Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > S2 Master of Communication Science / Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM)" and Year is 2022
Up a level |
Agung Priyo Sembodo, Agung (2022) Strategi Public Relations Sekolah Islam Terpadu Auliya (SIT) Bintaro dalam Menjaga Loyalitas Konsumen. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Andi Tirta Kurniawan, Andi (2022) Model Komunikasi Persuasif Agen Penjualan Produk Pembiayaan Syariah Di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Arina Calista Putri, Putri (2022) City Branding “Gorgeous Tangsel” Dalam Promosi Kota Tangerang Selatan. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Asmaul Fatony Aziz, Asmaul (2022) Komunikasi Pemasaran Penerimaan Peserta Didik Baru Kampus Bisnis Umar Usman Melalui Media Sosial. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Brillianto K. Djaja, Brillianto (2022) Strategi Media Sosial PT. Dana Syariah Indonesia Dalam Mempertahankan Pendana Di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Bulan Khairati Wilti, Bulan (2022) Manajemen Redaksional Sindonews.Com Dalam Menentukan Berita Yang Layak Dipublikasikan. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dian Handayani, Dian (2022) Peranan Brand Ambassador @anak_bebek Dalam Membangun Brand Awareness Produk Women Series Eiger. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Eka Indri Widarti, Eka (2022) Komunikasi Persuasif Pimpinan dalam Menekan Tingkat Pelanggaran Disiplin Berat Prajurit (Studi pada Batalyon Perhubungan Pushubad dan Batalyon 21 Grup 2 Kopassus). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Elly Suryani, Elly (2022) BRAND Positioning Milenials Radio Dalam Menciptakan Personal Branding Para Virtual Announcer. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Farah NH Agustina, Farah (2022) Peran Cyber Public Relations Pada Instagram @uinjktofficial dalam Membentuk Citra Lembaga sebagai World Class University. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Hamzah Robbani, Hamzah (2022) Branding Strategy Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Hendra Hidayat, Hendra (2022) Fenomena Public Relations Politik Ganjar Pranowo Dalam Manajemen Citra Melalui Media Tiktok. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ichsan Marsha, Ichsan (2022) Ideologisasi Muhammadiyah dalam Media TvMu. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Imam, Alfian Kadir (2022) Marketing Politik Maurits Mantiri Dan Hengky Honandar Pada Pemilihan Walikota Bitung. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Intan Ikhtiarti Wilti, Intan (2022) Manajemen Penyiaran Berita Di Radio Dakta Bekasi Dalam Pemenuhan Informasi Pendengar. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Islana, Jati Waluya (2022) Strategi Komunikasi Politik H. Nur Yasin Pada Pemilihan Umum ANGGOTA DPR RI 2019. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
M. Samsul Arifin, Samsul (2022) Pengaruh Media Sosial Terhadap Partisipasi Politik Generasi Milenial Dan Generasi Z. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Poster (2022) Surat Pencatatan Ciptaan Poster "Fenomena Public Relation Politik Ganjar Pranowo Dalam Manajemen Citra Melalui Media Tiktok". 000369937.
Munir Kan, Munir (2022) Gaya Komunikasi Kh. Ali Sodikin Dalam Memotivasi Santri Hafal Al qu’ran 30 Juz (Studi Kasus di Pesantren Tahfidz Al-qur’an Al Azhaar Ummu Suwanah Cipondoh Kota Tangerang). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ridwan, Noor Riandi (2022) Strategi Integrated Marketing Communication Dalam Membentuk Loyalitas Sakana Frozen Food. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Salma, Laila Qoqriyah (2022) Implementasi Manajemen Redaksi Media Online Gontornews.Com. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Swarnawati, Aminah (2022) Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di Era 5.0 Chapter: Menuju Internasinalisasi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ): Rekam Jejak dan Tantangan. In: Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di Era 5.0. Salemba Humanika,, Jakarta, p. 145. ISBN 978-602-1232-97-2
Tengku Faisal, Tengku (2022) Cyber Public Relations Herman Suherman Dalam Kampanye Politik Bupati Cianjur 2020. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.