Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Daarut Tauhiid Jakarta

Adiva Syaifullah, Adiva (2021) Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Daarut Tauhiid Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (154kB)
[img] Text
3. Surat Pernyataan Otoritas.pdf

Download (184kB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (306kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (240kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (242kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (87kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (86kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
10. Bab II.pdf

Download (287kB)
[img] Text
11. Bab III.pdf

Download (243kB)
[img] Text
12. Bab IV.pdf

Download (485kB)
[img] Text
13. Bab V.pdf

Download (165kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTAISING Skripsi, 29 Desember 2021 Adiva Syaifullah 2017140369 PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DAARUT TAUHIID JAKARTA ( V Bab + 77Halaman + 14 Tabel + 7 Gambar + 9 Lampiran) ABSTRAK Penelitian yang berjudul “Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen pada Daarut Tauhiid Jakarta” mempunyai tujuan untuk mengetahui Word of Mouth dimata konsumen Daarut Tauhiid Jakarta, serta mengukur pengaruh Word of Mouth terhadap pengambilan keputusan konsumen pada Daarut Tauhiid Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori Kotler & Kelelr yang dimana selama penelitian yang mendalam analisanya menggunakan metode Deskriptif Kuantitatif, metode dalam penelitian ini menggunakan metode Survey, kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain menggunakan Kuesioner dan Studi Kepustakaan. Lalu data yang didapat dianalisis dengan Regresi Linier Sederhada, Uji Korelasi, Uji signifikasi, dan Koefesiensi Determinasi. Dari proses tahapan penelitan tersebut, Dari hasil perhitungan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian, dapat disimpulkan bahwa Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian. Nilai R sebesar 0,875 menyatakan bahwa tingkat pengaruh variabel independent dikatakan “tinggi” terhadap variabel dependent. Lalu nilai R Square sebesar 0,763 menyatakan bahwa variabel independent adalah 76,3% sementara sisanya 23,7% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Word of Mouth, Keputusan Pembelian Referensi : 14 Buku, 3 Jurnal, 4 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom, M.I.Kom.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:52
Last Modified: 05 Dec 2022 08:52
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9372

Actions (login required)

View Item View Item