Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 148.

AHMAD AL FATHAN, AHMAD AL FATHAN (2022) PENGARUH IKLAN TELEVISI TEH PUCUK HARUM VERSI BIKIN SEGER DIMANA AJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Mahasiswa ilkom UMJ Angkatan 2016 ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ANDHIKA ALIF, ANDHIKA ALIF (2022) PENGARUH PERSONAL BRANDING BAIM WONG PADA AKUN INSTAGRAM @DONUTHING.CO.ID TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Akun Instagram @donuthing.co.id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ARDI NUGROHO, ARDI NUGROHO (2022) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN BANK RAKYAT INDONESIA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Achmad Luthfi Kurnia Ramadhan, Achmad Luthfi Kurnia Ramadhan (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TAMAN MARGASATWA RAGUNAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG SESUDAH PANDEMIC COVID-19 ( Survey kepada wisatawan Taman Margasatwa Ragunan ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Adinda Valentina, Adinda Valentina (2022) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PETUGAS PENANGANAN PRASARANA DAN SARANA UMUM (PPSU) DI KELURAHAN LEBAK BULUS THE EFFECT OF MOTIVATION ON PUBLIC INFRASTRUCTURE AND FACILITIES HANDLING EMPLOYEES’ (PPSU) PERFORMANCE IN LEBAK BULUS VILLAGE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Agus Dwi Kristanto, Agus (2022) Pengaruh Viral Marketing Skincare Ms Glow For Men Marshel Widianto & Babe Cabita Terhadap Brand Awareness (Survei pada followers Instagram @msglowmenformen). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ahmad Muzakki, Ahmad Muzakki (2022) PENGARUH REBRANDING TERHADAP CITRA MEREK POS INDONESIA (Survey pada Followers Instagram). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aida Fitroh Maulidiyah, Aida (2022) Pengaruh Employee Relations Terhadap Kinerja Karyawan PT Mayaksa Mugi Mulia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aida Fitroh Maulidiyah, Aida (2022) Pengaruh Employee Relations Terhadap Kinerja Karyawan PT Mayaksa Mugi Mulia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Akbar Maulana, Akbar (2022) Pengaruh Brand Experience Kedai Kopi Sabang 16 Terhadap Brand Loyality Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Amanda Faradila, Amanda (2022) Manajemen Kampanye Public Relations Budaya Sensor Mandiri Studi Pada Lembaga Sensor Film Republik Indonesia. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Andriyan Abdurrahman, Andriyan Abdurrahman (2022) PENGARUH IKLAN TOKOPEDIA WIB DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN SELAMA PANDEMI (Survey pada pengikut aktif Instagram @Tokopedia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Angga Reksa Arnoldy, Angga (2022) Management Kampanye Public Relations “Rembuk Stunting” Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Bogor. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Anggi Ramdani, Anggi (2022) Implementasi Program Pelayanan Sosial Pada Lembaga Filantropi Islam. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Annisa Fajriah, Annisa (2022) Analisis Semiotika Pada Iklan Gopay Indonesia Versi “Pevita Ditembak, Jota Bertindak”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Annisa Unafti, Annisa Unafti (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBANGUNAN RUMAH SEDERHANA SEHAT (PRSS) PADA KELURAHAN PARUNG SERAB DI KECAMATAN CILEDUG KOTA TANGERANG Implementation Of The Healthy Simple House (PRSS) Development Policy In Parung Serab Village In Ciledug District, Tangerang City. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Anwar Bahari, Anwar Bahari (2022) PENGARUH TAYANGAN SINETRON IKATAN CINTA DI RCTI TERHADAP MINAT MENONTON (Survei Pada Followers Instagram @ikatancinta.mncp). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Poster (2022) HAKI "Menuju UMKM Tangguh Dan Berkelanjutan Pasca Pandemi: Optimalisasi Digitalisasi Pemasaran Dan Keuangan Di Wilayah Ciputat Timur, Tangerang Selatan". EC002022115797.

