Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Daarut Tauhiid Jakarta
Adiva Syaifullah, Adiva (2021) Pengaruh Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Daarut Tauhiid Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (19kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (154kB) |
|
Text
3. Surat Pernyataan Otoritas.pdf Download (184kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (306kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (240kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (242kB) |
|
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (87kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (86kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (366kB) |
|
Text
10. Bab II.pdf Download (287kB) |
|
Text
11. Bab III.pdf Download (243kB) |
|
Text
12. Bab IV.pdf Download (485kB) |
|
Text
13. Bab V.pdf Download (165kB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka.pdf Download (143kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTAISING Skripsi, 29 Desember 2021 Adiva Syaifullah 2017140369 PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DAARUT TAUHIID JAKARTA ( V Bab + 77Halaman + 14 Tabel + 7 Gambar + 9 Lampiran) ABSTRAK Penelitian yang berjudul “Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen pada Daarut Tauhiid Jakarta” mempunyai tujuan untuk mengetahui Word of Mouth dimata konsumen Daarut Tauhiid Jakarta, serta mengukur pengaruh Word of Mouth terhadap pengambilan keputusan konsumen pada Daarut Tauhiid Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori Kotler & Kelelr yang dimana selama penelitian yang mendalam analisanya menggunakan metode Deskriptif Kuantitatif, metode dalam penelitian ini menggunakan metode Survey, kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain menggunakan Kuesioner dan Studi Kepustakaan. Lalu data yang didapat dianalisis dengan Regresi Linier Sederhada, Uji Korelasi, Uji signifikasi, dan Koefesiensi Determinasi. Dari proses tahapan penelitan tersebut, Dari hasil perhitungan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian, dapat disimpulkan bahwa Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian. Nilai R sebesar 0,875 menyatakan bahwa tingkat pengaruh variabel independent dikatakan “tinggi” terhadap variabel dependent. Lalu nilai R Square sebesar 0,763 menyatakan bahwa variabel independent adalah 76,3% sementara sisanya 23,7% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Word of Mouth, Keputusan Pembelian Referensi : 14 Buku, 3 Jurnal, 4 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom, M.I.Kom.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:52 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:52 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9372 |
Actions (login required)
View Item |