PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
MUADZ, SYARIEF (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis (S2) thesis, UNIVERSITAS MUHUAMMADIYAH JAKARTA.
Text
MUADZ SYARIEF_2017930076.pdf - Published Version Download (369kB) |
Item Type: | Thesis (Thesis (S2)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business / Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Master of Management / Magister Manajemen |
Depositing User: | S.Ip Tia Mutiawati |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 08:43 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 08:43 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/21915 |
Actions (login required)
View Item |