PENGARUH IKLAN TELEVISI TEH PUCUK HARUM VERSI BIKIN SEGER DIMANA AJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Mahasiswa ilkom UMJ Angkatan 2016 )

AHMAD AL FATHAN, AHMAD AL FATHAN (2022) PENGARUH IKLAN TELEVISI TEH PUCUK HARUM VERSI BIKIN SEGER DIMANA AJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Mahasiswa ilkom UMJ Angkatan 2016 ). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (57kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (77kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (620kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (164kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (180kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (416kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (188kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (719kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (449kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (16kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)

Abstract

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi,juli 2021 AHMAD AL FATHAN 2016140246 Pengaruh Iklan Televisi Teh Pucuk Harum versi bikin seger dimana aja Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (xii+112+Lampiran) ABSTRAK Iklan yang muncul di televisi akan mudah diketahui oleh masyarakat Indonesia dibandingkan dengan menggunakan internet sebagai alat untuk mempromosikan iklan suatu produk tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan Teh pucuk harum di mata mahasiswa Ilkom UMJ 2016, kemudian untuk mengetahui keputusan mahasiswa Ilkom UMJ 2016 dalam membeli produk teh pucuk harum, dan untuk mengetahui Pengaruh Iklan teh pucuk harus terhadap keputusan pembelian mahasiswa Ilkom UMJ 2016 selaku konsumen. Teori yang digunakan adalah komunikasi pemasaran teori iklan televisi yang meliputi isi pesan, struktur pesan, dan format pesan dan Teori keputusan pembelian meliputi pengenalan masalah,pncarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan membeli, perilaku sudah membeli, kepuasan sesudah pembelian, Pendekatan penelitian kuantitatif, Teknik pengumpulan data kuesioner dengan Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei yang bersifat ekplanatif, dengan responden nya adalah mahasiswa Fisip Ilmu Komunikasi 2018 sebanyak 77 responden., yaitu mahasiswa Fisip Ilmu Komunikasi 2018. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh sebesar 63,6% Iklan Televisi terhadap keputusan pembelian ini pun termasuk dalam kategori tinggi. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran,Iklan televisi,dan Keputusan Pembelian Referensi : 15 Buku, 5 jurnal ,dan 1 situs internet Pembimbing : Velda Ardia ,S.I. Kom,M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 10 Jul 2023 09:29
Last Modified: 10 Jul 2023 09:29
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13587

Actions (login required)

View Item View Item