Repository UMJ

Search for collections on Repository UMJ

Pengaruh Konten Instagram Crosl.Store (Crsl.Store) Terhadap Minat Beli (Survey Pada Followers Instagram @Crsl.Store)

Dhiyyaul Hagi, Hagi (2024) Pengaruh Konten Instagram Crosl.Store (Crsl.Store) Terhadap Minat Beli (Survey Pada Followers Instagram @Crsl.Store). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (38kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (28kB)
[img] Text
3. Surat Pernyataan Orinalitas.pdf

Download (54kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (201kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (141kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (63kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (83kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (26kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (25kB)
[img] Text
10. Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (214kB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Februari 2024 DHIYYAUL HAGI 2019140015 PENGARUH KONTEN INSTAGRAM CROSL.STORE (CRSL.STORE) TERHADAP MINAT BELI (Survey pada Followers Instagram @crsl.store) ABSTRAK Dalam menarik konsumennya setiap perusahaan memiliki berbagai strategi, salah satunya yaitu membuat konten instagram dengan memiliki ide dan visualisasi yang baik agar meningkatkan penjualan. Salah satu perusahaan fashion yang membuat konten instagram memiliki ide dan visualisasi adalah crosl.store (crsl.store). Adapun tujuan penelitian ini mengetahui konten Instagram yang terdapat pada Instagram Crsl.Store, mengetahui Minat beli yang terdapat pada konsumen Crsl.Store, dan mengetahui seberapa besar pengaruh konten Instagram Crsl.Store terhadap Minat Beli. Teori yang digunakan yaitu konten Instagram yang meliputi Tipe Konten, Postingan, Stories, Profile serta minat beli meliputi Attention, Interest, Desire, Action. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survey bersifat Deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diberikan kepada 77 responden pada followers akun Instagram @crsl.store. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Jenis Sampling yang digunakan yaitu random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Konten Instagram Crsl.Store secara keseluruhan responden merespon baik (setuju), serta pengaruh Konten Instagram terhadap Minat Beli secara kesuluruhan responden merespon baik (setuju) dari semua pernyataan variabel Y di kuesioner penelitian, dan besarnya pengaruh Konten Instagram Crsl.Store memiliki hubungan positif dan kuat sebesar 0,759 terhadap minat beli followers Instagram @crsl.store dengan persentase Konten Instagram mempengaruhi Minat Beli sebesar 67,6% dan sementara sisanya 32,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Konten Instagram, Minat Beli Referensi : 13 Buku, 10 Jurnal, dan 4 Publikasi Online Dosen Pembimbing : Dr. Aminah Swarnawati, M.Si. iv

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 11 Feb 2025 01:48
Last Modified: 11 Feb 2025 01:48
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22102

Actions (login required)

View Item View Item