Muhammad Fahri Sa’adilah, Fahri (2024) Pengaruh Program “Tonight Show “ Terhadap Kepuasan Mahasisswa (Survei Mahasiswa Ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
![]() |
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (701kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan dan Persetujuan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Download (432kB) |
![]() |
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (160kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSTRASI BROADCASTING Skripsi, AGUSTUS 2023 RIZKI FATHUR RAHMAN 2018140256 PENGARUH PROGRAM VARIETY SHOW TONIGHT SHOW TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Survei Mahasiswa Ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019) ABSTRAK Kehadiran banyak stasiun televisi tentu memberikan alternatif tontonan yang sangat banyak dan beragam bagi para penonton. Tentu saja, hanya program yang menarik dan kreatif yang akhirnya terbukti mampu memenangkan persaingan dan mampu mengumpulkan banyak penonton untuk program tersebut. Kepuasan dalam menonton suatu program acara adalah salah satu goal tersendiri dari suatu program acara. Salah satu program acara yang bertahan dan masih ramai penonton adalah Tonight Show. Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur program acara Tonight Show, mengukur kepuasan Mahasiswa program studi ilmu komunikasi FISIP UMJ terhadap program acara Tonight Show dan mengukur Pengaruh program acara Tonight Show terhadap kepuasan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMJ angkatan 2019. Teori yang digunakan yaitu Variety Show yang mempunyai dimensi Musik, Komedi lawak, Tari, Fashion Show, Interview, Vox Pop. Dan Uses and Gratification, dengan dimensi Gratification Sought dan Gratification Obtained. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner yang diberikan kepada 72 responden pada mahasiswa ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019. Pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Metode pengambilan kuesioner yang digunakan yaitu random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Variety Show responden merespon (setuju). Serta Uses and Gratification merespon baik (setuju). Besarnya Variety Show memiliki hubungan tinggi atau kuat sebesar 0,734 terhadap Uses and Gratification dengan persentase Variety Show mempengaruhi Uses and Gratification sebesar 53,9% sementara sisanya 45,6% dengan status sedang atau cukup. Kata Kunci : Program Acara, Variety Show, Uses and Gratification Referensi : 12 Buku, 28 Jurnal, 2 Publikasi Online Dosen Pembimging : Mulkan Habibi, S.Kom.I, M.I.Kom
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 01:48 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 01:48 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22099 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |