PENGARUH IKLAN SHOPEE DI TELEVISI VERSI 4.4 RAMADHAN SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Wahyu Anggara Putra, Wahyu (2022) PENGARUH IKLAN SHOPEE DI TELEVISI VERSI 4.4 RAMADHAN SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halam Judul.pdf

Download (154kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf

Download (295kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (425kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (159kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (329kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (206kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (414kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (569kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)
[img] Text
13.. LAMPIRAN.pdf

Download (688kB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Agustus 2022 FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Agustus 2022 Wahyu Anggara Putra 2017140116 Pengaruh Iklan Shopee Di Televisi Versi 4.4 Ramadhan Sale Terhadap Keputusan Pembelian ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Iklan Shopee Di Televisi Versi 4.4 Ramadhan Sale Terhadap Keputusan Pembelian, (2) Iklan Terhadap Keputusan Pembelian, serta (3) Shopee 4.4 Ramadhan Sale memiliki pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian pada warga De Paris Residences RT.04 RW.05. pengambilan sample menggunakan teknik random sampling. Teori yang digunakan adalah teori AIDCA dan Keputusan Pembelian. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang iklan shopee 4.4 ramadhan sale kepada 70 orang respoonden. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, uji kofiensi korelasi, uji hipotesis, uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Iklan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (2) iklan televisi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (3) Iklan shopee 4.4 ramadhan sale memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Iklan, Keputusan Pembelian, Televisi, Shopee Referensi : Buku, Jurnal Pembimbing : Jamiati KN, M.I.Kom. 2017140116 Pengaruh Iklan Shopee Di Televisi Versi 4.4 Ramadhan Sale Terhadap Keputusan Pembelian ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Iklan Shopee Di Televisi Versi 4.4 Ramadhan Sale Terhadap Keputusan Pembelian, (2) Iklan Terhadap Keputusan Pembelian, serta (3) Shopee 4.4 Ramadhan Sale memiliki pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian pada warga De Paris Residences RT.04 RW.05. pengambilan sample menggunakan teknik random sampling. Teori yang digunakan adalah teori AIDCA dan Keputusan Pembelian. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang iklan shopee 4.4 ramadhan sale kepada 70 orang respoonden. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, uji kofiensi korelasi, uji hipotesis, uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Iklan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (2) iklan televisi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (3) Iklan shopee 4.4 ramadhan sale memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Iklan, Keputusan Pembelian, Televisi, Shopee Referensi : Buku, Jurnal Pembimbing : Jamiati KN, M.I.Kom.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 31 Mar 2023 06:24
Last Modified: 31 Mar 2023 06:24
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12752

Actions (login required)

View Item View Item