Agung Firmansyah, Agung (2024) Pengaruh Kreatifitas Iklan Hyundai Ioniq (Expect More) Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey pada komunitas mobil @hofos_buitenzorg). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
![]() |
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (60kB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
3.Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Persetujuan & Lembar pengesahan.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text
5. Kata pengantar.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
6. Daftar isi.pdf Download (59kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (10kB) |
![]() |
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (5kB) |
![]() |
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (5kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Download (381kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Download (487kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Download (606kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) |
Abstract
PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSTRASI ADVERTISING Skripsi, JULI 2024 AGUNG FIRMANSYAH 20200110400003 PENGARUH KREATIFITAS IKLAN HYUNDAI IONIQ (EXPECT MORE) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ABSTRAK Penelitian ini mengevaluasi pengaruh kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen, dengan fokus pada iklan Hyundai Ioniq versi "Expect More". Kreativitas iklan diukur melalui dimensi keterhubungan (connectedness), kesesuaian (appropriateness), dan kebaruan (novelty). Minat beli konsumen diukur berdasarkan minat transaksional, referensial, preferensial, dan eksploratif. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan metode survei, melibatkan 131 responden dari komunitas Hofos Buitenzorg. Pengambilan sampel dilakukan secara acak menggunakan teknik probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kreativitas iklan Hyundai Ioniq secara signifikan mempengaruhi minat beli konsumen, dengan korelasi kuat sebesar 0,678. Kreativitas iklan berkontribusi sebesar 45,9% terhadap minat beli konsumen, sementara 54,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : kreatifitas Iklan, Minat Beli Konsument Refrensi : 14 Buku, 6 Jurnal
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 01:15 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 01:15 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22135 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |