Pengaruh Program Corporate Social Responsibility "Swadaya" Terhadap Loyalitas Mitra PT Gojek Indonesia (Survey di Followers Akun Instagram @kopdar_gojekjaktimsel21)

Muhammad Fairhan Rayhan, Fairhan (2023) Pengaruh Program Corporate Social Responsibility "Swadaya" Terhadap Loyalitas Mitra PT Gojek Indonesia (Survey di Followers Akun Instagram @kopdar_gojekjaktimsel21). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1.halaman judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. abstrack.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3.PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4.lembar persetujuan dan lembar pengesahan.pdf

Download (628kB)
[img] Text
5.kata pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6.daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7.daftar tabel.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8.bab I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9.bab II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10.bab III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11.bab IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12.bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13.daftar pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC REALTIONS Skripsi, Januari 2023 Muhammad Fairhan Rayhan 2018140042 “Pengaruh Program Corporate Social Responsibility "Swadaya" Terhadap Loyalitas Mitra PT Gojek Indonesia (Survey di Followers Akun Instagram @kopdar_gojekjaktimsel21)” 80 Halaman + 45 Tabel + 4 Gambar + 6 Lampiran ABSTRAK Strategi yang dilakukan GO-JEK dalam memberikan pelayanan terhadap publik terutama driver maupun masyarakat Indonesia yaitu dengan menerapkan program CSR "Swadaya".Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility dan Loyalitas. Tujuan penelitian ini untuk mengukur Program Corporate Social Responsibility "Swadaya" PT.Gojek Indonesia, Loyalitas mitra PT.Gojek Indonesia, Seberapa besar Pengaruh Program Corporate Social Responsibility GO-JEK Program "Swadaya" terhadap loyalitas mitra PT.Gojek Indonesia di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan adalah survey. Pendekatan dalam penelitian ini kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data Uji regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah mitra gojek sebanyak 88 responden. dihitung menggunakan rumus taro yamane teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Kesimpulan pada variabel X maka nilai rata-rata variabel X 4,13 adapun nilai tersebut yang artinya program CSR “Swadaya” yang di kembangkan PT.Gojek Indonesia cukup kuat di publik. Pada Variabel Y berdasarkan hasil rekapitulasi pada variabel Y diperoleh nilai rata-rata sebesar 4,51 artinya loyalitas pada mitra perusahaan tinggi. Terdapat pengaruh berdasarkan uji t antara Corporate Social Responsibility terhadap Loyalitas Mitra PT.Gojek Indonesia sebesar 0,745 atau 74,5% artinya Corporate Social Responsibility berpengaruh kuat terhadap Loyalitas Karyawan PT.Gojek Indonesia. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Loyalitas,Konsumen Refrensi : 12 Buku, 10 Jurnal dan 1 Situs web Pembimbing : Amin Shabana, S.Sos., M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 11 Dec 2023 04:39
Last Modified: 11 Dec 2023 04:39
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17305

Actions (login required)

View Item View Item