Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi" and Year is 2023
Up a level |
A
ACKMAL RAFLI, ACKMAL (2023) Peran Teknisi Master Control Room (Mcr) Tv Muhammdiyah (TVMu) Dalam Program Netizen Bertanya Ustad Menjawab. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
ALIFI CHIGANJATI, ALIFI (2023) Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Sobat Mengajar Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
AMMAR FAKHRUDIN, AMMAR (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Poco Smartphone (Survei Pada Grup Facebook Poco X3|X3 PRO|X3 GT Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
ASKHIA KELLIK SRI WARNA, ASKHIA (2023) Pengaruh Kampanye Publik Relations “Respectmybody” Terhadap Brand Image Somethinch. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Abdul Aziiz, Abdul (2023) Strategi Segmentasi Pendengar Stasiun Jaringan Oz Radio Diera Digital. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Adetya Perdanaraya Putra Wiedyudja, Adetya (2023) Analisis Proses Produksi Program Tvri Sport Pagi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Adhara Putri Prasanty, Adhara (2023) Strategi Marketing Public Relations Senayan Golf Club Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Adisya Dhiya Ulhaq, Adisya Dhiya Ulhaq (2023) Cyber Public Relations Dalam Membangun Corporate Image First Solution. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Aditya Irawanto, Aditya (2023) Analisis Makna Pesan Pada Iklan Oppo Versi Reno Series Dalam Perspektif Teori Semiotika Ferdinand De Saussure. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Affan Ibrahim Puspateja, Affan (2023) Strategi Marketing Public Relations Crayoone Event Organizer. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Agam Gunawan, Agam Gunawan (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SINGGARMULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ahmad Nurhidayat, Nurhidayat (2023) Strategi Program Siaran ” Get In The Moz ” 90,8 Fm OZ Radio Jakarta Dalam Menarik Minat Pendengar Pasca Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Akbar Kurnia Noviandi, Akbar (2023) Pengaruh Corporate Social Responsibility “Aksi Perubahan Iklim” TERHADAP Citra Pt. Unilever Indonesia Tbk (Survei Pada Followers Instagram @unileveridn). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Aldira Lindawati, Aldira Lindawati (2023) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KETERTIBAN UMUM DAN KETENTRAMAN MASYARAKAT PADA PEMERLU PELAYANAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (STUDI PADA PENANGANAN GELANDANGAN DAN PENGEMIS DI KOTA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Alvya Khumary Salsabilla, Alvya (2023) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Equity Pada Produk Cimory Yogurt Squezze (Survey kepada followers akun Official @cimoryindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ananda Devina Putri, Ananda (2023) Strategi Kampanye Public Relations Beautynesia #Beautyeverafter Dalam Merubah Perilaku Publik Mengolah Limbah Kosmetik. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Andini Desti Nur Rahmadina, Andini (2023) Pengaruh Komunitas Virtual Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Survei Pada Komunitas Virtual @ohmybeautybank di Twitter). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Anisa Putri Utami, Anisa (2023) “Pengaruh Brand Ambassador Dewi Sandra Wardah #BeautyMovesYou Terhadap Keputusan Pembelian” (Survei pada Pengunjung Store Wardah Kosmetik Swadarma). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Annisa Az-Zahra Rahmawati, Annisa (2023) Pengaruh Personal Branding Raisa Andriana Terhadap Keputusan Pemebelian Proudk Raine Beauty (Survei Pada Followers Instagram @officialrainebeauty). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Arif Dwi Santoso, Arif (2023) Pengaruh Brand Ambassador Song Joong-Ki Pada Iklan Bukalapak Versi “Red Carpet” Terhadap Brand Image (survei pada followers akun Instagram @Bukalapak). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ashri Lutfia, Ashri (2023) Pengaruh Daya Tarik Iklan Gojek Versi #SebelumGojek Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMJ Angkatan 2020/2021). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Audia Marsha Gusti, Audi (2023) Pengarus Cognitive Pada Iklan Web Series ‘Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa’ Terhadap Brand Image Toyota All New Veloz (Survei pada Followers Instagram @Toyotaid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ayu Kurnia Mayasari, Ayu (2023) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Positioning Terhadap Minat Beli Tehman (Survei Pada Followers Instagram @tehman.tea). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ayu Putri Aryani, Ayu Putri (2023) Proses Produksi Program Siaran “Get In The Moz” Di 90,8 Fm Oz Radio Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
