Repository UMJ

Search for collections on Repository UMJ

Pengaruh Program “Tonight Show “ Terhadap Kepuasan Mahasisswa (Survei Mahasiswa Ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019)

Muhammad Fahri Sa’adilah, Fahri (2024) Pengaruh Program “Tonight Show “ Terhadap Kepuasan Mahasisswa (Survei Mahasiswa Ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (114kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (32kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (701kB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan dan Persetujuan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (78kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (148kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (191kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (204kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (204kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (432kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (160kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSTRASI BROADCASTING Skripsi, AGUSTUS 2023 RIZKI FATHUR RAHMAN 2018140256 PENGARUH PROGRAM VARIETY SHOW TONIGHT SHOW TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Survei Mahasiswa Ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019) ABSTRAK Kehadiran banyak stasiun televisi tentu memberikan alternatif tontonan yang sangat banyak dan beragam bagi para penonton. Tentu saja, hanya program yang menarik dan kreatif yang akhirnya terbukti mampu memenangkan persaingan dan mampu mengumpulkan banyak penonton untuk program tersebut. Kepuasan dalam menonton suatu program acara adalah salah satu goal tersendiri dari suatu program acara. Salah satu program acara yang bertahan dan masih ramai penonton adalah Tonight Show. Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur program acara Tonight Show, mengukur kepuasan Mahasiswa program studi ilmu komunikasi FISIP UMJ terhadap program acara Tonight Show dan mengukur Pengaruh program acara Tonight Show terhadap kepuasan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMJ angkatan 2019. Teori yang digunakan yaitu Variety Show yang mempunyai dimensi Musik, Komedi lawak, Tari, Fashion Show, Interview, Vox Pop. Dan Uses and Gratification, dengan dimensi Gratification Sought dan Gratification Obtained. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner yang diberikan kepada 72 responden pada mahasiswa ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019. Pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Metode pengambilan kuesioner yang digunakan yaitu random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Variety Show responden merespon (setuju). Serta Uses and Gratification merespon baik (setuju). Besarnya Variety Show memiliki hubungan tinggi atau kuat sebesar 0,734 terhadap Uses and Gratification dengan persentase Variety Show mempengaruhi Uses and Gratification sebesar 53,9% sementara sisanya 45,6% dengan status sedang atau cukup. Kata Kunci : Program Acara, Variety Show, Uses and Gratification Referensi : 12 Buku, 28 Jurnal, 2 Publikasi Online Dosen Pembimging : Mulkan Habibi, S.Kom.I, M.I.Kom

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 11 Feb 2025 01:48
Last Modified: 11 Feb 2025 01:48
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22099

Actions (login required)

View Item View Item