Pengaruh Sales Promotion Kopi Tuku Melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan
Nanda Wiguna, Nanda (2022) Pengaruh Sales Promotion Kopi Tuku Melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (56kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf Download (77kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (119kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (269kB) |
|
Text
6. DAFRAR ISI.pdf Download (194kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (186kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (592kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (496kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (466kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (613kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (296kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juli 2021 Nanda Wiguna 2016140275 Pengaruh Sales Promotion Kopi Tuku Melalui Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggap Kopi Tuku Cabang Cipete) ABSTRAK Perkembangan coffee shop yang terjadi di dunia semakin pesat sehingga sebuah perusahaan coffee shop dituntut untuk memilik strategi yang jitu dalam mempertahankan pelanggannya, mencari pelanggan baru yang tentunya meningkatkan volume penjualan. Salah satu nya dengan cara melakukan bentuk promosi yaitu sales promotion. Skripsi ini bertujuan: 1) apakah sales promotion toko kopi tuku melalui instagram. 2) loyalitas pelanggan kopi tuku. 3) pengaruh sales promotion terhadap loyalitas pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran oleh Kotler dan Keller. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif metode survey bersifat eksplanatif dan penentuan sampel menggunakan metode simple random sampling. Adapun yang menjadi populasi sebanyak 250 pelanggan kopi tuku dengan sampel sebanyak 71 orang dengan kriteria nya adalah pembeli langsung yang sedang bertransaksi pada hari itu di outlet toko kopi tuku cabang cipete. Pengolahan data manggunakan IBM SPSS 26.0. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh sales promotion kopi tuku melalui instagram terhadap loyalitas pelanggan. Dibuktikan dengan sales promotion memiliki pengaruh positif kuat sebesar 0.817 terhadap loyalitas pelanggan memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 66,7% sementara sisanya sebesar 33,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luat penelitian ini. Kata Kunci : Sales Promotiom, Social Media Marketing, Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan Referensi : Pembimbing : Dr. Aminah Swarnawati, M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 02:26 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 02:26 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12659 |
Actions (login required)
View Item |