B
Barikatul Hikmah, Barikatul Hikmah (2023) Peran Humas Kepolisisan Resor Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Citra Kepolisisan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
C
Campbell Mohammed Handiana, Campbell Mohammed Handiana (2023) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA BRAND SOMETHINC (Survey Pada Followers Instagram @somethincofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
D
Dafa Arkan Saputra, Dafa Arkan (2023) Peran Penyiar Dalam Program Podcast Tv Show Di Tv Muhammadiyah. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dandy Prasetyo, Dandy (2023) Strategi Marketing Public Relations Pada Cv. Sakana Indo Prima. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Darma Tri Putra, Darma (2023) Strategi Sosial Media Marketing Uss Feed Dalam Membangun Social Media Engagement. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Della Fitria, Della (2023) Kampanye Public Relations #Bravetogether Komunitas Universitas Indonesia Sehat Mental Mengenai Perubahan Stigma Kesehatan Mental Remaja Indonesia (Studi Deskriptif pada Komunitas Remaja Universitas Indonesia Sehat Mental). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dendi Ramadhica, Dendi (2023) Pesan Moral Tayangan Laptop Si Unyil Trans 7 Episode Pabrik Slotip Karya Anak Bangsa (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dewi Ika Rahmawati, Dewi (2023) Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Teguk (Survey Pada Pengunjung Gerai Teguk di Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dhea Anggriani, Dhea (2023) Strategi Public Relations Dalam Melakukan Rebranding Perusahaan Konsultan Public Relations (Studi Deskriptif Perubahan Logo G-Communications Indonesia Menjadi G-Comm.id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dhea Aqshalnawitri, Dhea (2023) Pengaruh Kampanye Public Relations #Scientisganteng Terhadap Brnad Awaraness (Survei pada Followers Twitter @whitelab_id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Diaz Mega Reanata, Diaz (2023) Pengaruh Pesan Public Relations #Respectmybody Terhadap Brand Awareness Bodycare Somethinc (Survei pada Followers Akun Instagram @somethincofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dina Nurdiana, Dina (2023) Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Distributor Kepada Merek Sr12 ( Survey pada pedagang SR12 di Kel. Rawabuntu Kec. Serpong). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dissa Nur Adilla, Dissa (2023) Pengaruh Kode Klasifikasi Usia Program Siaran Televisi Terhadap Sensor Mandiri Orang Tua Pada Tontonan Anak (Survei Pada Orang Tua Wali Murid MI Muhammadiyah Leuwiliang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
E
Elmalia Putri, Elmalia (2023) Pengaruh Influencer Jktdelicacy Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fami Apps (Survey Pada Followers Instagram @familymartid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
F
FAUZAN PRAMUDITA N, FAUZAN (2023) Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fadhil Muhammad Tanjung, Fadhil (2023) Analisis Produksi Program Kabar Misteri Jakarta Televisi (Jaktv). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fadillah Aulia Latief Sultoni, Fadillah (2023) Pengaruh Konten Instagram Aqua Terhadap Brnad Image (Survei Pada Followers Instagram @sehataqua). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fahmi Akbar Mubarok, Fahmi (2023) Pengaruh Product Placement Samsung Di Mobile Legends Profesional League Terhadap Brand Awareness Samsung Galaxy A Series (Survei pada Forum Kingsturney Mobile Legends). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fahrudin, Adi and Yusuf, Husmiati and Patrianti, Tria (2023) Climate Change, Disaster, and Social Work in Indonesia. In: The Palgrave Handbook of Global Social Problems. Palgrave Macmilan.
Fajar Sudrajat, Fajar (2023) Pengaruh Iklan Televisi Susu Bear Brand Versi Balikin Kondisi Terhadap Minat Beli Konsmen (Survei Pada Followers Akun Instagram @bearbrand_id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Figar Alif Gifari, Figar (2023) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN APLIKASI BIBIT.ID VERSI BARENG DEDDY CORBUZIER TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI (Survei Pada Followers Tiktok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Firdo Ridwan Firdaus, Firdo Ridwan (2023) Pengaruh Kegiatan Marketing Public Relations Terhadap reputasi Pt. Sugar Group Companies (Survei Pada Warga Seputih Mataram RT2/RW1). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Firyal Aqila, Firyal (2023) Implementasi Electronic Word Of Mouth Dinas Kominfo Lombook Tengah Guna Menjalankan Program Internet Publik. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
G
Gilang Handoko, Gilang (2023) Implementasi Goverment Public Relations (Studi Deskriptif Kualitatif Di Pusat Pelatihan dan Pendidikan Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
H
HARNO, HARNO (2023) Aaktivitas Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Hubungan Eksternal Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif pada Perseroan Terbatas Samiaji Inti Prima). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Hafidz Ramadhan, Hafidz (2023) Pengaruh Konten Sosial Media Instagram @Lawless.Burgerbar Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Followes Instagram @Lawless.Burgerbar). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Haickal Attallah Naufal, Haickal Attallah Naufal (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE FORTUNA DALAM MEMPERTAHANKAN CLIENT. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Halisa Karunia Felani, Halisa Karunia Felani (2023) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PRIDE HOMESCHOOLING CABANG CINERE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Buku (2023) Hak Cipta Buku judul BUMI MANISE Wajah Pariwisata Pesisir Pulau Ambon Dalam Perspektif Blue Economy Berbasis Kearifan Lokal. EC00202388799.
hermanto, agus (2023) RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER Perencanaan Kreatif Periklanan. ILKOM FISIP UMJ.
hermanto, agus (2023) RPS CLIENT HANDLING Genap 2022-2023. ILKOM FISIP UMJ.
hermanto, agus (2023) RPS Produksi Iklan Ganjil 2023. ILKOM FISIP UMJ.
hermanto, agus (2023) Rencana Kampanye CLIENT HANDLING. ILKOM FISIP UMJ.
hermanto, agus (2023) Review The Development of Coastal Marine Tourism in the Era of VUCA from a Blue Economy Perspective The Ambon Case. Atlantis Press.
hermanto, agus (2023) Revision of Article Optimalization the Blue Economy Policy of the Tourism Sector using E-Government in the Coastal Area of Ambon Island. ICEnSO 2023.
hermanto, agus (2023) Similarity Index By Turnitin The Development of Coastal Marine Tourism in the Era of VUCA from a Blue Economy Perspective The Ambon Case. Atlantis Press.
hermanto, agus (2023) Turnitin Check_Optimalization the Blue Economy Policy of the Tourism Sector through the Use of EGovernment in the Coastal Area of Ambon Island. ICEnSO 2023.
I
Ibrahim Adil, Ibrahim Adil (2023) ISLAMIC BRANDING DI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM INISIATIF ZAKAT INDONESIA (IZI) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ibrahim Mitchel Sasongko, Ibrahim (2023) Analisis Produksi Program “Semangat Pagi” Radio Inspektorat Jenderal Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Iga Desara, Iga (2023) Analisis Strategi Media Produk Wardah Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Imelda Andriani, Imelda Andriani (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #BIJAKBERPLASTIK DANONE-AQUA TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survei Pada Followers Instagram @sehataqua). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ina Fatmawati, Ina Fatmawati (2023) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS HOTEL OAKWOOD PREMIER COZMO JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER DI MASA PANDEMI. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Indah Meilina, Indah Meilina (2023) EVENT MANAGEMENT PT NEO EXPO PROMOSINDO DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Pada Event IFBC 2022). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Indra Yunan, Indra (2023) Pengaruh Gaya Humor Host Tonight Show Terhadap Sikap Penonton (Survey Pada Warga Kelurahan Grogol, Kota Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Istiqfarha Sojapani, Istiqfarha (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL LLDIKTI WILAYAH III DALAM MEMPERKUAT FUNGSI GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS (studi deskriptif kualitatif pada akun Instagram @humas.lldikti3). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
J
