Items where Division is "Faculty of Educational Sciences / Fakultas Ilmu Pendidikan > S1 Primary School Teacher Education / Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 29.

Azmi Al Bahij, Al Bahij and Iswan, Iswan and Herwina, Herwina and Dwi, Yuliana (2020) Analisis persepsi hidup sehat terhadap perilaku hidup sehat pada siswa sekolah dasar. Analisis persepsi hidup sehat terhadap perilaku hidup sehat pada siswa sekolah dasar, 5 (2). pp. 24-28.

Bahar, Herwina and Iswan, Iswan and Sundi, Venni Herli and Fitri, Nurul Lailatul (2020) PEMBELAJARAN BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) BERBASIS AL-QUR'AN DALAM PENINGKATAN NILAI-NILAI KARAKTER BAGI ANAK USIA DINI. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Yaa Bunayya, 4 (2). pp. 1-11. ISSN 2580-4197

Bahar, Herwina and Iswan, Iswan and Sundi, Venni Herli and Fitri, Nurul Lailatul (2020) Pembelajaran Beyond Centers and Circle Time (BCCT) Berbasis Al-Qur'an Dalam Peningkatan Nilai-Nilai Karakter Bagi Anak Usia Dini. Yaa Bunayya Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4 (2). pp. 1-11. ISSN 2580-4197

Diah, Mas Roro Diah Wahyu lestrai (2020) BAHASA INDONESIA SEKOLAH DASAR TEORI DAN PRAKTEK. In: BAHASA INDONESIA SEKOLAH DASAR TEORI DAN PRAKTEK. Media Edukasi Indonesia (Anggota IKAPI), Jalan Lingkar Caringin Cisoka Tangerang Banten Kode Pos 15730, vii-221. ISBN 978-623-6889-01-5

Diah, Mas rroro Diah wahyu lestari and Grandi, Grandi Dwi Setiowati and Laili, NUrlaili Hikmah (2020) PENGARUH TAMPILAN TUTORIAL MENDONGENG ONLINE TERHADAP PEMAHAMAN MATERI DONGENG PADA ORANGTUA YANG ANAKNYA MENGALAMI KETERLAMBATAN MEMBACA DI DEPOK. Seminar Nasional Ilmu Pendidikan dan Multi Disiplin 3 (SNIPMD 3)., 3. pp. 66-71. ISSN 978-623-6566-35-0

Hayun, Muhammad (2020) PEER REVIEW JURNAL INTRUKSIONAL. FIP UMJ.

Hayun, Muhammad (2020) PEER REVIEW JURNAL YA BUNAYYA. FIP UMJ.

Hayun, Muhammad (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Intruksional, 2 (1). pp. 10-16. ISSN 2685-5645

Hayun, Muhammad (2020) Peer Review Jurnal dan Prosiding. FIP UMJ.

Hayun, Muhammad (2020) Peer Review Prosiding International (UTM). FIP UMJ.

Hayun, Muhammad and Haryati, Tuti (2020) PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN LINGUISTIK SISWA SD LAB SCHOOL FIP UMJ. Ya Bunayya, 4 (1). pp. 79-89. ISSN 2580-4197

Imawati, Sri and Nasution, Anggina Rolian (2020) PERAN SEKOLAH BINGKAI JALANAN DALAM PENDIDIKAN KEAKSARAAN PADA ANAK JALANAN USIA SEKOLAH DASAR DI STASIUN PASAR SENEN JAKARTA PUSAT. HOLISTIKA JURNAL ILMIAH PGSD, IV (2). pp. 85-90. ISSN 2579-6151

Imawati, Sri and Nasution, Anggina Rolian (2020) SEMINAR PAUD II DAN CALL FOR PAPER FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA. In: SEMINAR PAUD II DAN CALL FOR PAPER, 17 - 18 Mei 2020, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Iswan, Iswan and Bahar, Herwina and Suradika, Agus and Susanto, Ahmad and Farihen, Farihen and Misriandi, Misriandi and Hassan, Zainudin (2020) The Effect of Classroom Management Implementation on Students' Achievement. Universal Journal of Educational Research, 8 (11C). pp. 1-13. ISSN 2332-3205

