PENGARUH SALES PROMOTION ROUGHNECK 1991 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Instagram @roughneck1991)

Aulia Is Aini, Aulia Is Aini (2022) PENGARUH SALES PROMOTION ROUGHNECK 1991 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Instagram @roughneck1991). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (62kB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (33kB)
[img] Text
3.lembar pernyataan orisinilitas.pdf

Download (230kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN & PERSETUJUAN.pdf

Download (107kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (114kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (43kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (47kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (32kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (30kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (199kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (173kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (219kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (529kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (97kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)

Abstract

MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juli 2022 Aulia Is Aini 2018140104 PENGARUH SALES PROMOTION ROUGHNECK 1991 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Followers Instagram @roughneck1991) Hal : 119 1ABSTRAK Perkembangan dalam dunia bisnis mengalami perubahan yang sangat pesat. Oleh karena itu, perusahaan harus memperhatikan perkembangan informasi dan teknologi dalam operasionalnya terutama di bidang pemasaran yaitu Sales promotion. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sales promotion Roughneck 1991 di Instagram, mengetahu keputusan pembelian dan mengukur penaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian brand Roughneck 1991. Teori yang digunkan pada penelitian ini adalah teori sales promotion (X) terdapat dimensi frekuensi promosi, kualitas promosi, kuantitas promosi, waktu promosi dan Ketepatan/kesesuaian sasaran sales promotion. Dan teori keputusan pembelian (Y) terdapat dimensi pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pasca pembelian. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei dan menggunakan teknik random sampling dalam metode pengambilan kuesioner. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diberikan kepada 88 responden pada followers akun Instagram @roughneck1991. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa sales promotion Roughneck 1991 di Instagram secara keseluruhan responden merespon baik (setuju), serta pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian secara kesuluruhan responden merespon baik (setuju). Terdapat pengaruh antara sales promotion Roughneck 1991 di Instagram terhadap keputusan pembelian sebesar sebesar 84,6%, yang artinya sales promotion Roughneck 1991 berpengaruh kuat terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya 15,4% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Sales promotion, Keputusan Pembelian, Komunikasi Pemasaran Referensi : 8 buku + 5 jurnal + 4 website Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom, M.I.Kom

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 13 Jul 2023 00:36
Last Modified: 13 Jul 2023 00:36
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13621

Actions (login required)

View Item View Item