Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Teguk (Survey Pada Pengunjung Gerai Teguk di Tangerang Selatan)
Dewi Ika Rahmawati, Dewi (2023) Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Teguk (Survey Pada Pengunjung Gerai Teguk di Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. Cover.pdf Download (125kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (150kB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (233kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan dan Lembar Persetujuan.pdf Download (314kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (206kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (168kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (149kB) |
|
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (85kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (892kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (362kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (479kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (609kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Download (210kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (222kB) |
Abstract
Universitas Muhammadiyah Jakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Skripsi, Juni 2023 Dewi Ika Rahmawati 2019140072 “Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Teguk (Survey pada Pengunjung Gerai Teguk di Tangerang Selatan)” ( 108 Halaman + 46 Tabel + 13 Gambar + 7 Lampiran) ABSTRAK TEGUK dikenal sebagai minuman khas thai tea boba kaki lima yang berdiri sejak tahun 2018, dapat dikatakan bahwa TEGUK memiliki kompetitor yang serupa. Namun kini TEGUK telah berhasil membangun inovasi di bidang FnB dengan segala keberagaman serta aktif dalam menyebarkan informasi melalui platform digitalnya dalam mempertahankan dan membangun citra yang positif. TEGUK telah memiliki komunitas, berkolaborasi dengan brand ternama, memasuki nominasi Shopee award hingga berhasil ekspansi ke Luar Negeri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Teguk (Survey Pada Pengunjung Gerai Teguk di Tangerang Selatan). Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Teori Cyber Public dengan dimensi Transparancy, Internet Porosity, The Internet As an Agent, Richness in Content dan Reach dan Citra dengan dimensi Persepsi, Kognisi, Motivasi dan Sikap. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, metode survey menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 758 yang merupakan konsumer TEGUK. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience Sampling dengan total 84 sampel. Data yang diperoleh melalui software IBM SPSS bahwa analisis tersebut mengindikasi Cyber Public Relations memberikan dampak pada citra merek TEGUK, sementara sisanya disebabkan faktor di luar penelitian. Pada uji hipotesis, menghasilkan thitung 19.345 ttabel 1.661, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara Cyber Public Relations Terhadap Citra Merek TEGUK. Daftar Pustaka : 9 Buku, 10 Jurnal, 4 website Kata Kunci : Public Relations, Cyber Public Relations, Citra, Instagram Dosen Pembimbing : Syifa Astasia Utari, S.I.Kom., M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 02:05 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:05 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17344 |
Actions (login required)
View Item |