As’ad Choiri, As’ad (2022) Persepsi Penonton Terhadap Program Sinetron RCTI “Ikatan Cinta”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Aulia Is Aini, Aulia Is Aini (2022) PENGARUH SALES PROMOTION ROUGHNECK 1991 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Instagram @roughneck1991). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Azhaari Fairuz Wikatri, Azhaari (2022) Pengaruh Clickbait Podcast Deddy Corbuzier Terhadap Minat Menonton. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bagas Saputra, Bagas Saputra (2022) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @YAMAHAINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA NMAX 155 (Survey pada followers akun Instagram @yamahaindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bima Pratama, Bima (2022) Pengaruh Marketing Public Relations Danone Aqua Terhadap Customer Engagement Pada Program #BIJAKBERPLASTIK (Survey Pada Warga Pondok Petir RW 05 Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bunga Anggita Nuyar, Bunga (2022) Pengaruh Perubahan Logo (Rebranding) Gojek Indonesia Terhadap Reputasi Perusahaan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dennis Gunaputra, Dennis (2022) Analisis Framing Pengemasan Pesan Moral Pada Film Netflix “Seaspiracy”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Devi Hartini, Devi (2022) Customer Relations Berdikari Kopi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Diah Ayu Anggraini, Diah Ayu Anggraini (2022) MANAJEMEN EVENT VIRTUAL SUPER SELLER DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE J&T EXPRESS SELAMA PANDEMI COVID-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dimas Bayu Pangestu, Dimas (2022) Strategi Kampanye Public Relations Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pada Pilkada 2020. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dinda Ayu Febriyanti, Dinda (2022) Pengaruh Promosi Penjualan @KOPISOE Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Essa Ismawati, Essa Ismawati (2022) “PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS BITTERSWEET BY NAJLA” (Survey Pada Pengguna Aktif Media Sosial Tik Tok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ety Widhi Astuti, Ety (2022) Pengaruh Cyber Public Relations Dalam E York Fashion Week 2022 Terhadap Brand Image Erigo. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

FAIZ AFIF P.E, FAIZ AFIF P.E (2022) PENGARUH TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS TERHADAP MINAT MENONTON PARA REMAJA (Survei Di Komplek Pamulang Estate). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Faddly Rhamadan, Faddly (2022) Representasi Maskulinitas Pada Iklan Perawatan Tubuh Pria Produk Rexona Men Dan Axe(Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fany Luthfiani, Fany Luthfiani (2022) PENGARUH PESAN PUBLIC RELATIONS CAMPAIGN #AWASPINJOLILEGAL TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KEWASPADAAN PINJAMAN ONLINE ILEGAL (Survey pada Followers Akun Instagram @ojkindonesia Masyarakat Usia Kerja di Kota Tangerang Selatan Tahun 2022). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Farhan Fadillah, Farhan Fadillah (2022) PERAN PRODUSER SEBAGAI GATE KEEPER PADA PROGRAM TAYANGAN SALURAN 8 SIANG DI GARUDA TV. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Farhan Haqiki, Farhan (2022) Aktivitas Cyber Public Relations Hotel Savero Depok Dalam Mempertahankan Kepercayaan Customer Pasca Pandemi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fifi Dwi Aryani, Fifi Dwi Aryani (2022) REPRESENTASI MANUSIA MODERN DALAM IKLAN FLIP VERSI “ADA FLIP BUAT SEMUA TRANSAKSIMU” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fikri Akbar Ramadhan, Fikri Akbar Ramadhan (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES IKLAN YOUTUBE GOOGLE INDONESIA VERSI SUARAMU MENGINSPIRASI MEREKA #YUKBUKASUARA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fiqih Jati Panglipur, Fiqih (2022) Pengaruh Brand Ambassador Mesut Ozil Terhadap Keputusan Pembelian Produk Concave Indonesia (Survei pada followers akun Instagram Concave Indonesia @concaveid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Fredy Setiyadi, Fredy (2022) Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan Dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Frida Adzanni Syalsabilla, Frida (2022) Pengaruh Instagram Terhadap Brand Awarennes Blp Beauty. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ghozian El Shidqi, Ghozian (2022) Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Pondok Pesantren Daar El Manshur. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Gigih Darastama, Gigih (2022) Analisis Kritik Sosial Dalam Iklan A Mild Versi Gak Ada Yang Ilang Gitu Aja Di Televisi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Habibi, Mulkan and Muksin, Nani Nurani and kurniawan, Donny and Perdanaraya, Adetya (2022) Komunikasi Politik Kepala Daerah di Media Sosial (Studi pada Akun Facebook Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo). Potret Pemikiran, 26 (2). pp. 164-190. ISSN Penggunaan media sosial sebagai media komunikasi politik bagi kepala daerah sangat penting, karena media sosial memiliki jangkauan yang meliputi skala khalayak kecil dan khalayak global. Media sosial relatif lebih mudah digunakan karena tidak memerlukan

Hanisa Yustia, Hanisa Yustia (2022) PENGARUH CYBER PULIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE KFC FASTFOOD RESTAURANT (Survey pada Followers Akun Instagram @kfcindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hasanah, Hasanah and Andriyani, Lusi and Purnamasari, Oktaviana and Oman, Lukman Hakim and Izzatusholekha, IZ and Meisanti, Meisanti and KN, Jamiati KN and Patrianti, Tria and SUMARNI, LILIK (2022) Manajemen BUMDes Untuk Ketahanan Ekonomi Masyarakat Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Cetakan Pertama . UMJ, UMJ. ISBN 9786235523460

IRFAN MALIK ABDUL AZIZ, IRFAN MALIK ABDUL AZIZ (2022) IMPLEMENTASI ISLAMIC BRANDING AFRAKIDS MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Pada Akun Media Sosial Afrakids). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ichlasih Amalia, Ichlasih (2022) Pengaruh Penggunaan Twice Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Scarlett Whitening. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ilham Awaludin, Ilham Awaludin (2022) PENGARUH ONLINE ADS SPOTIFY PREMIUM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA (Survey pada Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2019). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Imam Hasbi Rafsanjanni, Imam Hasbi Rafsanjanni (2022) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT ASRI MEDIKA CIKARANG UTARA DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PROTOKOL KESEHATAN 6 M DAN VAKSINASI. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Iswahyuni Setiawati, Iswah (2022) Pengaruh Brand Trust Sasa Santan Kelapa Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Followers Instagram @Sasamelezatkan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ivankha Yulianto, Ivankha (2022) Pengaruh Corporate Social Responsibility “Bedah Rumah” Terhadap Citra Perseroan Terbatas Mayora Indah Terbuka. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Izzatusholekha, IZ and Andriyani, Lusi and Purnamasari, Oktaviana and Satispi, Evi and Hasanah, Hasanah and Meisanti, Meisanti and KN, Jamiati KN and Patrianti, Tria and SUMARNI, LILIK (2022) Pemetaan Potensi Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng,Kabupaten Bogor. Cetakan Pertama . UMJ, UMJ. ISBN 9786235523439

Jamiati, KN (2022) MENINGKATKAN OMSET UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING. In: MEMBRANDING DESA (Peta Jalan Menuju Kemandirian Desa). Penerbit Samudra Biru (Anggota IKAPI), Universitas Muhammadiyah jakarta, pp. 73-82.

Jamiati, KN (2022) Membaca MBKM dalam Ilmu Komunikasi. In: Penerapan MBKM, Implikasi dan Tantangan: Akankah Hasilnya Sesuai Impian? Buku Litera, pp. 171-175. ISBN 978-623-6034-35-4

Julfian Saputra, Julfian (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan Supermi Nutrimi Di Televisi Terhadap Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

KN, Jamiati KN and zebua, winda dwi astuti (2022) KECAKAPAN DIGITAL MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UMJ MELALUI MAGANG MBKM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ERA 5.0. In: Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di Era 5.0: Eksistensi Insan Komunikasi di Era Digitalisasi. Salemba Humanika, Jakarta Selatan, pp. 65-73. ISBN 978-623-8078-0

Karina Tridianti, Karina Tridianti (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE #BELANJADARIRUMAH DI INSTAGRAM @SHOPEE_ID TERHADAP BRAND IMAGE SHOPEE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Lilis Nurhalimah, Lilis (2022) Peran Hubungan Masyarakat (Humas) Dalam Mempertahankan Citra Melalui Kegiatan Media Relations. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Lutfi Fuadi, Lutfi (2022) Pengaruh Word Of Mouth Game Mobile Legends Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Luthfi Dwi Kamaludin, Luthfi (2022) Pengaruh Iklan Aplikasi Snack Video Versi “Beli Itik Dua Ekor” Di Youtube Terhadap Sikap Khalayak. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

