Repository UMJ

Search for collections on Repository UMJ

Analisis Kreatif Carousel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezone.Com

Nurbaiti Dewi, Dewi (2024) Analisis Kreatif Carousel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezone.Com. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (300kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (253kB)
[img] Text
3. SURAT PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (284kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (379kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (312kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (332kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (300kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (302kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (298kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (833kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (520kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (348kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (806kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf

Download (159kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)

Abstract

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, 2024 Nurbaiti Dewi 20200110400100 ”Analisis Kreatif Carousel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezone.Com” ABSTRAK Konten kreatif merupakan salah satu strategi marketing dalam sebuah perusahaan media online untuk mendorong daya minat pengunjung audience dalam situs website perusahaan tersebut. Pada saat ini perusahaan media online sedang berlomba-lomba untuk menciptakan suatu hal yang baru dalam menciptakan citra perusahaan yang baik di mata masyarakat. Hal ini dicapai oleh sebuah karya konten kreatif yang dapat membangun minat kunjung audience dalam mengunjungi situs website tersebut. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran meliputi, attention, interest, desire, dan action. Membuat sebuah strategi marketing dengan menciptakan sebuah konten kreatif merupakan sebuah inovasi baru dalam sebuah perusahaan media online. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif yang mengartikan bahwa penelitian ini siatnya fleksibel dan hasil penelitiannya dapat sesuai dengan fenomena yang ada di lapangan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini meliputi observasi, studi dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sebuah konten kreatif terutama carousel merupakan salah satu strategi yang bagus dalam mendorong minat kunjung website Okezone.com. Kata Kunci : Konten Kreatif, Carousel, Minat Kunjung Reerensi : 9 buku, 15 jurnal, 2 website Dosen Pembimbing : Agus Hermanto, M.I.Kom

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 17 Feb 2025 01:10
Last Modified: 17 Feb 2025 01:10
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22167

Actions (login required)

View Item View Item