JACQUELINE EASTERIANA, JACQUELINE (2023) Hubungan Human Relations Dengan Motivasi Kerja Pegawai (Studi Kuantitatif pada Kelompok Kerja Program, Data, dan Evaluasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
K
Kania Untari Salsabila, Kania (2023) Pengaruh Teknik Kampanye Digital Public Relations #Wegotyou Terhadap Corporate Branding Gojek (Survei Terhadap Followers Instagram @gojekindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
M
MAHDY ALIEF SETIAWAN, MAHDY ALIEF SETIAWAN (2023) IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH MARKETING DI ERA DIGITAL PADA PT. ZUZU TEKNOLOGI SERVIS (ZUZU HOSPITALITY). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
MARYATUL QHIBTIA, Maryatul (2023) Pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Image Crystylin Pada Konsumen (Survei pada followers Instagram @crystallinewaterid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
MOHAMAD BAGAS AL’GHAFIQI, MOHAMAD BAGAS (2023) Strategi Sosial Media Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Bimbingan Belajar Enormous Kedinasan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
MUHAMMAD AMAR FARHAN, FARHAN (2023) Pengaruh Manajemen Krisis Kasus Hacker Bjorka Terhadap Reputasi Kementrian Komunikasi Dan Informatika. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mahadewi Azzahra, Mahadewi (2023) Kampanye Digital Public Relations “Be Seen Be Heard” Dalam Membangun Kesadaran Generasi Muda Tentang Perubahan Iklim (Studi Deskriptif Kualitatif di Values Development The Body Shop Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Maretha Az Zuhriyah, Maretha (2023) Pelanggaran Etika Beriklan Di Media Sosial (Studi Kasus Iklan Minuman Gratis Holywings Di Instagram Tahun 2022). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Maya Rosmita, Maya (2023) Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Terhadap Brand Image Avoskin (Survei Pada Followers Instagram @avoskinbeauty). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mita Sahara, Mita (2023) Strategi Integrated Marketing Communication Perusahaan Manajemen Investasi Dalam Membangun Brand Image “Pnm Sijago” (Studi Deskriptif Kualitatif Di Pt Permodalan Nasional Madani Investment Management). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mohammad Nourvega Pamungkas, Mohammad Nourvega Pamungkas (2023) PENGARUH BRAND IMAGE PROSTREET DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Followers Akun Instagram @prostreetid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhamad Hardandy Sutrisno, Hardandy (2023) Analisis Program Lapor Pak Ditinjau Dari Sudut Pandang Pedoman Perilaku Penyiaran Dan Standar Program Siaran ( Episode Kiki Saputri Roasting Anies Baswedan di Trans7 ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Azhar Syuhada, Muhammad Azhar (2023) Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Azhar Syuhada, Muhammad Azhar (2023) Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Fadli Alfaris, Muhammad Fadli (2023) Pengaruh Sales Promotion Golden Lamian Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada followers Instagram @goldenlamian). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Fairhan Rayhan, Fairhan (2023) Pengaruh Program Corporate Social Responsibility "Swadaya" Terhadap Loyalitas Mitra PT Gojek Indonesia (Survey di Followers Akun Instagram @kopdar_gojekjaktimsel21). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Fikri Sidqi Ghozan, Fikri (2023) Pengaruh Iklan Mobile Legend Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Diamond (Survey Pada Followers Instagram @ouraastore). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Gugi Nur F, Gugi (2023) Makna Pesan Iklan Grab Versi “#Percaya” Di Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Haidul Fikri, haidul fikri (2023) Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Citra Perusahaan Ortuseight (Survei Pada Followers Akun Instagram @sd3_sport). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Rafi Atha Dhiya, Muhammad Rafi (2023) Analisis Pesan Moral Dalam Film “ Cinta Subuh ” Di Tv Berlangganan Disney + Hostar (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Rasqy Rainbow, Muhammad Rasqy Rainbow (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE PT.BANK DBS INDONESIA “MAKAN TANPA SISA” TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survei pada Followers Official Account Instagram @dbsbankid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Rizky Fauzan. H, Muhammad Rizky Fauzan (2023) Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Citra Brand Haus Indonesia (Survei Pada Followers Akun Instagram @haus.indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Yafie Zhafran Fadhil, Muhammad Yafie Zhafran Fadhil (2023) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE IKLAN SHAMPO HEAD & SHOULDERS JOE TASLIM X FADHIL JAIDI : “SIAPAKAH BRAND AMBASSADOR HEAD & SHOULDERS SELANJUTNYA?” DI MEDIA YOUTUBE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muksin, Nani Nurani (2023) Pendampingan Usaha Makanan Beku UMKM melalui Branding dan Iklan di Masa Pandemi Covid-19. Parahita: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 3 (2). pp. 91-97. ISSN 2745-6609
