Management Kampanye Public Relations “Rembuk Stunting” Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Bogor
Angga Reksa Arnoldy, Angga (2022) Management Kampanye Public Relations “Rembuk Stunting” Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Bogor. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (119kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (298kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (519kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (185kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (137kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (142kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (289kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (321kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (189kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Download (598kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Download (155kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Download (538kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI PUBLIC RELATIONS Skripsi, Januari 2022 Angga Reksa Arnoldy 2017140003 “Managament Kampanye Public Relations Rembuk Stunting Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Bogor (Studi Deskriptif Kualitatif Di Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bogor). (XIV + 82 Halaman + 4 Tabel + 4 Gambar + 7 Lampiran ABSTRAK Penelitian ini dilator belakangi oleh isu kesehatan nasional mengenai stunting yang menjadi prioritas pemerintah beberapa tahun terakhir. Kabupaten Bogor merupakan kabupaten binaan dalam program stunting karena angka stunting cukup tinggi di Jawa Barat. Kesehatan anak menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Upaya penyadaran terhadap kesehatan bagi setiap masyarakat perlu dilakukan secara berkelanjutan, mengingat bahwa kondisi stunting bukan saja dilihat dari ukuran fisik si anak, melainkan adanya penghambatan yang terjadi pada organ tubuh lain seperti menurunnya fungsi otak atau berpengaruh pada tingkat kecerdasan anak. Pada tahun 2019 di Kabupaten Bogor menurut laporan puskesmas diperoleh angka BBLR laki-laki dan perempuan sebanyak 1.633 bayi atau sebesar 1,38% dari jumlah bayi lahir sebesar 116.630. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui (1) Analisa situasi kampanye Public Relations. (2) Pelaksanaan Kampanye Public Relations. (3) Faktor Pendukung Penghambat kampanye Public Relations. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori manajemen kampanye menurut Cutlip, Center dan Broom. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan teori Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dengan informan bagian Humas. Untuk menguji keabsahan data, dilkaukan uji triangulasi sumber. Hasil penelitian ini yaitu bagaian Humas Pemerintahan Kabupaten Bogor melakukan penyebarluasan informasi program rembuk stunting melalui web resmi kabupaten Bogor. Kata Kunci : Stunting, Humas Pemerintah, Manajemen Kampanye, Kabupaten Bogor Referensi : 9 Buku, 8 Jurnal, 11 Website Dosen Pembimbing : Tria Patrianti, S.Sos, M.I.Kom
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 02:26 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 02:26 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12660 |
Actions (login required)
View Item |