Nurbaiti Dewi, Dewi (2024) Analisis Kretif Carouel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezon.Com. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
![]() |
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text
3. Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Persetujuan & Lembar Pengesahan.pdf Download (323kB) |
![]() |
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (92kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (4kB) |
![]() |
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text
9. BAB I.pdf Download (160kB) |
![]() |
Text
10. BAB II.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text
11. BAB III.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text
12. BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
13. BAB V.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
14. Daftar Pustaka.pdf Download (161kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, 2024 Nurbaiti Dewi 20200110400100 ”Analisis Kreatif Carousel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezone.Com” ABSTRAK Konten kreatif merupakan salah satu strategi marketing dalam sebuah perusahaan media online untuk mendorong daya minat pengunjung audience dalam situs website perusahaan tersebut. Pada saat ini perusahaan media online sedang berlomba-lomba untuk menciptakan suatu hal yang baru dalam menciptakan citra perusahaan yang baik di mata masyarakat. Hal ini dicapai oleh sebuah karya konten kreatif yang dapat membangun minat kunjung audience dalam mengunjungi situs website tersebut. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran meliputi, attention, interest, desire, dan action. Membuat sebuah strategi marketing dengan menciptakan sebuah konten kreatif merupakan sebuah inovasi baru dalam sebuah perusahaan media online. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif yang mengartikan bahwa penelitian ini siatnya fleksibel dan hasil penelitiannya dapat sesuai dengan fenomena yang ada di lapangan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini meliputi observasi, studi dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sebuah konten kreatif terutama carousel merupakan salah satu strategi yang bagus dalam mendorong minat kunjung website Okezone.com. Kata Kunci : Konten Kreatif, Carousel, Minat Kunjung Reerensi : 9 buku, 15 jurnal, 2 website Dosen Pembimbing : Agus Hermanto, M.I.Kom
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 01:10 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 01:10 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22166 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |