Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan Dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19

Fredy Setiyadi, Fredy (2022) Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan Dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (270kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (317kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (167kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (973kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (829kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (410kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (201kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (516kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (200kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (13MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (604kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (825kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Januari 2022 Fredy Setiyadi 2017140321 STRATEGI MEDIA SOSIAL PUSAT PERBELANJAAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN PENGUNJUNG TAAT PROTOKOL KESEHATAN COVID19 (Studi Pada Bintaro Jaya Xchange Mall) ( V Bab + 127 Halaman + 5 Tabel + 26 Gambar) ABSTRAK Penelitian yang berjudul “Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19 (Studi Pada Bintaro Jaya Xchange)” mempunyai tujuan untuk mengetahui gambaran strategi media sosial Bintaro Jaya Xchange mall dalam melakukan kampanye kesehatan untuk membangun kesadaran pengunjung atau customers agar taat dan mengikuti protokol kesehatan Covid19. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori dari Quesenberry, dimana penelitian ini menggunakan metode deskpritif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara secara mendalam dan observasi. Lalu data yang sudah di dapat dan terkumpul secara komperhensif selanjutnya dianalisis dengan cara yaitu reduksi data, penyajian data, dan membuat lembar rangkuman. Dari proses tahapan penelitian yang dilakukan, hasil dari penelitian dapat di analisiskan bahwa aktivitas strategi media sosial yang mengkampanyekan protokol kesehatan Covid19 yang di lakukan oleh Bintaro Jaya Xchange mall dimulai dari riset dan analisis sosial untuk Big Idea, riset untuk kampanye kesehatan, penentuan target dan segmen, penentuan media dan platform yang akan digunakan, implementasi platform media sosial, penerapan prokol kesehatan. Kemudian penelitian ini dapat diimplementasikan utuk strategi media sosial dalam membangun awareness. Kata kunci : Media Sosial, Komunikasi Kesehatan, Mall Referensi : 12 Buku, 10 Jurnal, 6 Website Dosen Pembimbing : Dr. Oktaviana Purnamasari, M. Si.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:52
Last Modified: 05 Dec 2022 08:52
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9369

Actions (login required)

View Item View Item