Implementasi Komunikasi Pemasaran MC Donalds Pondok Indah Jakarta Dalam Membangun Loyalitas Konsumen
Rezaldy Oktoralian, Rezaldy (2022) Implementasi Komunikasi Pemasaran MC Donalds Pondok Indah Jakarta Dalam Membangun Loyalitas Konsumen. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (67kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
3. Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (88kB) |
|
Text
4. Lembar Persetujuan Dan Lembar Pengesahan.pdf Download (522kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (68kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (154kB) |
|
Text
7. Daftar Tabel.pdf Download (31kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (115kB) |
|
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (84kB) |
|
Text
10. Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab V.pdf Download (1MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (89kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (84kB) |
Abstract
FAKULTAS ILMU SOSIAL ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juli 2022 Rezaldy Oktoralian 2015140228 Implementasi Komunikasi Pemasaran Mcdonalds Pondok Indah Jakarta Dalam Membangun Loyalitas Konsumen. (60 hal + Lampiran) ABSTRAK Perubahan gaya hidup dan perilaku konsumsi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari semakin mempengaruhi minat masyarakat untuk mengkonsumsi makanan cepat saji. Tingkat kesibukan dan kegiatan yang dilakukan sehari hari mengakibatkan pergeseran gaya hidup masyarakat semakin moderen dengan memilih sesuatu yang serba instan. Makanan cepat saji dipilih karena beberapa hal antara lain waktu pemesanan yang singkat, pelayanan yang baik, rasa, dan mutu yang ditawarkan oleh perusahaan. Perubahan ini dimanfaatkan oleh perusahaan yang menawarkan produk makanan cepat saji sebagai peluang mereka untuk membuka gerai baru. Dan salah satunya yaitu restoran Mcdonalds yang sudah menjadi salah satu brand leader di sektor restoran cepat saji di Indonesia Skripsi ini bertujuan untuk mengidentifikasi implementasi komunikasi pemasaran Mcdonalds Pondok Indah dalam membangun loyalitas konsumen. Penulisan skripsi ini menggunakan metode penelitian kualitatif-deskriptif. Metode tersebut digunakan karena penulis hanya berusaha menggambarkan, menganalisa, serta menginterprestasikan data-data yang terkumpul tanpa melalui prosedur statistika. Pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara mendalam dan melalui studi pustaka dengan mencari berbagai informasi lewat situs resmi, buku, karya tulis ilmiah, jurnal-jurnal dan artikel yang berkaitan dengan tema. Data-data yang terkumpul tersebut kemudian dicocokan dengan definisi-definisi konseptual yang digunakan. Kerangka teori yang digunakan dalam skripsi ini adalah teori komunikasi pemasaran, teori-teori yang berkaitan tentunya dengan apa yang penulis isi di skripsi ini dengan tujuan mencari tahu tentang apa saja implementasi Mcdonalds Pondok Indah dalam membangun loyalitas konsumen melalui teori komunikasi pemasaran yang meliputi advertising, sales promotion, public relation, personal selling, dan direct marketing. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran dan Loyalitas Konsumen Referensi : 9 buku + 3 Penelitian Terdahulu + 3 situs website Pembimbing : Dr. Oktaviana Purnamasari, M.Si
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 02:06 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 02:06 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12632 |
Actions (login required)
View Item |