N
NOVIELDA RAHMADANIA, NOVIELDA (2023) Pengaruh Program Acara “Family 100” Mnctv Terhadap Minat Menonton (Survei Pada Ibu- ibu RW 04 Kelurahan Bojongsari, Kota Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nabilah Puteri Azzahra, Nabilah (2023) Pengaruh Humas Pemerintah Dalam Program Rumah Umum Tidak Layak Huni Terhadap Citra Pemerintah. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nadhya Salwa Nur Arraafi’a, Nadhya (2023) Pengaruh Celebrity Endorser Nadira Alaydrus Terhadap keputusan Pembelian Luxcrime (Survei Pada Followers Instagram @luxcrime_id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Naila Waliya Hamima, Naila (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Skintific (Survei Pada Followers Tiktok Skintifc). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nandi Junaedi Rizki Aly, Nandi Junaedi (2023) Pengaruh Terapan Program Champions League Tahun 2022 Terhadap Motif Menonton Penggemar Real Madrid (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @pmid_tangsel). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Natasya Amelia Putri, Natasya (2023) Pesan Komunikasi Produksi Program Berita Di TVMu. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nur Annisaa Falah Apsari, Nur (2023) Customer Relations Mcdonald’s Bumi Serpong Damai Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada McKids Membership). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nurul Fadillah, nurul (2023) Strategi Marketing Public Rwelations Auto2000. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nurul Hana Aprilia, Nurul Hana (2023) Program “Gerakan Subuh Mengaji” Episode 152 “Pendidikan Lingkungan Hidup Pada Anak Dan Remaja” Di Tvmu Dalam Menjalankan Fungsi Pendidikan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nurul Juandini Putri, Nurul (2023) Peran Humas Dalam Mempublikasikan Kegiatan Kwartir Cabang Jakarta Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
O
Oktami Pangestu, Oktami (2023) Analisis Framing Robert N. Entman Pemberitaan Pondok Pesantren Al-Zaytun Di Media Online Kompas.Com. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Oktaviana Anggraini, Oktaviana (2023) Penggunaan Social Marketing Istagram @tvmuhammadiyah Dalam Membangun Customer Engagement. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
P
PINGKAN WANGKO, PINGKAN (2023) Implementasi Komunikasi Pemasaran Kopi Lima Detik Dalam Membangun Brand Image. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Patrianti, Tria (2023) Disertasi: DINAMIKA KOMUNIKASI KEBIJAKAN MITIGASI DAN ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM DI INDONESIA (STUDI KASUS TENTANG PEMBANGUNGAN RENDAH EMISI DAN BERKETAHANAN IKLIM). Disertasi (S3) thesis, UNIVERSITAS PADJADJARAN.
Piranti Belapati Harjuna, Piranti Belapati Harjuna (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PROGRAM BINA KAMPUNG DALAM MEMBANGUN CITRA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. BSD TBK – Sinar Mas Land). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Putri Azzahra Fitriani, Putri Azzahra (2023) Upaya Public Relations Melalui Customer Relations Management Mitsubishi Suryopranoto. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
R
RANY SYAAMILA, RANY (2023) Marketing Public Relations Sang Pisang Dalam Menambah Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
RIA FITRI HIDAYATI, Ria (2023) Strategi Community Relations Polri Dalam Membangun Kepercayaan Publik Melalui Program Pendekatan Keamanan Di Papua (Studi Deskriptif Kualitatif pada Program Binmas Noken di Timika, Papua). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
RIZKI NURRAHMAN, RIZKI (2023) Media Relations Pt Pegadaian Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 Dalam Mengelola Informasi Melalui Publisitas Media. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Rahma Ismianti, Rahma (2023) Representasi Kecsntikan Rambut Perempuan Dalam Iklan Youtube Dove Indonesia Versi “Rambutku Mahkotaku” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Rahman Djalun, Rahman (2023) Makna Logo Kementrian Hukum Dan Ham Ri (Analisis Semiotika Charles Sandres Pierce). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Rai Sara Purnama Sari, Rai Sara (2023) Pengaruh Brand Activation Pada Proudk Y.o.u Beauty Terhadap Loyalitas Konsumen (Survei Kepada Followers Instagram @youbeauty.idn). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Raja Awan Sidqi, Raja (2023) Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik Baru Melalui Media Sosial Instagram @alhamidiyah_official (Studi Deskriptif Kualitatif di Yayasan Islam Al-Hamidiyah). