237kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (10kB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKPROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juni 2022 MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA2017140236 Pengaruh Sales Promotion Di Instagram @richeese_factory Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ABSTRAK Promosi memegang peranan penting dalam mencapai tujuan perusahaan terutama dalam mendapatkan keuntungan maksimal dengan biaya terkecil. Promosi merupakan kegiatan pokok yang dilakukan pengusaha untuk kelangsungan hidup perusahaan yang selanjutnya berkembang dan mencapai hasil penjualan diinginkan, Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Sales Promotion instagram @richeese_factory, Keputusan pembelian konsumen Richeese Factory, dan pengaruh sales promotion Instagram @richeese_factory terhadap keputusan pembelian konsumen pada followers di Instagram @richeese_factory. Teori yang digunakan yaitu Komunikasi pemasaran, Teori Sales Promotion yang meliputi sampel, kupon, penawaran, pengembalian uang tunai,paket harga, premi, program frekuensi, hadiah, dan Teori Keputusan Pembelian yang meliputi pengenalan masalah,pencarian informasi,evaluasi alternatif,keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian, Pendekatan penelitian ini kuantitatif dengan metode survei, Populasi pada penelitian ini adalah Followers @richesee_factory yang sudah pernah membeli. Jumlah populasi 231 followers dan sampel followers 146, Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah simple random sampling.Teknik analisis data regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh sebesar 90,1% sales promotion terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Richeese Factory, sementara sisanya yaitu sebesar 9,9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dikaji dalam penelitian pembelian ini. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Sales Promotion, Keputusan Pembelian Referensi : 5 Buku, 5 jurnal , dan 1 situs Pembimbing : Dr. Oktaviana Purnamasari., M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 10 Jul 2023 09:29
Last Modified: 10 Jul 2023 09:29
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13601

Actions (login required)

View Item View Item