Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H
Number of items at this level: 5.

A

ASTI, KHAIRUNISA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU SUKABUMI CICURUG. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA.

Adi Mansah, Adi (2014) Konsep Pemasaran dalam Sudut Pandang Ekonomi Islam. Konsep Pemasaran dalam Sudut Pandang Ekonomi Islam.

Poster (2022) Studi Fenomenologi : Metode Pembayaran Pada Marketplace Dilihat Dari Perspektif Ekonomi Islam. EC00202298124.

Afifah, Dzulfa Nudzulya (2021) Pengaruh Pembiayaan Rahn Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah Pegadaian Syariah Di Kelurahan Muncul Tangerang Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

H

Hamli, Syaifullah FAKTOR-FAKTOR INTERNAL SISTEM PEMASARAN BANK SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN PRODUK DEPOSITO (STUDI KASUS DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK). [Lampiran BKD]

This list was generated on Sat Dec 21 17:56:20 2024 WIB.