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Rangga Prayoga, Rangga (2023) Pengaruh Konten Instagram Milo Versi "Milo Kotak Dengan Sedotan Kertas" Terhadap Minat Beli Konsumen (survei pada followers instagram @miloindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ravizio Fakhir Badjuri, Ravizio Fakhir Badjuri (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI KOPERASI SEJATI MULIA PASCA PANDEMI COVID 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ridho Fadilla, Ridho (2023) Analisis Isi Program “Teras Negeri” Episode Memulihkan Pariwisata Kabupaten Bintan Dan Memaksimalkan Potensi Bahari Kabupaten Wajo Di Tv Tempo. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ridwan Allam Zhafarry, Ridwan (2023) Pengaruh Tayangan Komedi Lapor Pak! Terhadap Loyalitas Menonton Progam Di Trans7 (Survei Masyarakat RW 012 Kedaung Ciputat Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
S
SARWANTO, SARWANTO (2023) Fungsi Cyber Public Relations Pada Bimbel Tiki Taka. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
SHEILLA CLAUDY AGATHA, SHEILLA (2023) Analisis Pengalaman Emosional Pengguna Terhadap Emotional Branding Netflix Indonesia Melalui Instagram. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
SUHARTI, SUHARTI (2023) Pemanfaatan Instagram Di Star Radio Tanngerang. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
SYIFA LISANI SYAHSIAH OCTEVA, SYIFA (2023) Pengaruh Cyber Publik Relations Terhadap Brand Awareness Skincare Scarlet (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Safira Dwinawati Safitri, Safira (2023) Implementasi Marketing Public Relations Di Pt Kapitol Era Mas. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Salma Azizah, Salma (2023) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Eat Sambel Terhadap Loyalitas Konsumen (Survei Pada Followers Instagram @eatsambel). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Satrio Pambudi, Satrio (2023) Implementasi Social Media Marketing Indihome Tangerang Dalam Membangun Brand Awareness (Studi pada PT. Telkom Indonesia WITEL Tangerang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Satrio Pamungkas Hariyanto, Satrio (2023) “Pengaruh Cyber Public Relations Ventelashoes Terhadap Brand Image Ventelashoes” (Survei Pada Followers Akun Instagram @ventelashoes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Sherly Herlina, Sherly (2023) Pengaruh Terpaan Pesan Akun Instagram @decathlon.indonesia Terhadap Citra Perusahaan Retail Olahraga (Survei pada Followers Instagram @decathlon.indonesia PT Decathlon Sports Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Suyudi Alimun Hakim, Suyudi (2023) Pengaruh Program Tayangan Sinetron Anak Jalanan A New Beginning Terhadap Perilaku Remaja (Studi Kasus pada Anak Remaja di RW 011 Kelurahan Meruya Utara). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
sanjaya, makroen (2023) Jejak-Jejak Digital Salafi di Media Sosial (“Perjuangan Eksistensial Kaum Konservatif Melalui Media Rodja”). Diva Pustaka, Jakarta. ISBN 978-623-8264-46-9
sanjaya, makroen (2023) SISTEM PERTELEVISIAN INDONESIA Perspektif Historis, Bisnis, Budaya dan Teknologi. Simbiosa Rekatama Media. ISBN 978-623-6625-81-1
sofia, hasna (2023) SK Anggota Perhumas. Perhumas.
sofia, hasna (2023) SK Pendamping Lomba Ajisaka Smt Ganjil 2023/2024. FISIP UMJ.
T
TUBAGUS AHMAD JAYID, Tubagus (2023) Pengaruh Tayangan Sinetron Anak Jalanan Di Rcti Terhadap Perubahan Perilaku Remaja (Survey pada Remaja di RW 07 Desa Kampung Kebon, Cinangka, Sawangan, Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
V
Vicky Kusuma Wijaya, Vicky (2023) Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram @Sportaways Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada followers instagram @sportaways). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Vina Nazelina, Vina Nazelina (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS PT MANDIRI UTAMA FINANCE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Deskriptif Kualitatif PT Mandiri Utama Finance cabang Ciputat Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
W
Winda Krisnawati, Winda (2023) Pengaruh Special Event “One Memorable Day With Oh Sehun” Terhadap Brand Image Skincare Withlab (Survey pada Pengunjung Special Event “One Memorable Day with Oh Sehun”). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Y
Yuningsih, Siska (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BISNIS FASHION MECCANISM DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Bincang Komunikasi, 1 (1). ISSN Jurnal Bincang Komunikasi
Z
Zahra Khoerrunissa, Zahra (2023) Pengaruh Sales Promotion Kosmetik Secondate Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Followers Instagram @secondatebeauty). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Zaky Farhan Riadi, Zaky (2023) Pengaruh Konten Instagram @Preppstudio Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada followers akun instagram @preppstudio). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.