Implementasi Social Media Marketing Indihome Tangerang Dalam Membangun Brand Awareness (Studi pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang)

Satrio Pambudi, Satrio (2023) Implementasi Social Media Marketing Indihome Tangerang Dalam Membangun Brand Awareness (Studi pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (126kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (225kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (228kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (184kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (260kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (364kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (189kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (252kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (196kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (446kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (444kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (361kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (255kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juli 2023 Satrio Pambudi 2019140175 IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING INDIHOME TANGERANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang) ABSTRAK Indonesia mengalami pertumbuhan penggunaan media sosial dengan total 167 juta orang pengguna aktif media sosial yang diakses melalui handphone serta berbagai macam proses penggunaan bahwa Indonesia mengalami pertumbuhan penggunaan media sosial yang sangat pesat. Penelitian yang berjudul “Implementasi Social Media Marketing IndiHome Tangerang Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang) mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana mengimplementasikan social media marketing dan bagaimana membangun brand awareness IndiHome pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah komunikasi pemasaran, bauran komunikasi pemasaran, social media marketing dan brand awareness, dimana penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara unstructured interview dan observasi. Lalu data yang sudah di dapat dan terkumpul secara komperhensif selanjutnya dianalisis dengan cara yaitu reduksi data, penyajian data dan melakukan verifikasi atau pengecekan kembali. Dari proses tahapan penelitian yang dilakukan, hasil dari penelitian dapat di menunjukan bahwa social media marketing yang dilakuakn oleh PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang dalam membangun brand awareness adalah membangun hubungan positif melalui media sosial dengan konsumen melalui konten yang disebarkan, konten tersebut berupa konten hiburan, promosi produk dan informasi produk, konten tersebut disebarkan melalui beberapa media sosial antara lain TikTok, Youtube, Instagram dan Twitter, dengan adanya konten yang dibuat dan beberapa platform media sosial yang tentunya akan memberikan pengaruh besar dalam membangun sebuah brand awareness terhadap produk. Kata Kunci : Media Sosial, Brand Awareness, Promosi Referensi : 10 Buku, 7 Jurnal, 2 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, M.I.Kom

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 14 Dec 2023 02:44
Last Modified: 14 Dec 2023 02:44
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17373

Actions (login required)

View Item View Item