Strategi Branding Kedai Indomie Hunter Melalui Media Sosial Intagram Dimasa Pnademi Covid-19

RIZKY KRISTIAN PRATAMA, Rizky (2022) Strategi Branding Kedai Indomie Hunter Melalui Media Sosial Intagram Dimasa Pnademi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1. halaman judul.pdf

Download (21kB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
3. pernyataan orisinalitas.pdf

Download (255kB)
[img] Text
4. lembar pengesahan dan lembar persetujuan.pdf

Download (446kB)
[img] Text
5. kata pengantar.pdf

Download (72kB)
[img] Text
6. daftar isi.pdf

Download (14kB)
[img] Text
7. daftar tabel.pdf

Download (7kB)
[img] Text
8. daftar gambar.pdf

Download (9kB)
[img] Text
9. daftar lampiran.pdf

Download (7kB)
[img] Text
10. bab I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
11. bab II.pdf

Download (68kB)
[img] Text
11. bab II.pdf

Download (68kB)
[img] Text
12. bab III.pdf

Download (48kB)
[img] Text
13. bab IV.pdf

Download (583kB)
[img] Text
14. bab V.pdf

Download (14kB)
[img] Text
15. daftar pustaka.pdf

Download (65kB)

Abstract

Salah satu dampak pandemi covid-19 para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) mengalami penuruan omzet, kedai indomie hunter merupakan UMKM yang bergerak dibidang kuliner, kedai indomie hunter hadir ketika pandemi covid-19 sedang berlangsung, tentu tidaklah mudah melakukan branding ditengah-tengah situasi pandemi covid-19, tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi branding kedai indomie hunter melalui media sosial instagram dimasa pandemi covid-19 dan hambatan kedai indomie hunter dalam melakukan branding. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori Wirana yaitu unsur�usnur branding dan juga menggunakan teori strategi media sosial dari Istanto, dimana penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Lalu data yang sudah di dapat dan terkumpul selanjutnya dianalisis dengan cara yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dari proses tahapan penelitian yang dilakukan, hasil dari penelitian dapat di analisiskan bahwa strategi branding kedai indomie hunter melalui media sosial telah berjalan dengan baik dikarenakan kedai indomie hunter telah menjalankan tahap-tahap strategi branding melalui media sosial instagramnya dengan baik seperti membuat konten-konten yang menarik dan juga promo-promo yang menarik dimedia sosialnya, kedai indomie hunter memanfaatkan media sosial untuk melakukan branding ditengah situasi pandemi covid-19 dengan baik. Kata kunci : Strategi Media Sosial, Unsur-Unsur Branding, UMKM Referensi : 13 Buku, 1 Jurnal, 7 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom., M.I.Kom.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Political Science / Ilmu Politik
Depositing User: EVA AIHULIA
Date Deposited: 14 Jul 2023 07:20
Last Modified: 14 Jul 2023 07:20
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13661

Actions (login required)

View Item View Item