Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (12)
- H Social Sciences (12)
- HF Commerce (12)
- H Social Sciences (12)
Article
Adi Mansah, Adi (2014) Konsep Pemasaran dalam Sudut Pandang Ekonomi Islam. Konsep Pemasaran dalam Sudut Pandang Ekonomi Islam.
Thesis
ASTI, KHAIRUNISA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU SUKABUMI CICURUG. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA.
Afifah, Dzulfa Nudzulya (2021) Pengaruh Pembiayaan Rahn Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah Pegadaian Syariah Di Kelurahan Muncul Tangerang Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Patent
Poster (2022) Studi Fenomenologi : Metode Pembayaran Pada Marketplace Dilihat Dari Perspektif Ekonomi Islam. EC00202298124.
Lampiran BKD
Hamli, Syaifullah FAKTOR-FAKTOR INTERNAL SISTEM PEMASARAN BANK SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN PRODUK DEPOSITO (STUDI KASUS DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK). [Lampiran BKD]