M Rafidz Mahendra, Rafidz (2022) Pengaruh Krisis Pemberitaan Kecurangan Operator SPBU Terhadap Citra Pertamina. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

M.Fadilah perdana Kusuma, M.Fadilah perdana Kusuma (2022) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap keputusan pengunaan Aplikasi Halodoc versi “Dokternya asli kok” (survei di wilayah komplek Cakra Limo,Depok Rt/Rw 001/012). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MAULANA ALDYANSYAH, MAULANA ALDYANSYAH (2022) PENGARUH TERPAAN PROGRAM METRO SPORT DI METRO TV TERHADAP KEBUTUHAN KOGNITIF PENONTON (Penelitian terhadap Masyarakat di RT 009/006/006 Kecamatan Pamulang, Kelurahan Pondok Benda, Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MUHAMMAD ABEL PRAKASA, Abel (2022) Strategi Public Relations 90.8 0z Radio Jakarta Dalam Mengembangkan Minat Pendengar Melalui Media Social Instagram. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA, MUHAMMAD FAUZAN AZHIMA (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DI INSTAGRAM @RICHEESE_FACTORYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Followers Instagram @richeese_factory ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mardiyana Sofyan, Mardiyana Sofyan (2022) PERENCANAAN PUBLIC RELATIONS DI MEDIA RELATIONS DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN PERSANDIAN KOTA TERNATE DI MASSA PANDEMI COVID-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Maya Kholida, Maya (2022) Perencanaan Kampanye Humas “Program Hunian DP Nol Rupiah”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Meisanti, Meisanti and Andriyani, Lusi and Purnamasari, Oktaviana and Sularno, Sularno and Izzatusholekha, IZ and Hasanah, Hasanah and Patrianti, Tria and SUMARNI, LILIK (2022) Desa dan Pertanian di Wilayah Penyangga Ibukota Studi Kasus Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Cetakan Pertama . UMJ, UMJ. ISBN 9786235523460

Menur Tadahsih, Menur (2022) Peran Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Tangerang Selatan Dalam Mempertahankan Citra Kepolisian. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mochamad Rizky Fitriyanto, Rizky (2022) Strategi Humas Komunitas Bikers Paguyuban Penggemar Motor Dalam Mempertahankan Citra Pada Mayarakat Bumi Sawangan Indah 2 Depok. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Mohammad Riza Fathoni, Riza (2022) Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @AEROSTREET). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muchammad Faizal, Muchammad Faizal (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS INDIHOME DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA PANDEMI COVID – 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Akmal Rahman, Akmal (2022) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility Program Rumah Pintar PT. Pertamina Jayapura. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Dian Dwi Saputro, Dian (2022) Peran Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Dalam Membangun Citra Lembaga. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Fitrah Nurul S.H, Muhammad Fitrah Nurul S.H (2022) STRATEGI MEDIA RELATIONS UNIT PENGELOLA KAWASAN PERKAMPUNGAN BUDAYA BETAWI DALAM PENGEMBANGAN WISATA SETU BABAKAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Naufal Pratama, Naufal (2022) Analisis Film Tilik Karya Wahyu Agung Prasetyo Menggunakan Pendekatan Semiotika. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Reza Fikri Rachman, Reza (2022) “Pengaruh Kampanye Public Relations Erigo “Stop Asian Hate” Terhadap Citra Perusahaan”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muhammad Rifqi Fadhly, Rifqi (2022) Pengaruh Iklan Televisi Handsanitizer Sahaja Versi Awali Niat Baik Terhadap Brand Awareness Di Masa Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Muksin, Nani Nurani (2022) ENDORSE EFFECT ADE GOVINDA'S SELEBGRAM AND INSTAGRAM POST @ BM.ORIGINAL ACCOUNT FOR FOLLOWERS ' INTEREST IN BUYING SNEAKERS SHOES. Jurnal Multidisiplin Sahombu, 2 (1). ISSN 2809-8587

Muksin, Nani Nurani (2022) Five Step Communication Planning Strategy in Building Community Awareness about Household Waste Management. Legal Brief, 11 (3). ISSN 1979-522X

Muksin, Nani Nurani (2022) Pesan Jurnalisme Profetik di Harian Republika. Sahafa Journal of Islamic Communication, 5 (1). ISSN 2622-4313

Muksin, Nani Nurani (2022) Ridwan Kamil's Political Publicity Through Instagram in Context to the 2024 Election. Enrichment : Journal of Management, 12 (3). ISSN 2265-2271

Muksin, Nani Nurani (2022) Risk Communication on Disaster and Environmental Protection as Muhammadiyah Jihad of The Second Century. Journal of Contemporary Islamic Communication and Media, 2 (1). ISSN 2785-8839

Muksin, Nani Nurani (2022) Risk Communication on Disaster and Environmental Protection as Muhammadiyah Jihad of The Second Century. Universiti Sains Islam Malaysia.

