Pengaruh Marketing Public Relations Danone Aqua Terhadap Customer Engagement Pada Program #BIJAKBERPLASTIK (Survey Pada Warga Pondok Petir RW 05 Depok)

Bima Pratama, Bima (2022) Pengaruh Marketing Public Relations Danone Aqua Terhadap Customer Engagement Pada Program #BIJAKBERPLASTIK (Survey Pada Warga Pondok Petir RW 05 Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (89kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (275kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (487kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (296kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (89kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (82kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (307kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (401kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (676kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)

Abstract

Pada saat ini banyak sekali pemberitaan mengenai lingkungan yang cukup menarik banyak perhatian masyarakat dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu masalah yang dihadapi di Indonesia bahkan di seluruh dunia adalah masalah sampah plastik. Danone Aqua memiliki program tersendiri untuk mengelola sampah-sampah plastik dan mampu mengajak seluruk masyarakat Indonesia untuk ikut bergerak dengan melakukan kampanye yang diberi nama #BijakBerplastik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur : Pengaruh Marketing Public Relations (MPR) PT Tirta Investama (Danone AQUA) terhadap Program Bijak Berplastik. Pengaruh program yang dilakukan oleh PT Tirta Investama (Danone AQUA) terhadap Customer Engagement. Seberapa besar Pengaruh Marketing Public Relations (MPR) PT Tirta Investama (Danone AQUA)”.terhadap Customer Engagement pada Program Bijak Berplastik. Teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah (Kotler dan Keller 2016:631) , yaitu pertama, publikasi. Kedua, identitas media. Ketiga, event. Keempat, berita. Kelima, peran serta dalam aktivitas sosial. Keenam, sponsor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif meggunakan metode statistika menggunakan data primer. Populasi dalan penelitian ini adalah warga kelurahan Pondok Petir RW 05 Bojongsari Depok yang berjumlah 867 orang. Sampel diambil menggunakan rumus Slovin dan teknik pengampilan sampel dengan purposive sampling dengan jumlah sampel 79 orang. Teknik analisi data yang digunakan adalah regresi liner sederhana. Data diolah dengan software SPSS (Statistical Program of Social Sciences) dengan hasil R Square penelitian bahwa Marketing Public Relations berpengaruh 58,8% terhadap Customer Engagement. Referensi : 18 Buku (2010 – 2019), 8 Jurnal (2011-2015) Pembimbing : Lilik Sumarni, S.Sos, M.Si Kata Kunci : Marketing Public Relations, Customer Engagement.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 24 Jul 2023 01:09
Last Modified: 24 Jul 2023 01:09
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13783

Actions (login required)

View Item View Item