Muhamad Rafli, Rafli (2024) Pengaruh Konten Instagram Consina Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Followers Instagram @connsinaofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
![]() |
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf Download (179kB) |
![]() |
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
03 PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text
04 LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (411kB) |
![]() |
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text
07 DAFTAR TABEL.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
09 BAB I.pdf Download (855kB) |
![]() |
Text
10 BAB II.pdf Download (377kB) |
![]() |
Text
11 BAB III.pdf Download (627kB) |
![]() |
Text
12 BAB IV.pdf Download (929kB) |
![]() |
Text
13 BAB V.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
Abstract
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juli 2023 MUHAMAD RAFLI 2019140109 PENGARUH KONTEN INSTAGRAM@CONSINAOFFICIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Followers Instagram @connsinaofficial) ABSTRAK Saat ini semakin banyak kegiatan outdoor dan seiring berjalannya waktu semakin banyak produk yang menjual peralatan outdoor di antara brand yang menjual peralatan outdoor adalah Consina. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur konten Instagram, Minat Beli Konsumen produk Consina pada Followers instagram @consinaofficial, dan untuk menguji pengaruh konten Instagram terhadap Minat Beli Konsumen pada Followers instagram @consinaofficial. Teori yang digunakan yaitu konten Instagram meliputi follow, like, komentar, Instagram Stories, dan profil serta Minat Beli meliputi mengenali kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diberikan kepada 84 responden pada Followers instagram @consinaofficial. Pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. hasil dari penelitian ini yang pertama konten instagram cukup tinggi dengan nilai rata- rata 3,36 yang kedua ada minat beli cukup tinggi dengan nilai rata-rata 3,38 dan yang ketiga pengaruh konten Instagram @consinaofficial terhadap minat beli memiliki pengaruh sebesar 27%, sementara sisanya yaitu 73% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Konten Instagram, Minat Beli Konsumen Referensi : 19 Buku + 8 Jurnal + 1 Website Dosen Pembimbing : Dr. Oktaviana Purnamasari, M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 01:48 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 01:48 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22113 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |