PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE INNISFREE DI TANGERANG SELATAN

Gina, Garda Utami (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE INNISFREE DI TANGERANG SELATAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
GINA GARDA UTAMI-2019310378.pdf - Published Version

Download (967kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian skincare Innisfree Di Tangerang Selatan. Variable independen yang digunakan adalah citra merek dan harga, sedangkan variable dependen yaitu keputusan pembelian. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan menggunakan data primer. Hasil ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel 5,867 > 1,655 dan nilai signifikansi nya 0,001 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel 4,641 > 1,655 dan nilai signifikansi nya 0,001 < 0,05. Secara bersama-sama citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel 70,771 > 3,06 dan nilai signifikansi nya 0,001 < 0,05. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business / Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Management / Manajemen
Depositing User: S.Ip Tia Mutiawati
Date Deposited: 23 Feb 2024 07:26
Last Modified: 23 Feb 2024 07:26
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/18894

Actions (login required)

View Item View Item