Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Citra Brand Haus Indonesia (Survei Pada Followers Akun Instagram @haus.indonesia)

Muhammad Rizky Fauzan. H, Muhammad Rizky Fauzan (2023) Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Citra Brand Haus Indonesia (Survei Pada Followers Akun Instagram @haus.indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (101kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
03 PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
04 LEMBAR PERSETUJUAN DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (239kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR.pdf

Download (204kB)
[img] Text
06 DAFTAR ISI.pdf

Download (162kB)
[img] Text
07 DAFTAR TABEL.pdf

Download (159kB)
[img] Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81kB)
[img] Text
09 BAB I.pdf

Download (348kB)
[img] Text
10 BAB II.pdf

Download (218kB)
[img] Text
11 BAB III.pdf

Download (263kB)
[img] Text
12 BAB IV.pdf

Download (618kB)
[img] Text
13 BAB V.pdf

Download (159kB)
[img] Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)

Abstract

ABSTRAK PT. Inspirasi Bisnis Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage dan dikenal dengan Brand "Haus!" yang menyediakan minuman dan makanan kekinian yang di gandrungi oleh generasi milenial dengan berbagai macam varian rasa serta harga yang terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Marketing Public Relations yang terdiri dari variabel , kegiatan sosial, dan media identitas terhadap citra PT.Haus Indonesia, serta untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra PT.Haus Indonesia tertarik dengan Marketing.pendekatan ini adalah kuantitatif dengan metode survey.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kusioner yang diberikan kepada 90 Responden pada Followers HausIndonesia. Pengambilan sampel menggunakan teknik yang digunakan adalah SimpleProbilty Teknik simple random sampling adalah teknik pengambilan sampel dari anggota populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. dan Teknik pengambilan sampel menggunakan Random sampling probility pengambilan sampel probabilitas di mana setiap orang di seluruh populasi target memiliki kesempatan yang sama untuk dipilih. Sampel dipilih secara acak yang dimaksudkan sebagai representasi yang tidak bias dari total populasi.data yang terkumpul diolah menggunakan SPSS versi 23 untuk mendapatkan perhihutangan yang akurat.Kesimpulan bahwa pengaruh yang signifikan terhadap citra PT.haus indonesia.memiliki pengaruh dengan nilai t 9,235> t tabel 1,666. Diperoleh nilai korelasi 734 yaitu diantara 0.60-0.799 artinya hubungan antara variabel instgaram berpengaruh sedang atau cukup.Untuk nilai R Square menunjukan 539.Angka tersebut diartikan bahwa Marketing Public Relations instagram terhadap citra Brand haus indonesia sebesar 53,9% dengan persamaan regresi Y 16,286+0,682 x. Kata Kunci : Marketing, Public Relations, Citra Perusahaan, Media Sosial, Instagram. Referensi : 21 Buku, 12 Jurnal, dan 2 Website Pembimbing : Lilik Sumarni, S.Sos., M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 01 Dec 2023 00:34
Last Modified: 01 Dec 2023 00:34
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17273

Actions (login required)

View Item View Item