Aktivitas Cyber Public Relations Hotel Savero Depok Dalam Mempertahankan Kepercayaan Customer Pasca Pandemi

Farhan Haqiki, Farhan (2022) Aktivitas Cyber Public Relations Hotel Savero Depok Dalam Mempertahankan Kepercayaan Customer Pasca Pandemi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1.Halaman Judul.pdf

Download (22kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (233kB)
[img] Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (233kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan Dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (224kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (161kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (95kB)
[img] Text
7. Daftar Gambar.pdf

Download (86kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (85kB)
[img] Text
9. Bab I.pdf

Download (194kB)
[img] Text
10. Bab II.pdf

Download (263kB)
[img] Text
11. Bab III.pdf

Download (123kB)
[img] Text
12. Bab IV.pdf

Download (861kB)
[img] Text
13. Bab V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB)
[img] Text
15. Lampiran.pdf

Download (783kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC RELATIONS Farhan Haqiki 2017140064 AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS HOTEL SAVERO DEPOK DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN CUSTOMER PASCA PANDEMI ABSTRAK Perhotelan adalah usaha menyediakan pelayanan tempat tinggal serta makanan dan minuman. Menurut Jenderal Pengusaha Hotel hotel adalah akomodasi yang dikelola dengan cara komersial menggunakan sebagian atau seluruh bangunan yang ada di dalam menyediakan fasilitas pelayanan jasa penginapan, makanan, dan minuman serta jasa yang lainnya, dimana fasilitas yang di berikan dan jasa tersebut disediakan untuk para tamu dan masyarakat umum yang telah menginap dan mendapatkan pelayanan dari Housekeeping. Dampak pandemi COVID-19 terjadi di seluruh sektor kehidupan, mulai dari sektor ekonomi, pendidkan, sosial, pariwisata, dan lainya. Wabah Covid19 ini menekan pada industri pariwisata dan terlihat pada penurunan wisatawan. Dalam publikasinya, Dcode Economic dan Financial Consulting (2020) menyebutkan akibat pandemi COVID-19 ini, sektor pariwisata merupakan sektor yang paling terpuruk dibanding sektor lainya. Teknik pengumpulan data dilakukan pada kondisi yang alamiah, dan teknik pengumpulan data digunakan meliputi wawancara mendalam, dokumentasi dan observasi. Teknik analisis data data dalam penelitian ini menggunakan model Miles dan Hubberman, yaitu meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari Penelitian ini Terdampak nya salah satu usaha properti perhotelan dikarenakan adanya pandemi covid 19 yang membuat banyak sekali hotel-hotel di indonesia tutup dikarenakan sepi pengunjung dan aturan dari pemerintah yang tidak boleh buka sebelum pandemi mereda, Hotel Savero Depok salah satunya yang terdampak. Kini pandemi covid 19 sudah mereda Hotel savero Depok kembali beroperasional seperti biasanya dengan “Aktivitas Cyber Public Relations Hotel Savero Depok Dalam Mempertahankan Kepercayaan Customer Pasca Pandemi” untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memberikan penawaran-penawaran yang terbaik,pelayanan yang terbaik agar costumers bisa berkunjung kembali seperti biasanya. Referensi : 17 Buku, 4 Website, 4 Jurnal Kata Kunci : Cyber Pr, Hotel Savero Depok, Mempertahankan Kepercayaan,Media Sosial Dosen Pembimbing : Lilik Sumarni, S.Sos, M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 31 Mar 2023 02:35
Last Modified: 31 Mar 2023 02:35
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12710

Actions (login required)

View Item View Item