Items where Author is "Jamiati, KN"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Jamiati, KN (2022) MENINGKATKAN OMSET UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING. In: MEMBRANDING DESA (Peta Jalan Menuju Kemandirian Desa). Penerbit Samudra Biru (Anggota IKAPI), Universitas Muhammadiyah jakarta, pp. 73-82.

Jamiati, KN (2022) KECAKAPAN DIGITAL MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UMJ MELALUI MAGANG MBKM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ERA 5.0. In: KECAKAPAN DIGITAL MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UMJ MELALUI MAGANG MBKM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ERA 5.0. Salemba Humanika, Universitas Muhammadiyah jakarta, pp. 65-74. ISBN 978-623-8078-00-4

Meisanti, Meisanti and Andriyani, Lusi and Purnamasari, Oktaviana and Sularno, Sularno and Izzatusholekha, IZ and Hasanah, Hasanah and Jamiati, KN and Patrianti, Tria and SUMARNI, LILIK (2022) Desa dan Pertanian di Wilayah Penyangga Ibu Kota. UMJ Press, Jakarta. ISBN 9786235523460

Hasanah, Hasanah and Andriyani, Lusi and Purnamasari, Oktaviana and Hakim, Lukmanul and Izzatusholekha, IZ and Meisanti, Meisanti and Jamiati, KN and Patrianti, Tria and SUMARNI, LILIK (2022) Manajemen BUMDES untuk Ketahanan Ekonomi Masyarakat Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. UMJ Press, Jakarta. ISBN 9786235523460

Izzatusholekha, IZ and Andriyani, Lusi and Purnamasari, Oktaviana and Satispi, Evi and Hasanah, Hasanah and Meisanti, Meisanti and Jamiati, KN and Patrianti, Tria and SUMARNI, LILIK (2022) Pemetaan Potensi Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. UMJ Press, Jakarta. ISBN 9786235523439

Jamiati, KN (2022) Membaca MBKM dalam Ilmu Komunikasi. In: Penerapan MBKM, Implikasi dan Tantangan: Akankah Hasilnya Sesuai Impian? Buku Litera, pp. 171-175. ISBN 978-623-6034-35-4

Jamiati, KN (2021) MENINGKATKAN OMSET UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING. In: MEMBRANDING DESA (Peta Jalan Menuju Kemandirian Desa). Samudra Biru (Anggota IKAPI), Universitas Muhammadiyah jakarta, pp. 59-72. ISBN 978-623-261-538-0

Jamiati, KN (2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Digital dalam Peningkatan Reputasi Lembaga PPPA Daarul Qur’an. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Master" not defined] thesis, Universitas Muhammadiyah jakarta.

Jamiati, KN BKD LAMPIRAN A. [Lampiran BKD]

Jamiati, KN BKD LAMPIRAN BIDANG A. [Lampiran BKD]

Jamiati, KN Lampiran BKD Genap 2021 Pengajaran. [Lampiran BKD]

Jamiati, KN Pengajaran Genap 2022. [Lampiran BKD]

Velda, Ardia and Jamiati, KN Persepsi generasi Z terhadap Beauty Influencer pria pada produk Makeup. [Lampiran BKD]

Velda, Ardia and Jamiati, KN STRATEGI PROMOTION MIX SR12 SKIN CARE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Bicang komunikasi.

This list was generated on Fri Dec 27 02:48:41 2024 WIB.