Pengaruh Brand Experience Kedai Kopi Sabang 16 Terhadap Brand Loyality Di Masa Pandemi Covid-19

Akbar Maulana, Akbar (2022) Pengaruh Brand Experience Kedai Kopi Sabang 16 Terhadap Brand Loyality Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (18kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (188kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (175kB)
[img] Text
4.lembar persetujuan dan lembar pengesahan.pdf

Download (241kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (288kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (198kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (195kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (184kB)
[img] Text
9.Daftar Lampiran.pdf

Download (184kB)
[img] Text
10. Bab I.pdf

Download (597kB)
[img] Text
11. Bab II.pdf

Download (576kB)
[img] Text
12.Bab III.pdf

Download (466kB)
[img] Text
13.Bab IV.pdf

Download (666kB)
[img] Text
14.Bab V.pdf

Download (296kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (401kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Akbar Maulana 2015140246 PENGARUH BRAND EXPERIENCE KEDAI KOPI SABANG 16 TERHADAP BRAND LOYALTY DI MASA PANDEMI COVID-19 ABSTRAK Kedai Kopi Sabang 16. Sebuah Kedai Kopi yang terletak di Jl. H Agus Salim, Jakarta Pusat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty pada pengunjung kedai Kopi Sabang 16 di Jakarta Pusat. Untuk menganalisa dalam penelitian ini dengan menggunakan teori Brand Experience dan Teori Brand Loyalty. Teori khusus dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode yang digunakan metode survei. Populasinya adalah konsumen Kedai Kopi Sabang 16 Jakarta Pusat dengan jumlah populasinya sebanyak 120 orang dan sampel sebanyak 92 orang. Waktu penelitian dilakukan pada bulan Oktober 2019 sampai Agustus 2020. Metode dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability random sampling, Dari hasil penelitian ini diketahui : (1) Brand Experience Kedai Kopi Sabang 16 secara keseluruhan responden merespon baik atau setuju dari semua pernyataan variabel X dikuesioner penelitian. Hal ini dapat dilihat dari hasil rekapitulasi jawaban responden (tabel 4.35) pada variabel X yaitu 3.35. (2) Brand Loyalty yang timbul dari adanya brand experience yang dihadirkan oleh Kedai Kopi Sabang 16 memiliki pengaruh yang positif. Hal ini di tunjukan oleh hasil analisis deskriptif dengan nilai mean rata-rata brand loyalty sebesar 3.42. (3) Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty yang di lakukan Kedai Kopi Sabang 16 memiliki kontribusi yang baik dan positif dengan signifikansi sebesar 0.621 (R square) artinya sebesar 62.1% memiliki pengaruh terhadap brand experience , sementara sisanya 37.9% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil penelitian terbukti signifikan terbukti uji hipotesis perhitungan didapat thitung sebesar 15,558 dan ttabel pada paraf signifikasi 0,1 = 1.661 yang artinya thitung > ttabel (15,558 >1.661) berdasarkan nilai tersebut maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya pengaruh antara Brand Experience Kedai Kopi Sabang 16 terhadap Brand Loyalty terbukti signifikan. Kata kunci : Brand Experience, Brand Loyalty, Pandemi Covid-19 Referensi : 10 Buku + 9 Website + 2 Jurnal Pembimbing : Dr. Oktaviana Purnamasari, M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 27 Mar 2023 02:06
Last Modified: 27 Mar 2023 02:06
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12633

Actions (login required)

View Item View Item