Repository UMJ

Search for collections on Repository UMJ

Pengaruh Brand Ambassador Dimas Seto Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf (Survei pada Followers Instagram @kahfeveryday)

Apsari Prihastuti, Apsari (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dimas Seto Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf (Survei pada Followers Instagram @kahfeveryday). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (55kB)
[img] Text
3. Lembar Orisinilitas.pdf

Download (177kB)
[img] Text
4. Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (275kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (63kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (88kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (83kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (82kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (213kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (191kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (395kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, 2024 Apsari Prihastuti 20200110400067 “Pengaruh Brand Ambassador Dimas Seto Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf” ABSTRAK Loyalitas pelanggan merupakan komponen krusial dalam dunia bisnis yang menentukan keberhasilan suatu perusahaan. perusahaan juga harus mempunyai ide agar produk atau merek yang dikeluarkan dikenal oleh konsumen. Salah satunya mempromosikan produk, yang mempunyai peran penting agar suatu produk lebih dikenal masyarakat luas. Hal ini dicapai melalui penggunaan brand ambassador. Brand ambassador dianggap sebagai komponen rencana bisnis yang inovatif untuk meningkatkan penjualan produk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori brand ambassador meliputi, visibillity, credibillity, atrraction, dan power dan teori loyalitas konsumen meliputi, melakukan pembelian ulang secara teratur, membeli antar lini produk atau jasa, mereferensikan produk lain, menunjukkan kekebalan terhadap tarikan pesaing. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan metode survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah followers akun Instagram @kahfeveryday dan yang mentag akun instagram @kahfeveryday. Teknik yang digunakan menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel 115 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Ambassador Dimas Seto terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 61,6%. Kata Kunci : Brand Ambassador, Loyalitas Konsumen Referensi : 6 Buku, 23 Jurnal, 8 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom, M.I.Kom.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 17 Feb 2025 01:10
Last Modified: 17 Feb 2025 01:10
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22170

Actions (login required)

View Item View Item