Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > S2 Master of Communication Science / Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM)" and Year is 2023
Up a level |
H
Harmonis, Harmonis (2023) Media Dan Pemasaran Politik Anies Baswedan Dalam Penyelenggaraan Formula E Di Jakarta Tahun 2022. Media Dan Pemasaran Politik Anies Baswedan Dalam Penyelenggaraan Formula E Di Jakarta Tahun 2022, 7 (1). pp. 89-102. ISSN 2615 - 7179
Hendri Satrio, Hendri (2023) Media dan Pemasaran Politik Anies Baswedan dalam Penyelenggaraan Formula E di Jakarta Tahun 2022. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
I
Irfan Nauval El Hasan, Irfan (2023) Pengaruh Kampanye Humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif #Exoticntt di Instagram Terhadap Citra Obyek Wisata Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Survei Pada Followers Akun Instagram @ disparekraf.ntt). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
N
Novita Srildayanti, Novita (2023) Manajemen Komunikasi Kebijakan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
S
Sami’an, Sami’an (2023) Manajemen Citra Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Daerah Pemilihan Riau 2019 (Studi Kualitatif Manajemen Citra Intsiawati Ayus). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
T
Topan Perkasa Hamudya, Topan (2023) Komunikasi Persuasif dan Word of Mouth dalam Pemasaran Tabungan Haji (Studi Kasus: Panin Dubai Syariah Bank). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.