Customer Relations Mcdonald’s Bumi Serpong Damai Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada McKids Membership)
Nur Annisaa Falah Apsari, Nur (2023) Customer Relations Mcdonald’s Bumi Serpong Damai Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada McKids Membership). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf Download (344kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (339kB) |
|
Text
03 PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (334kB) |
|
Text
04 LEMBAR PERSETUJUAN DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (441kB) |
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (199kB) |
|
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (305kB) |
|
Text
07 BAB I.pdf Download (592kB) |
|
Text
08 BAB II.pdf Download (420kB) |
|
Text
09 BAB III.pdf Download (188kB) |
|
Text
10 BAB IV.pdf Download (694kB) |
|
Text
11 BAB V.pdf Download (290kB) |
|
Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (342kB) |
Abstract
ABSTRAK Perubahan yang cukup signifikan dari pandemi Covid-19 dapat dirasakan dan membawa pengaruh dalam setiap aktivitas kehidupan, salah satunya adalah terbatasnya interaksi langsung dengan masyarakat sehingga dibutuhkan customer relations yang kreatif dan inovatif untuk hubungan yang baik dengan pelanggan pada masa pandemi Covid-19. McDonald‟s Bumi Serpong Damai melaksanakan customer relations dengan memerhatikan kebutuhan customer pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Customer Relations McDonald‟s Bumi Serpong Damai melalui program McKids Membership pada masa pandemi Covid-19. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu teori Public Relations dan teori Customer Relations. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi langsung, dan dokumentasi. Teknik keabsahan yang digunakan yaitu Triangulasi sumber. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwacustomer relations yang dilakukan McDonald‟s Bumi Serpong Damai melalui program McKids Membership pada masa pandemi Covid-19 cukup berhasil dengan adanya promo khusus member, dan kegiatan kelas online McKids pada masa pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut menciptakan kepuasan pelanggan sehingga customer tetap bergabung di McKids Membership meskipun terhambat pandemi Covid-19. Kata kunci : Public Relations, Customer Relations. Referensi : 14Buku, 8 Jurnal, dan 1 Website Dosen Pembimbing : Dr. Nani Nurani Muksin, M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 01 Dec 2023 00:34 |
Last Modified: | 01 Dec 2023 00:34 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17283 |
Actions (login required)
View Item |