Apsari Prihastuti, Apsari (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dimas Seto Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf (Survei pada Followers Instagram @kahfeveryday). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
![]() |
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text
3. Lembar Orisinilitas.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (275kB) |
![]() |
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (63kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (229kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (148kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, 2024 Apsari Prihastuti 20200110400067 “Pengaruh Brand Ambassador Dimas Seto Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf” ABSTRAK Loyalitas pelanggan merupakan komponen krusial dalam dunia bisnis yang menentukan keberhasilan suatu perusahaan. perusahaan juga harus mempunyai ide agar produk atau merek yang dikeluarkan dikenal oleh konsumen. Salah satunya mempromosikan produk, yang mempunyai peran penting agar suatu produk lebih dikenal masyarakat luas. Hal ini dicapai melalui penggunaan brand ambassador. Brand ambassador dianggap sebagai komponen rencana bisnis yang inovatif untuk meningkatkan penjualan produk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori brand ambassador meliputi, visibillity, credibillity, atrraction, dan power dan teori loyalitas konsumen meliputi, melakukan pembelian ulang secara teratur, membeli antar lini produk atau jasa, mereferensikan produk lain, menunjukkan kekebalan terhadap tarikan pesaing. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan metode survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah followers akun Instagram @kahfeveryday dan yang mentag akun instagram @kahfeveryday. Teknik yang digunakan menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel 115 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Ambassador Dimas Seto terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 61,6%. Kata Kunci : Brand Ambassador, Loyalitas Konsumen Referensi : 6 Buku, 23 Jurnal, 8 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom, M.I.Kom.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 01:10 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 01:10 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22170 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |