Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe)
FAUZAN PRAMUDITA N, FAUZAN (2023) Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (112kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (292kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (172kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (264kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (174kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (249kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (103kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (170kB) |
|
Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (342kB) |
|
Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (566kB) |
|
Text
11. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (506kB) |
|
Text
12. BAB IV KESIMPULAN DAN HASIL PENELITIAN.pdf Download (507kB) |
|
Text
13. BAB V PENUTUP.pdf Download (248kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
Abstract
ABSTRAK FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, 27 Juli 2023 Fauzan Pramudita Nugraha 2017140011 Pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet Terhadap Loyalitas Konsumen (Survey Pada Followers Akun Instagram @aerostreet.shoe) ix + 97 Halaman + 38 Tabel + 4 Gambar + 15 Lampiran Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Sepatu Aerostreet terhadap Loyalitas Konsumen pada Followers akun Instagram @aerostreet.shoe. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan penyebaran kuesioner yang berisi 11 pertanyaan terkait variable Brand Image (X), 9 pertanyaan terkait variable Loyalitas Konsumen (Y) kepada 100 responden yang merupakan followers pada akun Instagram @aerostreet.shoe. Pengolahan data menggunakan Statistical Product and Service Solution for windows version 25 (SPSS versi 25). Metode analisi yang dipakai adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian data-data yang telah memenuhi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi LinierSederhana diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 3.360 + 0,699 (X) dengan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,813. Data tersebut mengindikasikan bahwa Loyalitas Konsumen yang disebabkan oleh pengaruh Brand Image sebesar 81,3%, sementara sisanya 18,7% dipengaruhi faktor lain diluar variable penelitian nilai R square menunjukan angka 0,662 atau 66,2% artinya Brand Image Sepatu Aerostreet berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci : Brand Image, Loyalitas Konsumen, Media Sosial, Instagram. Referensi : 15 Buku, 3 Jurnal, dan 3 Website Pembimbing : Velda Ardia, S.I.Kom., M.Si.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 01 Dec 2023 00:35 |
Last Modified: | 01 Dec 2023 00:35 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17291 |
Actions (login required)
View Item |