Nabila Media, Nabila Media (2022) ONLINE BOOKING MYSANTIKA BSD CITY DALAM CUSTOMER RELATIONS ENGAGEMENT. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nabila Rahadiantinur, Nabila Rahadiantinur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARYA SALOKA PADA IKLAN LUWAK KOPI HITAM DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Followers Instagram @kopiluwakofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Naila Mafayiziya Hayat, Naila (2022) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Mengembangkan Pengetahuan Program Pembelajaran Peserta Didik Lembaga Bahasa Dan Ilmu Al-Quran (LBIQ) Provinsi DKI Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nanda Wiguna, Nanda (2022) Pengaruh Sales Promotion Kopi Tuku Melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nanda Yudistira, Nanda (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram PT Bluebird Group Tbk Terhadap Citra Perusahaan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Naufal Faris Lanang, Naufal (2022) Aktivitas Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan Dalam Meningkatkan Citra Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nauly, Dahlia and Yuningsih, Siska (2022) Peningkatan Pengetahuan Petani melalui Penyuluhan Pascapanen Cabai pada Kelompok Tani Kebun Berseri, Bintaro, Jakarta Selatan. AGROKREATIF: JURNAL ILMIAH PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, 8 (2). ISSN 2460-8572

Noergawanti Syafitri, Noergawanti (2022) Strategi Integrated Marketing Communication Pada Rebranding Sepatu Compass. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Nur Syifa Aini, Nur (2022) Strategi Komunikasi Internal Perhumas Muda Jakarta Raya. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Panji Satria Ibrahim, Panji (2022) Cyber Public Relations Dalam Promosi Wisata Taman Mini Indonesia Indah Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Patrianti, Tria (2022) Cek Turnitin Risk Communication on Disaster and Environmental Protection as Muhammadiyah Jihadof The Second Century. USIM, https://jcicom.usim.edu.my/index.php/journal/article/view/35.

Patrianti, Tria (2022) Integrated Marketing Communications Sharia Banking Economy. Atlantis Press.

Patrianti, Tria (2022) Jihad Muhammadiyah Abad ke-2 : Menyelamatkan Bumi dari Bencana Lingkungan akibat Perubahan Iklim. In: Mencerahkan Semesta Refleksi Satu Abad Muhammadiyah Mencerdaskan Bangsa. Penerbit Litera Cahaya Bangsa (LCB) & MPI PDM Yogyakarta, Yogjakarta, pp. 143-153. ISBN 978-623-95908-1-9

Patrianti, Tria (2022) Review & Cek Turnitin Halal Lifestyle; Expanding the Scope of Government Public Relations in Sharia Economy (1). USIM Press.

Patrianti, Tria (2022) Review & Cek Turnitin Risk Communication on Disaster Environmental Protection as Muhammadiyah Jihad of The Second Century. USIM Press.

Patrianti, Tria (2022) Suicide Among Diverse Ethnic Groups in Indonesia. In: Suicide Among Diverse Ethnic Groups in Indonesia. Palgrave Macmillan, Cham, pp. 1-23. ISBN 978-3-030-68127-2

Purnamasari, Oktaviana (2022) DINAMIKA GENDER & PERUBAHAN SOSIAL. In: DINAMIKA GENDER DAN PERUBAHAN SOSIAL. Cetakan Pertama, 1 . Widina Media Utama, Universitas Muhammadiyah Jakarta, pp. 1-25. ISBN 978-623-459-049-4

Buku (2022) HAK CIPTA BUKU JUDUL DESA DAN PERTANIAN DI WILAYAH PENYANGGA IBUKOTA STUDI KASUS DESA KURIPAN, KECAMATAN CISEENG,KABUPATEN BOGOR. EC00202202863.

