Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold
Muhammad Azhar Syuhada, Muhammad Azhar (2023) Iklan Dan Promosi Penjualan Ribsgold Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada Konsumen Ribsgold. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
01 HALAMAN JUDUL.pdf Download (224kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (6kB) |
|
Text
03 PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (111kB) |
|
Text
04 LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (154kB) |
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (280kB) |
|
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) |
|
Text
07 DAFTAR TABEL.pdf Download (431kB) |
|
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (210kB) |
|
Text
09 BAB I.pdf Download (470kB) |
|
Text
10 BAB II.pdf Download (454kB) |
|
Text
11 BAB III.pdf Download (608kB) |
|
Text
12 BAB IV.pdf Download (990kB) |
|
Text
13 BAB V.pdf Download (324kB) |
|
Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
Abstract
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK Program Studi Ilmu Komunikasi Skripsi, 22 Juni 2023 Muhammad Azhar Syuhada 2019140037 PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN RIBSGOLD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RIBSGOLD (Survei pada Konsumen Ribsgold) xv + 80 halaman + 59 tabel + 16 gambar + 10 lampiran ABSTRAK Dalam era yang semakin kompetitif, strategi pemasaran yang efektif menjadi kunci untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teori yang digunakan yakni Iklan dari Terence A. Shimp (2018), Promosi Penjualan dari Kotler dan Keller (2019), serta Keputusan Pembelian dari Kotler dan Keller (2019). Sampel penelitian terdiri dari konsumen Ribsgold dengan jumlah populasi sebanyak 1.200 pembeli produk Ribsgold. Dalam penelitian ini, dilakukan pengambilan sampel sebanyak 92 responden menggunakan rumus Taro Yammane dengan margin of eror 10%. Data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan analisis regresi untuk menguji hubungan antara variabel independen iklan (X1) dan promosi penjualan (X2) dengan variabel dependen keputusan enpembelian (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan promosi penjualan Ribsgold berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini menunjukkan bahwa iklan dan promosi penjualan yang efektif dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ribsgold. Kata Kunci : Iklan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Komunikasi Pemasaran Refrensi : 12 Buku, 6 Jurnal, 1 Website Dosen Pembimbing : Dr. Aminah Swarnawati, M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 02:05 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:05 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17355 |
Actions (login required)
View Item |