Strategi Public Relations 90.8 0z Radio Jakarta Dalam Mengembangkan Minat Pendengar Melalui Media Social Instagram
MUHAMMAD ABEL PRAKASA, Abel (2022) Strategi Public Relations 90.8 0z Radio Jakarta Dalam Mengembangkan Minat Pendengar Melalui Media Social Instagram. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. Judul.pdf Download (22kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (364kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (112kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (400kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (302kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (303kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (182kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (330kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (506kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (328kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (328kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Download (789kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Download (299kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
ABSTRAK Perkembangan media sosial membuat stasiun radio tersaingi, stasiun radio dituntut untuk memiliki strategi yang unik dan inovatif untuk dapat mengembangkan minat pendengarnya. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan berusaha menganalisis kelangsungan strategi Public Relations 90.8 OZ Radio Jakarta Dalam Mengembangkan Minat Pendengar Melalui Media Social Instagram. Teori yang digunakan adalah teori strategi Public Relations dalam buku crisis Public Relations dalam Firsan Nova (2017). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang merupakan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Hasil dari penelitian bahwa pelaksanaan kegiatan strategi Public Relations OZ Radio Jakarta berjalan dengan baik. Dalam pelaksanaan dengan menjalankan Publications OZ Radio Jakarta menyampaikan informasi-informasi atau kegiatan yang diselenggarakan melalui siaran dan sosial instagram dan twitter. Event yang dilakukan contohnya pada momen-momen tertentu misalnya membuat karokean bersama dengan pendengar setianya. Event ini dilakukan agar OZ Radio Jakarta dapat memperkenalkan lebih dalam mengenai program-program radio dengan perkembangan anak muda. Inform or Image OZ Radio Jakarta melakukan interaksi melalui media sosial instagram dengan memberi konten-konten yang unik serta informasi kemajuan perkembangan zaman yang tidak mainstream. Kata Kunci : Public Relations, OZ Radio Jakarta, Instagram Referensi : 15 Buku, 8 Jurnal, 1 Website Internet Pembimbing : Lilik Sumarni, S.Sos, M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 09:22 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 09:22 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13733 |
Actions (login required)
View Item |