Buku (2022) HAK CIPTA BUKU JUDUL PEMETAAN POTENSI DESA KURIPAN, KECAMATAN CISEENG, KABUPATEN BOGOR. EC00202201364.

Poster (2022) HAK CIPTA MODEL OPTIMALISASI POTENSI PERTANIAN DI DESA KURIPAN MELALUI KELOMPOK TANI. EC00202201361.

Buku (2022) Hak Cipta Buku judul "MANAJEMEN BUMDes UNTUK KETAHANAN EKONOMI MASYARAKAT DESA KURIPAN, KECAMATAN CISEENG, KABUPATEN BOGOR". EC00202201362.

Purnamasari, Oktaviana (2022) PEMETAAN POTENSI DESA KURIPAN, KECAMATAN CISEENG, KABUPATEN BOGOR. cetakan pertama . UMJ Press, Universitas Muhammadiyah Jakarta. ISBN 9786235523439

Purnamasari, Oktaviana (2022) Penerapan MBKM, Implikasi dan Tantangan: Akankah Hasilnya Sesuai Impian? In: Penerapan MBKM, Implikasi dan Tantangan: Akankah Hasilnya Sesuai Impian? Buku Litera, Universitas Muhammadiyah Jakarta, pp. 171-176. ISBN 978-623-6034-35-4

Purnamasari, Oktaviana (2022) http://repository.umj.ac.id/7524/1/BUKU%20PEMETAAN%20POTENSI%20DESA%20%282%29_compressed.pdf. cetakan pertama . UMJ Press, Universitas Muhammadiyah Jakarta. ISBN 9786235523460

Putri Kenty Ramadhania, Putri (2022) Pengaruh Event Pocari Sweat Futsal Champinship Terhadap Citra Perusahaan PT Amerta Indah Otsuka. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Qothrun Nada, Nada (2022) Pengaruh Iklan Televisi Produk Indomie Goreng Versi Goreng Semangatmu Terhadap Brand Loyalty. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Raden Bagaskara Win Prima Dasa, Raden (2022) Analisis Photo Story Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Menggunakan Pendekatan Semiotika Saussure. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rahmat Bagus Setiawan, Rahmat (2022) Pengaruh Penggunaan Social Media Marketing Instagram Terhadap Repurchase Intention (Survei Kepada Followers Akun Instagram @bro.do). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Raudhah Afifah Hassanul, Raudhah (2022) Pengaruh Program Acara “Indonesia’s Next Top Model” Net TV Terhadap Minat Menonton. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Restu Prihargayu, Restu (2022) Strategi Digital Public Relations Heygroup Dalam Mempertahankan Brand Image @HEYMALE.ID Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Reza Ayuningtias, Reza Ayuningtias (2022) PENGARUH SHENINA CINNAMON SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARENBLISS (Survei pada followers Instagram @shenacinnamon). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rezaldy Oktoralian, Rezaldy (2022) Implementasi Komunikasi Pemasaran MC Donalds Pondok Indah Jakarta Dalam Membangun Loyalitas Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rizkia Putri Maulidia, Rizkia (2022) Analisis Manajemen Komunikasi Krisis PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rizky Hartoyo Sakti, Rizky (2022) Pengaruh Iklan Kopi Kenangan Versi Hanya Untukmu Di Youtube Terhadap Brand Image (survei pada warga RW04 Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rizqi Fadhillah, Rizqi Fadhillah (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES IKLAN MARJAN VERSI “BANGKITKAN HARAPAN” PADA MEDIA YOUTUBE. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sarah Azzahra, Sarah Azzahra (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO KOPI BAHAGIA. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sasqia Herzadini, 2018140057 (2022) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM FASHION MUSLIM BRAND L BY LAUDYA CYNTHIA BELLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers @Lbylcb ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Septyan Ardiansyah, Septyan (2022) Analisis Framing Pesan Sosial Pada Film Netflix “The Social Dilemma”. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Shabana, Amin Shabana (2022) Bahan Ajar Pengantar Penyiaran. [Teaching Resource]

