Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan Dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19
Fredy Setiyadi, Fredy (2022) Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan Dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (270kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (317kB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (167kB) |
|
Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf Download (973kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (829kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (410kB) |
|
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (201kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (516kB) |
|
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (200kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (13MB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Download (604kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (825kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Januari 2022 Fredy Setiyadi 2017140321 STRATEGI MEDIA SOSIAL PUSAT PERBELANJAAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN PENGUNJUNG TAAT PROTOKOL KESEHATAN COVID19 (Studi Pada Bintaro Jaya Xchange Mall) ( V Bab + 127 Halaman + 5 Tabel + 26 Gambar) ABSTRAK Penelitian yang berjudul “Strategi Media Sosial Pusat Perbelanjaan dalam Membangun Kesadaran Pengunjung Taat Protokol Kesehatan Covid19 (Studi Pada Bintaro Jaya Xchange)” mempunyai tujuan untuk mengetahui gambaran strategi media sosial Bintaro Jaya Xchange mall dalam melakukan kampanye kesehatan untuk membangun kesadaran pengunjung atau customers agar taat dan mengikuti protokol kesehatan Covid19. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori dari Quesenberry, dimana penelitian ini menggunakan metode deskpritif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara secara mendalam dan observasi. Lalu data yang sudah di dapat dan terkumpul secara komperhensif selanjutnya dianalisis dengan cara yaitu reduksi data, penyajian data, dan membuat lembar rangkuman. Dari proses tahapan penelitian yang dilakukan, hasil dari penelitian dapat di analisiskan bahwa aktivitas strategi media sosial yang mengkampanyekan protokol kesehatan Covid19 yang di lakukan oleh Bintaro Jaya Xchange mall dimulai dari riset dan analisis sosial untuk Big Idea, riset untuk kampanye kesehatan, penentuan target dan segmen, penentuan media dan platform yang akan digunakan, implementasi platform media sosial, penerapan prokol kesehatan. Kemudian penelitian ini dapat diimplementasikan utuk strategi media sosial dalam membangun awareness. Kata kunci : Media Sosial, Komunikasi Kesehatan, Mall Referensi : 12 Buku, 10 Jurnal, 6 Website Dosen Pembimbing : Dr. Oktaviana Purnamasari, M. Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:52 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:52 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9369 |
Actions (login required)
View Item |