Persepsi Pengelola dan Masyarakat Terhadap Retribusi dan Kualitas Pelayanan di Puskesmas Pondok Kacang Timur Kota Tangerang Selatan:
Anwar, Muhammad Khoirul Persepsi Pengelola dan Masyarakat Terhadap Retribusi dan Kualitas Pelayanan di Puskesmas Pondok Kacang Timur Kota Tangerang Selatan:. UMJ Press.
Text
Laporan Penelitian Fisip 2020.docx Download (774kB) |
Abstract
Implementasi UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik bila dilihat dari masa berlakunya, UU ini sudah berusia lebih dari 10 tahun. Bahkan untuk mempercepat perbaikan pelayanan publik, Presiden telah mengundangkan Peraturan Presiden Nomor 2 Tahun 2015, yang menuntut Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk mematuhi UU No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Namun wajah pelayanan publik di Indonesia sepertinya belum banyak berubah, termasuk pelayanan kesehatan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Public Administration Science / Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | M.Si. Muhammad Khoirul Anwar |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 09:10 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 09:10 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/3622 |
Actions (login required)
View Item |