Iswan, Iswan and Linda Astriani, Linda (2020) Pengaruh Pembelajaran Terpadu Model Tersarang (Nested) Terhadap Pemahaman Konsep Keliling Dan Luas Bangun Datar. Jurnal Perseda : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 3 (2). pp. 63-68. ISSN 2684-9917

Iswan, Iswan and Wicaksono, Dirgantara (2020) TEACHERPRENEURSHIP DALAM MERDEKA BELAJAR. PT RAJAGRAFINDO PERSADA, Depok. ISBN 978-623-231-437-5

Iswan, Iswan and Zaitun, Zaitun (2020) Integrating Islamic Values on ESL Classes: Indonesian Teachers’ Attitudes Toward Islamic Education Management in South Thailand. TA’DIB: JURNAL PENDIDIKAN ISLAM, 25 (2). pp. 96-106. ISSN 1410-6973

Laily, Nurmalia (2020) Bercerita bersama. Guepedia. ISBN 978-623-281-496-7

Laily, Nurmalia (2020) Efektifitas kahoot bagi guru dalam pembelajaran di sekolah dasar. KACANEGARA Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat.

Laily Nurmalia., Lutfi. dkk (2020) Implementasi Aplikasi Games pada Mata Kuliah Pengembangan Minat Baca dan Tulis. EC00202029268.

Laily, Nurmalia (2020) Jejak Cerita Tinta Emas. Guepedia. ISBN 978-623-270-408-4

Laily, Nurmalia (2020) Pendidikan Karakter Untuk Perguruan Tinggi. Guepedia. ISBN 978-623-319-118-0

Qurrotaini, Lativa (2020) Analisis Faktor Hambatan Penerapan IPS SD pada Pembelajaran Daring. Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ, 1 (1). pp. 1-10. ISSN E-ISSN: 2745-6080

Qurrotaini, Lativa and Nuryanto, Novita (2020) Implementasi Pendidikan Mitigasi Bencana Alam Gempa Bumi Dalam Pembelajaran IPS SD. Implementasi Pendidikan Mitigasi Bencana Alam Gempa Bumi Dalam Pembelajaran IPS SD, 2 (1). pp. 37-44. ISSN 2685-8207

Qurrotaini, Lativa and Yulianingsih, Ika and M Al, Ghani (2020) SURVEI MINAT SISWA USIA 12-15 TAHUN TERHADAP EKSTRAKURIKULER WOODBALL DI SMP N 17 TANGERANG SELATAN. SURVEI MINAT SISWA USIA 12-15 TAHUN TERHADAP EKSTRAKURIKULER WOODBALL DI SMP N 17 TANGERANG SELATAN, 19 (2). pp. 1-8. ISSN 2549-1415

Sundi, Venni Herli and Bahar, Herwina and Irrawati, Rina (2020) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Penggunaan Puzzle Rumah Perkalian Di Kelas II Sekolah Dasar. Jurnal Perseda, 3 (2). pp. 1-9. ISSN 2684-9917

Susanto, Ahmad and Qurrotaini, Lativa and Mulyandini, Noorliana (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MELALUI MODEL CONTROVERSIAL ISSUE. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MELALUI MODEL CONTROVERSIAL ISSUE, 4 (2). pp. 1-6. ISSN 2579 – 6151

Widyasari, Nurbaiti and Ismawati, Ismawati (2020) Perbandingan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar pada Penggunaan Media Pembelajaran Augmented Reality dan Pasir Kinetik. EDUMATIKA: Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 3 (1). pp. 63-70. ISSN 2620-8911

Widyasari, Nurbaiti and Mastura, Lulu Irianti (2020) Improving Geometry Thinking Ability through Augmented Reality Based Learning Media. EduMa: Mathematics Education Learning And Teaching, 9 (1). pp. 80-85. ISSN 2502-5209

This list was generated on Fri Nov 22 01:26:59 2024 WIB.