PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

MUADZ, SYARIEF (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis (S2) thesis, UNIVERSITAS MUHUAMMADIYAH JAKARTA.

[img] Text
MUADZ SYARIEF_2017930076.pdf - Published Version

Download (369kB)
Item Type: Thesis (Thesis (S2))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business / Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Master of Management / Magister Manajemen
Depositing User: S.Ip Tia Mutiawati
Date Deposited: 29 Nov 2024 08:43
Last Modified: 29 Nov 2024 08:43
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/21915

Actions (login required)

View Item View Item