Strategi Digital Public Relations Dalam Membangun Kepercayaan Publik Di Masa Pandemi Covid - 19
Wanda Nurafifah Lutfiah, Wanda (2022) Strategi Digital Public Relations Dalam Membangun Kepercayaan Publik Di Masa Pandemi Covid - 19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (212kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (132kB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (90kB) |
|
Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf Download (425kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (292kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (168kB) |
|
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (92kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (656kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (945kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (5MB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (498kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
Abstract
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC RELATIONS Skripsi, 28 Desember 2021 Wanda Nurafifah Lutfiah Strategi Digital Public Relations Dalam Membangun Kepercayaan Publik Di Masa Pandemi Covid - 19 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Platform WhatsApp PT.Ilfa Travel Jakarta ) ABSTRAK PT Ilfa Travel merupakan bagian dari PT Ihsan Hanifah, Ilfa Travel merupakan perusahaan yang bergerak dibidang tour dan travel , berdiri pada tanggal 14 November 2014. PT Ilfa Travel dibangun dikarenakan pendiri melihat para costumer haji dan umroh tidak mendapatkan pelayanan maksimal dari perusahaan travel yang sudah ada sebelumnya, maka PT Ilfa Travel didirikan dengan pelayanan yang baik dan maksimal untuk para costumer . Ketika pandemi covid - 19 menggangu bisnis, PT Ilfa Travel harus bertahan dan mencari cara agar bisa tetap membangun kepercayaan publik di masa pandemi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Strategi, Digital Public Relations,WhatsApp dan Kepercayaan Publik. metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif , dengan teknik pengumpulan datanya menggunakan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa untuk membangun kepercayaan publik dimasa pandemi dapat diperoleh dengan memaksimalkan sosial media WhatsApp yang menerapkan tahapan Perencanaan, Implementasi dan Evaluasi, dengan selalu memberikan konten - konten informasi terbaru mengenai perkembangan umroh dan haji, promosi oleh - oleh tanah suci, dan juga edukasi agar hubungan costumer dan perusahaan tidak terputus dan dapat membangun kepercayaan publik terutama untuk saat nanti dibuka kembali umroh dan haji, dan sebaiknya PT Ilfa Travel senantiasa selalu membuat setiap konten nya dengan kreatif agar mudah dipahami oleh costumer sekaligus membangun kepercayaan publik. Kata Kunci :Strategi Digital Public Relations, Membangun kepercayaan publik, PT.Ilfa Travel Jakarta Referensi :13 Buku + 3 Jurnal Pembimbing :Tria Patrianti, S.Sos., M.I.Kom. iv
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:51 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:51 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9363 |
Actions (login required)
View Item |