Strategi Public Relations Dalam Melakukan Rebranding Perusahaan Konsultan Public Relations (Studi Deskriptif Perubahan Logo G-Communications Indonesia Menjadi G-Comm.id)

Dhea Anggriani, Dhea (2023) Strategi Public Relations Dalam Melakukan Rebranding Perusahaan Konsultan Public Relations (Studi Deskriptif Perubahan Logo G-Communications Indonesia Menjadi G-Comm.id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
01. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (74kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (47kB)
[img] Text
04. LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (145kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (12kB)
[img] Text
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (4kB)
[img] Text
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (8kB)
[img] Text
09. BAB 1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (322kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (176kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf

Download (185kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI Skripsi, 16 Agustus 2023 DheaAnggriani (2019140020) “Strategi Public Relations Dalam Melakukan Rebranding Perusahaan Konsultan Public Relations (Studi Deskriptif Perubahan Logo G- Communications Indonesia Menjadi G-Comm.id), (93 hal + 14 gambar + 4 tabel + 28 lampiran) ABSTRAK Fenomena rebranding suatu perusahaaan seringkali digunakan untuk menempatkan posisi merek yang baru secara terbuka terhadap konsumen, pesaing dan stakeholdernya, rebranding yang diimplementasikan secara efektif mampu memperluas pengenalan brand hingga meningkatkan target pasar. Tujuan pada penelitian dapat mengetahui Strategi public relations dalam proses Publikasi, Event, News Community Involment yang dilakukan pada kegiatan rebranding PT. Gemilang Indonesia Sukses Mulia, pada kegiatan rebranding, Metode penelitian menggunkan deskriptif, dengan Teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan studi literatur. Hasil penelitian strategi rebranding logo G-Communications Indonesia menjadi G-Comm.id melalui empat Proses yaitu Publikasi, Event, News Community Involment , pertama, publikasi G-Comm.id memanfaatkan media sosial instagram dan website yang memiliki pesan perusahaan agency yang akan selalu berkembang dan bertransformasi menjadi lebih baik sesuai dengan makna dari log G- Comm.id, Event yang dilaksanakan G-Comm kegiatan jalan sehat dan shourt course yang berupa webinar atau pun kelas online, pada proses News dari G-Comm.id berupa press release kegiatan yang G-Comm.id lakukan, opini terkait isu terkini serta layanan yang G-Comm.id tawarkan dan untuk Menjaga hubungan baik dengan klien dengan, menjaga komunikasi dan memberikan solusi pada setiap permasahan yangada selain itu melibatkan klien dalam melakukan rebranding logodalam menampung masukan dari klien dan memberikan hadiah apabila ada klien yang berulang tahun. Daftar Pustaka :13 Buku, 12 Jurnal, 5 Website, 2 Referensi lain Dosen Pembimbing : Dr.Nani Nurani Muksin, M.Si Kata Kunci : Strategi Public Relations , Rebranding, G-Comm.id

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 11 Dec 2023 04:40
Last Modified: 11 Dec 2023 04:40
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17325

Actions (login required)

View Item View Item