Shafitrah Chrisnawaty, Shafitrah Chrisnawaty (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN INDIHOME CILEDUG. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Shofa Al Azhar, Shofa (2022) Manajemen Event Goes To Campus Lembaga National Single Window. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Siska Juniar, Siska (2022) Pengaruh Pesan Kampanye Garnier “Green Beauty” Terhadap Sikap Ramah Lingkungan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Siti Rahmalia, Siti (2022) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Koperasi Bina Mandiri Sejahtera (Namastra) Kota Bogor Dimasa Pandemi Covid 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Syahrul Ramadan, Syahrul (2022) Pengaruh Konten Instagram @SPECS_INDONESIA Terhadap Brand Loyalyt (Survei Pada Followers Akun Instagram @specs_indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tanaya Shella Julyana, Tanaya (2022) Strategi Marketing Public Relations Pada Pemasaran x&y Short Movie Dalam Membangun Citra Tiktok Indonesia (Studi Deskriptif Kualitatif di PT. Fortune Pramana Rancang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tashyarani Edi Putri, Tashyarani (2022) Pengaruh Akun Instagram @Puriverabotanicals Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tiara Cantika, Tiara (2022) Pesan Moral Dalam Film “Rentang Kisah” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

UPI MADALENA, UPI MADALENA (2022) PENGARUH KONTEN ERIGO #TURKEYTAKEOVER DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Followers @erigostore). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Velly Septiana, Velly (2022) Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast Dalam Membangun Brand Image (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Podcast Rockest). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Vitria Handayani, Vitria Handayani (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ANGGA YUNANDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM JOYDAY (Survei pada followers Instagram @anggayunandareal16). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Wahyu Anggara Putra, Wahyu (2022) PENGARUH IKLAN SHOPEE DI TELEVISI VERSI 4.4 RAMADHAN SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Wanda Nurafifah Lutfiah, Wanda (2022) Strategi Digital Public Relations Dalam Membangun Kepercayaan Publik Di Masa Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Yulianti, Yulianti (2022) Pengaruh Konten Instagram Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Sayurbox di Masa Pandemi COVID-19 (Survey pada Followers Instagram @sayurbox). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Yuningsih, Siska (2022) Implementasi Program Pemberdayaan Perempuan Pesisir, Desa Ketapang, Mauk, Tangerang, Banten Melalui Pengembangan Manajemen Komoditas Berbasis Potensi Lokal. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2022.

Yuningsih, Siska (2022) MEMBANGUN KESADARAN KESEHATAN WARGA DENGAN PENYULUHAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) DI DESA CIDOKOM KECAMATAN RUMPIN KABUPATEN BOGOR. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2022.

Yuningsih, Siska (2022) PENDAMPINGAN UKM KUE BASAH MPOK SAHILAH MELALUI PENINGKATAN MANAJEMEN BISNIS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2022.

Yuningsih, Siska (2022) PENGEMBANGAN PEMASARAN PRODUK KERUPUK KERANG HIJAU DI KAMPUNG KERANG HIJAU, KALIBARU BARAT, CILINCING, JAKARTA UTARA. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2022.

Yuningsih, Siska (2022) SOSIALISASI TENTANG MANFAAT MEMBACA DAN MENULIS UNTUK ANAK PAUD MUTIARA BUNDA DI DESA CIDOKOM, KEC. RUMPIN, KAB. BOGOR, JAWA BARAT. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2021.

Yuningsih, Siska (2022) Strategi Bank Sampah Kasih Mandiri Dalam Mempromosikan Produk Daur Ulang Sampah Untuk Menciptakan Brand Awareness. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2022.

Zati Iwani Mufda, Zati Iwani Mufda (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE PADA PRODUK SCARLETT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei dikalangan Followers Instagram @scarlett_whitening). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Zidan Alwan Sulaeman, Zidan (2022) Pengaruh Iklan Televisi Shopee Versi “Shopee COD (CashOnDelivery)” Terhadap Keputusan Pembelian Dengan COD. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

handoko, daniel (2022) Dasar Editing Adobe Premiere Pro. Cetakan 1 . MITRA CENDEKIA MEDIA, Universitas Muhammadiyah jakarta. ISBN 978-623-176-039-5

hermanto, agus (2022) RPS Perencanaan Media Periklanan Ganjil 2022-2023. ILKOM FISIP UMJ.

This list was generated on Sun Dec 22 00:18:10 2024 WIB.