Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast Dalam Membangun Brand Image (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Podcast Rockest)
Velly Septiana, Velly (2022) Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast Dalam Membangun Brand Image (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Podcast Rockest). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (104kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf Download (188kB) |
|
Text
4.LEMBAR PERSETUJUAN DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (218kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (151kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (160kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (188kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (352kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (183kB) |
|
Text
10.BAB IV.pdf Download (832kB) |
|
Text
11.BAB V.pdf Download (832kB) |
|
Text
12. BAB VI.pdf Download (832kB) |
|
Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (832kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC RELATION Skripsi, Juli 2021 Velly Septiana 2017140319 STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PEGIAT PODCAST DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Komunitas Podcast Rockest) (XII + 75 Halaman + 4 Tabel + 3 Gambar + 4 Lampiran) ABSTRAK Perkembangan teknologi komunikasi menyebabkan media penyiaran radio dan Televisi mengalami pergeseran kearah digital dan membentuk banyaknya media baru dalam hal penyebaran informasi, seperti Podcast. Salah satunya adalah Podcast Rockest yang memanfaatkan Podcast sebagai strategi digital Public Relations untuk membangun Brand Image. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Interaksi Digital Public Relations pegiat Podcast dalam membangun Brand Image (2) Simulasi Sosial Digital Public Relations pegiat podcast dalam membangun Brand Image (3) Konten yang dibuat Digital Public Relations dalam membangun Brand Image (4) Penyebaran konten Digital Public Relations dalam membangun Brand Image. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Digital Public Relations dari Rulli Nasrullah dan teori Brand Image dari Anang Firmansyah. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif.Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi lapangan, dan dokumentasi dengan informan.Teknik analisis data meliputi reduksi data, penyajian, dan menarik kesimpulan. Hasil dari penelitian ini yaitu menunjukan bahwa proses penganalisis permasalahan dilakukan dengan cara mengamati fenomena yang sedang terjadi di lingkungan sekitar. Proses perencanaan dilakukan untuk menetapkan tujuan dan menyusun perencanaan strategis. Strategi Digital Public Relations dengan memfokuskan kepada narasumber dan isi konten Podcast serta meningkatkan kualitas public speaking dan audio Podcast Rockest. Kata kunci :Digital Public Relations, Podcast,Brand Image Referensi : 10 Buku 3 Jurnal 3 Website Dosen Pembimbing : Tria Patrianti, S.Sos, M.I.Kom
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 01:12 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 01:12 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13502 |
Actions (login required)
View Item |