Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Citra Perusahaan Ortuseight (Survei Pada Followers Akun Instagram @sd3_sport)

Muhammad Haidul Fikri, haidul fikri (2023) Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Citra Perusahaan Ortuseight (Survei Pada Followers Akun Instagram @sd3_sport). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (11kB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (280kB)
[img] Text
3.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4.PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (360kB)
[img] Text
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (377kB)
[img] Text
7.DAFTAR TABEL.pdf

Download (189kB)
[img] Text
8.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (182kB)
[img] Text
9.BAB 1.pdf

Download (640kB)
[img] Text
10.BAB 2.pdf

Download (646kB)
[img] Text
11.BAB 3.pdf

Download (760kB)
[img] Text
12.BAB 4.pdf

Download (661kB)
[img] Text
13.BAB 5.pdf

Download (294kB)
[img] Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC RELATIONS Skripsi, Juli 2023 MUHAMMAD HAIDUL FIKRI 2019140009 PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CITRA PERUSAHAAN ORTUSEIGHT (Survei Pada Followers Akun Instagram @sd3_sport) ABSTRAK Persaingan bisnis antar brand olahraga sangat ketat. Adanya persaingan yang ketat antar brand di Indonesia, untuk itu masing-masing brand membuat strategi untuk brand nya, seperti Integrated Marketing Communication (IMC). Dalam dunia bisnis, Integrated Marketing Communication (IMC) menjadi salah satu strategi yang menjadi poin paling penting untuk menciptakan komunikasi pemasaran terpadu agar dapat menarik konsumen dan membangun citra. Seperti yang dilakukan brand lokal yaitu Ortuseight. Teori yang digunakan yaitu Integrated Marketing Communication yang meliputi Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, Direct and Digital Marketing, dan Citra Perusahaan yang meliputi Personality, Reputation, Value/Ethic, Corporate Identity. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan metode survey. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner melalui google form, yang disebarkan kepada 60 orang followers Instagram @sd_3sport, dan pengambilan sampel dilakukan secara acak. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Integrated Marketing Communication, keseluruhan responden merespon setuju, dan pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Citra Perusahaan keseluruhan responden menjawab setuju. Dari semua pernyataan variabel Y pada kuisioner penelitian, dan besarnya pengaruh Integrated Marketing Communication memiliki hubungan kuat sebesar 0.864 terhadap citra perusahaan pada followers Instagram @sd_3sport dengan presentase Integrated Marketing Communication sebesar 74.6% dan sisanya sebesar 25.4% di pengaruhi oleh faktor yang lainnya. Kata Kunci :Integrated Marketing Communication, Citra Perusahaan Referensi :10 Buku, 4 Jurnal, dan Media Sosial Ortuseight Dosen Pembimbing :Dr. Sa’diyah El Adawiyah,M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 11 Dec 2023 04:40
Last Modified: 11 Dec 2023 04:40
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17322

Actions (login required)

View Item View Item