Dezan Ziandhani, Dezan (2024) Pengaruh Cyber Public Relation #Instagram Event RRQ Mabar Terhadap Brand Image. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
![]() |
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
3. Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pernyataan dan Pengesahan.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text
9. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
10. BAB II.pdf Download (342kB) |
![]() |
Text
11. BAB III.pdf Download (461kB) |
![]() |
Text
12. BAB IV.pdf Download (828kB) |
![]() |
Text
13. BAB V.pdf Download (256kB) |
![]() |
Text
14. Daftar Putaka.pdf Download (262kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC RELATIONS Skripsi, Februari 2024 Dezan Ziandhani 2018140230 PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS #INSTAGRAM EVENT RRQ MABAR TERHADAP BRAND IMAGE ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cyber Public Relations (CPR) pada event RRQ Mabar terhadap citra merek mereka di platform Instagram. Metode survei kuantitatif digunakan dengan melibatkan 92 siswa SMAN 46 Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten Instagram dan CPR memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra merek RRQ, di mana dimensi Instruksi (Instruction) menjadi faktor utama dalam memengaruhi persepsi positif responden. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa CPR memiliki kontribusi sebesar 74,5% terhadap citra merek RRQ, menekankan pentingnya peran CPR dalam membangun citra merek di industri e-sports. Kata Kunci : Cyber Public Relations,Brand Image,Team RRQ Refrens : 13 Buku Pembimbing : Lilik Sumarni, S.Sos, M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 08:26 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 08:26 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/22087 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |