Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > S2 Master of Communication Science / Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | I | N | S | T
Number of items: 6.

H

Harmonis, Harmonis (2023) Media Dan Pemasaran Politik Anies Baswedan Dalam Penyelenggaraan Formula E Di Jakarta Tahun 2022. Media Dan Pemasaran Politik Anies Baswedan Dalam Penyelenggaraan Formula E Di Jakarta Tahun 2022, 7 (1). pp. 89-102. ISSN 2615 - 7179

Hendri Satrio, Hendri (2023) Media dan Pemasaran Politik Anies Baswedan dalam Penyelenggaraan Formula E di Jakarta Tahun 2022. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

I

Irfan Nauval El Hasan, Irfan (2023) Pengaruh Kampanye Humas Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif #Exoticntt di Instagram Terhadap Citra Obyek Wisata Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Survei Pada Followers Akun Instagram @ disparekraf.ntt). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

N

Novita Srildayanti, Novita (2023) Manajemen Komunikasi Kebijakan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah di Masa Pandemi Covid-19. Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

S

Sami’an, Sami’an (2023) Manajemen Citra Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Daerah Pemilihan Riau 2019 (Studi Kualitatif Manajemen Citra Intsiawati Ayus). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

T

Topan Perkasa Hamudya, Topan (2023) Komunikasi Persuasif dan Word of Mouth dalam Pemasaran Tabungan Haji (Studi Kasus: Panin Dubai Syariah Bank). Thesis (S2) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.

This list was generated on Fri Nov 22 01:55:20 2024 WIB.