Pengaruh Program Acara “Indonesia’s Next Top Model” Net TV Terhadap Minat Menonton

Raudhah Afifah Hassanul, Raudhah (2022) Pengaruh Program Acara “Indonesia’s Next Top Model” Net TV Terhadap Minat Menonton. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (370kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (177kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (331kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (459kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (320kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (79kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (661kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (439kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (771kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (702kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (118kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI BROADCASTING Skripsi, Desember 2021 Raudhah Afifah Hassanul 2017140150 PENGARUH PROGRAM ACARA “INDONESIA’S NEXT TOP MODEL” NET TV TERHADAP MINAT MENONTON ABSTRAK Indonesia’s Next Top Model adalah program acara yang tayang di NET TV. Para model berlomba untuk menjadi Top Model selanjutnya yang akan mendapatkan hadiah uang ratusan juta rupiah, satu unit mobil, serta kesempatan bergabung dengan agensi model internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah mengukur Minat Menonton yang melihat Program Acara Indonesia’s Next Top Model NET TV. Teori yang digunakan Program Acara yaitu Pesan, Komunikan, Efek. Serta elemen dari Minat Menonton meliputi Attention, Interest, Desire, Decision, Action. Dalam Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, metode survei. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan SPSS versi 23 untuk mendapatkan perhitungan yang akurat. Hasil kesimpulan bahwa Program Acara Indonesia’s Next Top Model NET TV memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Menonton dengan nillai t-hitung (11,107) > t-tabel (1,293). Dengan persentase Program Acara memiliki pengaruh terhadap Minat Menonton sebesar 65,1% sementara sisanya 34,9% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Program Acara TV, Minat Menonton Referensi : 12 Buku dan 5 Website Pembimbing : Mulkan Habibi, S.Kom.I., M.I.Kom.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:51
Last Modified: 05 Dec 2022 08:51
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9359

Actions (login required)

View Item View Item