ASUHAN KEBIDANAN KOMPREHENSIF PADA NY. K G3P2AO DENGAN KEHAMILAN NORMAL DI PUSKESMAS KECAMATAN KEMAYORAN JAKARTA PUSAT TAHUN 2023

meli deviana, meli ASUHAN KEBIDANAN KOMPREHENSIF PADA NY. K G3P2AO DENGAN KEHAMILAN NORMAL DI PUSKESMAS KECAMATAN KEMAYORAN JAKARTA PUSAT TAHUN 2023. ASUHAN KEBIDANAN KOMPREHENSIF PADA NY. K G3P2AO DENGAN KEHAMILAN NORMAL DI PUSKESMAS KECAMATAN KEMAYORAN JAKARTA PUSAT TAHUN 2023.

[img] Text
COC - KOMPREHENSIF - YUNI ANISA PRATIWI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Proses kehamilan, persalinan, nifas, Bayi Baru Lahir (BBL), neonatus dan penggunaan KB (Keluarga Berencana) merupakan suatu proses yang saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan satu sama lain, karena prosesnya akan mempengaruhi proses selanjutnya (Sebtalesy, 2018). Pada dasarnya proses kehamilan, persalinan, nifas, BBL, neonatus dan penggunaan KB merupakan suatu tahapan perkembangbiakan manusia yang alamiah, namun tetap harus diwaspadai apabila terjadi hal-hal yang dapat membahayakan kesehatan ibu dan bayi, terutama pada ibu yang tidak mendapatkan asuhan kebidaan berkesinambungan dan berkualitas dari tenaga kesehatan. Pemantauan dan perawatan kesehatan yang memadai selama kehamilan sampai masa penggunaan KB sangat penting untuk kelangsungan hidup ibu dan bayinya. Sehingga pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan selama periode ini.

Item Type: Article
Subjects: R Medicine > RG Gynecology and obstetrics
Depositing User: profesi bidan kebidanan
Date Deposited: 26 Jul 2024 02:31
Last Modified: 26 Jul 2024 02:31
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/19912

Actions (login required)

View Item View Item